Langsung ke konten utama

Kompasianer Medan,,, Kopdar Yuk !!!


Memiliki teman yang banyak adalah dambaan setiap manusia, apalagi teman yang sehobi. Pada dasarnya lewat Kompasiana ini tujuan kita yaitu saling berbagi ilmu pengetahuan yang kita miliki. Seperti motto Kompasiana “Sharing and Connecting”, kita saling berinteraksi malah telah mengenal begitu banyak kompasianer dan bahkan kagum dengan tulisan-tulisan yang mereka sajikan.

Dari mulai tulisan yang bernada humor sampai yang berisi kritis. Namun secara pribadi kita belum mengenal mereka secara langsung tentunya. Namanya juga kenal di dunia maya jadi ada rasa penasaran pastinya. Berbagai pertanyaan bermunculan di benak masing-masing kompasianer, Apalagi mengingat belakangan ini banyak bertebaran akun kloningan yang sengaja diciptakan untuk mom-vote tulisannya, berharapnangkring di kolom ter-teran, HL dan Terekomendasi.

Bagi kompasianer yang berdomisili di pulau Jawa dan Jakarta pada khususnya, mungkin agenda kopdar ini sudah makanan sehari-hari. Nah… bagaimana dengan kita yang berada di Medan khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya? Selama saya bergabung di Kompasiana, belum pernah ada agenda kopdar.

13391735641951242368
http://bundamahes.wordpress.com
Kompasianer Medan,,, Kopdar Yuk!!!

Seperti kemarin malam Kamis, 7 Juni 2012 saya baru saja bertemu dengan Suryono Brandoi Siringo-ringo yang biasanya menuliskan artikel seputar mahasiswa dan Kampus. Ia pun datang bersama Oscar Pangaribuan yang setia bersama artikel tentang dunia internet. Rencana untuk kopdaran tersebut sudah sejak beberapa hari yang lalu kami bicarakan melalui wall facebook kami pribadi. Dalam pertemuan yang singkat karena mereka ngaret selama 1.5 jam itu, banyak hal yang kami bicarakan seputar dunia kampus (kami masih mahasiswa)  dan kompasiana. sayang, pertemuan harus berakhir pada pukul 21.30 wib.

Dan hari ini, 8 Juni 2012 saya pun bertemu lagi dengan om Dian Jatikusuma. Nah, untuk pertemuan dengan om Dian ini malah secara tiba-tiba. Pasalnya, sepulang kampus pukul 18.00 wib saya langsung on line wifi di warkop langganan. Sedang asyik chat di facebook, saya lihat om Dian juga sedang on line. Saya pikir, apa salahnya kalau saya ajak juga si om ini kopdar pas saya pun sedang ada di luar rumah. Om Dian pun menyanggupi dan kami pun bertemu sehabis magrib sampai pukul 21.00 wib. Banyak juga yang kami bicarakan pastinya.
Sebenarnya beberapa bulan yang lalu saya juga pernah kopdar dengan beberapa kompasioner lainnya. Misalnya Pak Arloren Antoni yang saat itu sedang ada di Medan, Kak Erlina Puteri yang ke Medan karena akan menghadiri pesta perkawinan temannya, Julia yang ternyata anak sekampus saya + adik kelas saya di SMA Negeri 4 Medan. Yang ini, asli saya benar-benar tak menyangka. Ada juga anak kampus + adik kelas saya yang kompasioner. Eh,, Kayaknya ada juga anak kampus saya yang lain di Kompasiana ini.. Pengen kopdaar juga donkkkkkkkk… Mau gak?? Nah, kalau kopdar sama Azrur Rusydi ini rutin kalau ia sedang berkunjung ke Medan sebab ia bekerja di Sidikalang, malah bukan kopdar lagi namanya, sudah seperti bertemu teman-teman biasa.

Pernah seorang kompasianer mengatakan, “kalau ketemu dengan satu atau dua orang, itu mah namanya bukan kopdar da, tapi ketemu keluarga sendiri”.Jadi, Lewat tulisan ini, saya ingin mengumpulkan kompasianer yang khususnya berdomisili di Kota Medan dan Seluruh Sumatera Utara demi merekatkan hubungan kita sesama kompasianer. Segera klik Facebook kami di Medan’s Kompasianers ya.. Kami tunggu :) Dan buat para kompasianer yang sedang berkunjung ke kota Medan, jangan segan-segan hubungi kami ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…