Langsung ke konten utama

Perempuan Pemangsa Sesama

Perempuan, kaumku yang selalu kubanggakan. Sempat terpikir olehku, untuk menjadi aktifis, pembela kaumku yang sering terjajah, oleh nistanya zaman. Tadinya dangkal pikirku mengatakan bahwa semua perempuan itu manis. Namun citra manisnya telah kau rusak, dengan munafikmu, dengan murka tanpa syaratmu.

Ah,,, kau memang perempuan luar biasa. Sikap cengengesanmu melindungimu dari hukuman. Tak lupa, didukung oleh paras ayumu yang terbilang lumayan, sanggup menutupi busukmu.

Yang aku sesalkan adalah kerudungmu kau sematkan jua, tetap untuk butakan opini mereka tentangmu. Kerudungmu seakan legalkan lakumu yang hina, hingga tak ada yang mampu rasakan celamu. Kau tahu, kerudung itu tak pantas tutupi kepalamu selama sifat culas dan dendammu masih kau pelihara. Kau memalukan agama dan Tuhanmu sendiri.

Sebab sempurnamu adalah kuasa atas mata mereka. Mereka yang tak sadar, betapa lihainya dirimu, seolah tengah terzhalimi oleh sekelilingmu. Kau menghalalkan segala cara demi mencari kepuasanmu. Ketika kau mampu membodohi mereka, dalam hatimu kau berteriak, “AKU MENANG!”

Tak habis pikirku melihat polahmu, kau tega memangsa kaummu sendiri. Demi citra perempuan sempurna, kau sengaja menikam kaummu. Demi kepuasan dan cemburumu, seolah-olah kau halalkan darah perempuan lain yang menurutmu menjadi pesaingmu. Diam-diam, kau menusuk perempuan lain dari belakang. Kau robek dadanya, dan kau telan jantungnya. Kau jadi begitu bengis, oleh dendam berkarat yang kau pendam lama. Sungguh tak kusangka, adalah kau yang kukenal lugu, tega mamakan bangkai saudaramu sendiri, sesama perempuan.

Baiklah sang srikandi lugu, lakukanlah sesukamu. Teruskan karyamu, lakoni peranmu yang seakan-akan melupakan dosa. Selamat kuucapkan padamu, atas predikat perempuan sempurna yang kau dapat dari mereka yang menyanjungmu.

Dan harus kau ingat nona, Tuhan tak pernah tidur. Dia mengetahui, apa yang orang tak ketahui. Dia akan membalasmu suatu saat nanti. Dengan atau tanpa disaksikan olehku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…