Langsung ke konten utama

[Gombal] Sang Pecinta Pun Harus Skeptis


Pertama berkenalan denganmu, disini. Saat itu, kau menitipkan akun twittermu di postinganku. Niatku saat itu hanya ingin berteman denganmu. Tak lebih. Setelah sekian lama kita berhubungan di twitter, namun kau seperti tak berinisiatif untuk memberikan nomor ponselmu padaku.

Kau kira, lewat Direct Message (DM) dan saling mention di twitter, cukup? Tidak bang. Itu tak cukup.
Kau kira semudah itu menjalani pertemanan? Tidak !!!
Sampai akhirnya aku yang meminta nomor ponselmu dan kau pun memberikannya.

***

Mengapa aku yang meminta? Mengapa kau tak punya inisiatif? Saat itu memang sedikit perasaan kecewa menghampiriku namun terobati ketika kita sudah mulai mendengarkan suara kita masing-masing.

Hampir setiap malam, kita saling bersenda gurau. Di saat itu pula kau selipkan kata cinta. Aku memang tak begitu menanggapinya, namun aku juga memikirkannya. Dalam hati aku berkata : Oh My God, mengapa kata yang terdiri dari 5 huruf keramat itu terucap olehmu?

***

Bukan, bukan karena aku tak bahagia mendengarnya. Logikanya begini, perempuan mana yang tak berbunga-bunga hatinya bila mendapatkan kata cinta diikuti kata rindu dari seorang pejantan yang sering berinteraksi dengannya?

***

Kau tahu, aku mengagumimu, lewat puisi-puisi manismu yang bertemakan tentang aku.
Aku tak menolakmu, namun aku juga tak menerimamu cintamu untuk saat ini.
Karena apa? Karena kau tak di dekatku, karena kau tak berdomisli di kotaku.
Kau mau kita menjalin cinta maya? Tidak !!!
Aku tak mau lagi membuang-buang energiku hanya untuk mencintai orang yang tak nyata, orang yang tak ada di hadapanku.

***

Kau tahu sayang,, Layaknya seorang wartawan, seorang pecinta pun wajib mempunyai sikap skeptis.

***

Lewat tulisan ini, aku tak ingin menggombalimu
Aku Cuma ingin katakan : Jelas, Aku membutuhkanmu  kini walau tanpa status !
So, kalau mau jelas.. aku mengundangmu, datanglah ke kotaku dan temui aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…