Langsung ke konten utama

Gara-gara “Laga Kambing”, Kecelakaan Pun Tak Dapat Dielakkan

Medan, Jum’at 9 Desember 2011

Sekitar pukul 21.30 saya hendak kembali ke rumah melewati Jl.  kasuari. Dalam perjalanan saya melihat sekumpulan orang yang memadati jalan yang tentunya menyebabkan kemacetan.
Wah,, pasti baru saja terjadi kecelakaan, pikir saya. Kemudian saya pun ikut kedalam gerombolan warga tersebut dan mulai mewawancarai bang Ryan, salah seorang Saksi yang kebetulan saat itu berada di TKP.
1323459542644063446
google image
Menurut penuturan bang Ryan, peristiwa ini terjadi ketika Seorang Bapak yang hendak menuju ke arah Jl. Setia Budi dan Sekelompok abang-abang yang hendak menuju arah Kp. Lalang dari Kp. Keling sama – sama memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Tak lama Warga yang lain juga ikut ke dalam obrolan kami, dan mengatakan “Kata Bapak tersebut dia juga hendak ke Kp. Lalang tetapi kami sanksi sama yang dibilang bapak itu, masa sama-sama di satu sisi jalan bisa tabrakan? Kami lihat sendiri kalau arahnya berlawanan pas Laga Kambing tadi, ‘gak mungkin kecelakaan kan kalau sama – sama di sisi jalan yang sama kan kak,, ah bohong aja bapak itu.. Bohong kok ‘gak pake Logika?”. Dan dalam kejadian itu Salah seorang korban terpaksa segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut warga si korban mengalami pergeseran tulang tangan dan kaki, waktu mau dibawa ke rumah sakit tadi dia harus digendong oleh warga.


Ya.. Orang Medan menyebut peristiwa ini dengan nama ”Laga Kambing” dimana sang pengendara motor sama-sama memacu kendaraan nya dengan kecepatan tinggi dan kecelakaan pun tak terelakkan.
Semoga dengan adanya kejadian ini, kita semua dapat berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya. Jalan raya milik sesama dan tidak perlu “laga Kambing” ini dilakukan. Keselamatan lebih penting dari segalanya. Tetap waspada ya.. keluarga anda menunggu anda di rumah.

Selamat Malam

Auda Zaschkya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…