Langsung ke konten utama

Do'aku Masih Tentangmu

Saat aku diam, bukan berarti aku telah mampu melupakan sosokmu. Hanya saja, aku ingin membiasakan diri dan menerima kenyataan bahwa adalah sempurnamu bukan untuk kukagumi lagi. Sebab, kau mungkin bukan untukku. Ya… kau terlalu sempurna hingga rasa seganku membesar dan nyaliku pun menciut ketika semakin ke sini, aku menyimak tamparan orang tentangmu. Bahkan, ada pula yang mengharamkanku jika denganmu.

Strata, status sosial, dan pekerjaan itu yang kembali membunuh asaku. Kembaliku teringat akan hal itu yang pernah membuatku mundur dari orang yang pernah mendekatiku. Suatu keterkejutan lain kudengar dari sayup-sayup mereka, adalah tak pantas jika kau untukku. Inilah yang membuatku perlahan mundur darimu, walau tetap saja, tak mudah melupakan sosokmu.

Persepsi mereka kadang berkaya bahwa kau lelaki bajingan sekaligus penjahat ketika ia melihatmu mengiris mental orang lain. Lalu ada pula yang berusaha sadarkanku dari gelimangan canduku akanmu. Ya… memang, Aku ingin melupakanmu. Namun, banyaknya yang mengulitimu, semakin membuatku ingin ada di dekatmu. Retorika tentangmu, tak ingin kugubris. Sebab, kata hatiku tak mampu berdusta, tentangmu.

Aku mengenalmu lewat perasaan yang berkalang logika. Etikamu memuntahkan sosok lembutmu. Walaupun yang lain meludahimu dan mengejekmu, setidaknya aku mampu melihat tulusmu. Mengapa? Mudah saja jawabannya… Sebab hati tak pernah dapat berdusta.

Ditengah tangisku akan siksaan rindu ini, seketika vonis dokter mengingatkanku bahwa ada indikasi untuk menjadikanku makruh untukmu. Ah… ini adalah suatu keraguan yang semakin menyadarkanku untuk selalu siap jika kau seketika menghilang.

Aku juga bukan perempuan pintar, bukan dari keluarga berada dan bahkan juga bukan muslimah yang baik jika disandingkan denganmu. Masa lalu telah menenggelamkanku, bahkan menguburku pada nikmat dunia. Oh.. iya. Aku hampir lupa, ternyata pelajaran ini yang seharusnya kugunakan agar aku dapat menyadari diriku.

Kembali hujan mengingatkanku padamu, dan lewatnya pula, do’a ini kusampaikan lagi padaNya untukmu. Semoga kau selalu dilindungi olehNya.

- 9/10/13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…