[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula



Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.

Packaging:

Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 

Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik karena cukup informatif, apalagi buat kita yang khawatir akan lama pemakaian produk. 

Ke bagian eyeliner pennya, dia memang benar-benar seperti pulpen yang berbentuk silinder. Setelah dibuka tutupnya, terdapat ujung yang lancip sebagai alat untuk mengaplikasikan produk.

Teksturnya:

Dibilang liquid, dia gak terlalu cair. Dibilang padat, enggak padat. Dengan produk yang seperti ini,  menurut saya, gampang diaplikasikan karena dia gak gampang beleber dan cocok buat kita yang baru belajar pakai eyeliner pen seperti ini.

Cara pakai dan hasilnya:


Dibawa saja pelan-pelan dengan menarik garisnya sesuai bentuk mata kita. Mau digaris tipis atau tebal, kembali ke kesukaan si pemakai. Mau dibikin wing eyeliner yang biasa atau yang tajam, bisa juga. Eyeliner pen ini enak sekali diaplikasikan. Sangking enaknya saya malah jadiin dia sebagai eyeshadow untuk make up smokey eyes yang saya gemari. Tentu saja, saya pakainya di eyelid dan harus cepat. Benar-benar wearable!



Eyeliner pen ini memang tahan lama setelah pengaplikasian. Tapi saran saya, kalau memang cuma mau dipakai segaris, setelah dipakai, jangan langsung buka mata. Diamkan mata dalam keadaan tertutup sampai benar-benar kering, supaya eyeliner yang sudah diaplikasikan tadi, gak menempel di cekungan mata.

Eyeliner pen ini memang hasil akhirnya kering, tapi dia agak glossy. Intinya sih dia waterproof. Tapi,,, walaupun dia tahan (mungkin 6 jaman), pada kelopak mata yg oily sekali, baiknya sih pakai eyebase dulu. 

Dengan harga berkisar antara Rp 39.000 - Rp 50.000, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen ini sangat saya rekomendasikan untuk dicoba, karena dia terbilang produk lokal yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Selamat mencoba (@perempuankopi)


You Might Also Like

12 komentar

  1. Jadi lebih mudah untuk menggunakannya yaa mba. terima kasih untuk sharingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya..
      Selamat mencoba ya.
      Terima kasih kunjungannya :)
      salam..

      Hapus
  2. wah ternyata ini mudah ya penggunaannya :) boleh nih kapan-kapan di coba

    BalasHapus
  3. Aku juga punya ini tapi sayang menurutku ini gak tahan lama padahal eyelid ku kering gak ada lipatan dan gak berminyak. Kecuali setelah pemakaian langsung di set pakai esedo item matte. Tapi males rempong kayak gitu.

    BalasHapus
  4. Ternyata gak langsung cepat kering ya abis diaplikasiin

    BalasHapus
  5. Wah bisa buat smokey eyes juga ya mba, MIZU lumayan juga nih

    BalasHapus
  6. wah sayang banget ga langsung kering ya, aku hooded eyes soalnya jadi butuh cepet kering

    BalasHapus
  7. aku dulu sering repurchase eyeliner ini pas harganya masih murce 25rb an, tapi skrg udah pindah ke lain hati soalnya gampang ilang di kelopakku

    BalasHapus
  8. Wahh pas banget nih baca ini karna ku pengen beli si mizzu eyeliner ini.. thanks kak

    BalasHapus
  9. Aku blm pernah cb eyelinernya Mizzu nih kak huhu pdhl dulu hits banget ya eyelinernya ini

    BalasHapus
  10. kalo bisa tahan sampai 6 jam sudah bagus sih hehe

    BalasHapus
  11. Ih aku juga suka tau eyeliner ini kk, ku bliin kk ku yg bru bljar gmbar eyeliner pke ini enakeun bgt

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate