Minggu, 29 April 2012

Surat Cinta Untuk Kekasih


Hai kekasih, Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kau senantiasa dalam lindungan-Nya ya.. Kau tahu, rinduku teramat dalam padamu hingga aku memajang potretmu pada layar notebookku dan aku bahagia melihatnya, walaupun pada akhirnya buliran air mata serasa deras mengalir di pipi chubbyku yang sering kau lihat.


Hingga menjelang tidurpun, aku masih menangis, menahan rindu yang teramat dalam padamu. Sakitku yang ku yakin kau tahu, makin berkepanjangan. Darahnya tak berhenti tatkala pikirku tertuju padamu.


Kembali kutatap potretmu di layar ponsel..

Oh Tuhan, andai Ia tahu rasa hatiku. Rasa diabaikan berminggu-minggu, rasa tak dianggap padahal ia tahu adaku untuknya.

Tidurku pun terganggu, ketika sakitku tak kunjung sembuh. Aku memikirkanmu, mengkhawatirkanmu, adakah kau tahu rasaku? Kau tahu aku, kau tahu apa yang terjadi padaku bila kau tak ada, kan???


Oia sayang,
Begitu banyak pria yang mendekatiku, namun semua kutolak. Mengapa? Karena aku telah menetapkan hatiku padamu. Salah satu dari mereka ada yang mengusik hubungan kita, mengatakan kau tak baik untukku dan aku tetap membelamu. Aku menjawab SMSnya dengan kasar dan baru saja aku mem-block facebooknya. Mengapa? Itu semua hanya karenamu sayang. Hanya karena aku menjaga hatiku padamu. Masih belum cukup ya..


Aku tak mau seorangpun menganggu kita, sebab aku mencintaimu. Masa depanku telah kutumpukan padamu sayang. Semoga kau mengerti.
Segera temui aku ya,, aku masih menunggumu sebelum aku benar-benar tak ada lagi untukmu atau mungkin aku tak ada lagi di dunia ini.

Tidak ada komentar: