Langsung ke konten utama

[Review] Palladio 4ever+ever Intense Lip Paint: Beri Sensasi Melukis di atas Bibir

 
gambar ini milik pribadi

Sebagai pecinta lipstik dan beragam produk pemulas dan pewarna bibir lainnya, saya senang sekali berkesempatan mencoba produk Palladio 4ever+ever Intense Lip Paint dari #giveaway di Instagram @palladioindonesia (Thank you so much Palladio Indonesia). FYI, Palladio sendiri adalah produk make up dari Hollywood, Florida, USA. Warna- warni cantiknya bisa dilihat di sini.

Awalnya saya bingung juga dengan kata-kata lip paint. Saya langsung mikir ke cat untuk kanvas atau cat tembok, hahaha... Dari pada penasaran, begitu sampai, langsung saya cobain. Saya juga sempat coba bawa keluar rumah. Sudah hampir dua minggu Intense Lip Paint ini bersama saya and now it’s time to review...
Kemasan

Palladio 4ever+ever Intense Lip Paint ini botol kacanya dikemas dalam plastik yang agak tebal dengan rekatan yang kuat, sehingga tutupnya tak mudah terputar sendiri. Menurut saya, kemasan seperti ini lebih efisien karena bila kita mau melihat isinya, langsung kelihatan dari luar tanpa perlu membuka tutupnya.

Botolnya terbuat dari kaca bening berbentuk persegi panjang. Pada badan botol yang berisikan Intense Lip Paint seberat 6 gram ini, terdapat tulisan nama produk, asal produk, berat isi produk serta lama pemakaiannya. Cukup informatif. Tanpa ada tulisan lain, tutupnya plastik warna hitam biasa. Yang cukup baiknya lagi, tutupnya ini walaupun plastik, tapi gak ringkih.

Beralih ke bagian yang paling saya suka yaitu aplikatornya yang pas. Maksudnya tidak kepanjangan, juga tidak kekecilan. Dalam sekali pulasan, aplikatornya dapat menjangkau seluruh area bibir dan menciptakan warna yang intense.

Tekstur


Palladio 4ever+ever Intense Lip Paint ini bertekstur lembut dan pekat, namun tidak lengket. Sepintas tampak cair, tapi dia bukan liquid lip. Agak creamy, tapi dia bukan lip cream. Tepat sekali namanya Intense Lip Paint karena warnanya yang langsung kelihatan, seperti kita melukis kanvas dengan cat. Over all, saya suka karena mudah dipakai dan ringan.

Menurut instagram @palladiobeauty, Ingredients-nya sendiri  terdiri dari bahan pembuat lipstik berkualitas, seperti  Mineral Oil, Coconut Oil, Aloe Leaf  Extract, Apricot Oil, Chamomile Extract, Gingko Biloba dan Ginseng Root untuk memelihara dan melembabkan bibir sepanjang hari.

Cara Pakai dan Hasilnya



Tentu saja, seperti memakai lipstik dan lip cream lainnya, Palladio 4ever+ever Intense Lip Paint ini cukup diulas saja ke bibir dengan aplikatornya. Cara ini yang sering saya pakai. Menurut saya, ini lebih cepat dengan hasil intense sepekat-pekatnya warna, karena saya memang suka memakai lipstik sampai setebal-tebalnya. Dengan cara ini, saya pribadi lebih puas ketika melukis bibir. Tapi kalau kita mau lebih rapi, mungkin bisa pakai pensil bibir terlebih dahulu sebelum mengulas Intense Lip Paint ini.

Intense Lip Paint ini cukup mampu bertahan sampai 5 jam tanpa touch up, makan dan minum. Lip paintnya tetap stay tanpa bikin bibir kering. Warnanya juga tetap shiny tapi gak lengket ketika kita mengatupkan bibir. Ini dia yang saya sukai, seperti namanya, dia benar-benar intense. 

Harganya

Yang saya lihat di instagram @palladiobeauty tadi, harganya sekira $8. Kalau dirupiahkan, sekira Rp 104.000. Wow sekali buat saya. Intense Lip Paint sebagus ini dengan harga yang terjangkau. Ini sih produk drugstore dan pasti akan disukai oleh kita yang suka cari produk kosmetik di drugstore. Untuk di Asia Tenggara sendiri, produk ini sudah ada di Malaysia dan Singapura. Lalu, sudah ada di Indonesia? Sementara sih belum ada di drugstore Indonesia. Menurut adminnya di instagram @palladioindonesia, Produk-produk Palladio ini akan launching segera sekitar Juli tahun ini. Ah, ya... Saya gak sabar menunggu hingga bulan Juli karena saya penasaran sama semua produk Palladio lainnya, apalagi eyeshado, smokey kajal, dan eyelinernya ^-^

Salam [Instagram @perempuankopi]




Komentar

Retno Kusumawardani mengatakan…
Kecee beut kak..suka warnanya...
Auda Zaschkya mengatakan…
Aku juga sukaaaa ��
hesti oktaviawati mengatakan…
Mirip purbasari yg hi-matte lipcream ya tampilannya
kadinda aprilya mengatakan…
Wih lukis bibir ajarin eny kaa hhi


Www.enychan.com
Auda Zaschkya mengatakan…
Sepintas mirip hehehe
Auda Zaschkya mengatakan…
Yuk sama2 belajar 😄

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…