Langsung ke konten utama

[fS] Baluri Ragamu dengan Canduku


Aku iri pada aktifitasmu. Mereka memaksaku membebaskan alamku demi melihatnya menggerayangi tubuhmu. Birahiku meledak-ledak pada batangan rokok yang menghiasi bibirmu, seolah ia sedang mengejekku. Gila...! Aku benci semua ini, Sayang.
Bagaimana bisa mereka kau biarkan bebas untuk menggauli ragamu? Sementara aku? Jangankan ragamu, peluhmu saja tak sempat kuseka, sayang. Kau terlalu disibukkan oleh kecintaanmu pada pena dan kertas itu, seolah waktumu hanya untuk mereka.

Ketika menatapmu, muncul rasa iba di diriku. Aku merintih, jiwaku sakit, Sayang!!! Rasanya dadaku robek kala aku merelakanmu bersama mereka. Mereka seperti Marijuana, mereka menggerogoti tubuhmu. Sadarkah kau, bahwa mereka itu adalah sang penjamah hidupmu, hingga dirimu sendiri dapat kau lupakan?

Ya ya ya... Aku tahu, seorang pakar pernah berkata bahwa tiap manusia membutuhkan aktualisasi diri dalam hidupnya. Namun melihat aktifitas berlebihanmu, begitu menyayat hatiku, Sayang. Ah... Seandainya kau tahu, yang kau lakukan itu adalah kesia-siaan.
Kemarilah, Lelakiku. Rebahkan tubuhmu di sisiku, saat ini. Aku tahu, legalitas itu begitu menuntut waktumu untuk melupakanku. Aku bosan... Jujur kukatakan, lelahku menyaksikan aktifitasmu. Bukankah telah berkali-kali kukatakan, aku sangat mengerti akanmu?

Kemarilah, Sayang. Katakanlah padaku tentang mimpi-mimpimu. Si pekat juga telah menunggu kita, bahkan ia begitu setia di dapurku, menunggu untuk kau cicipi bersama perempuan ini. Perempuan yang setia menyuguhkan kopi, bersama dirinya yang sah untuk kau nikmati.Bahkan, perempuan inilah yang sangat mengerti akan keluh kesahmu tentang aktifitasmu yang orang lain tak tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…