Pilih Jadwal Keberangkatan Umroh Sesuai Keinginan!


Jadwal keberangkatan umroh
pinterest/pernikdunia.com

Ingin melaksanakan ibadah umroh tapi masih kesulitan mengatur jadwalnya? Kini, jangan khawatir lagi, karena kemudahan melakukan pemesanan ibadah umroh, yang sesuai dengan waktu yang diinginkan, bisa dilakukan. Umroh.com menyediakan jadwal keberangkatan umroh sesuai keinginan.
Umroh.com merupakan marketplace online yang menyediakan persiapan dan pemesanan perjalanan ibadah umroh. Melalui layanan ini, berbagai macam kemudahan dapat diberikan kepada calon jamaah. Jadwal keberangkatan umroh juga bisa dipilih secara langsung dan begitu mudah.
Karena, pada umroh.com terdapat filter mengenai kebutuhan dari calon jamaah. Seperti, mulai dari lokasi keberangkatannya. Kemudian, waktu keberangkatan sampai dengan durasi perjalanan ibadah, semuanya bisa dilakukan jauh lebih mudah.
Kehadiran teknologi digital semakin memudahkan para calon jamaah untuk bisa melakukan pemesanan jauh lebih mudah. Sekarang, tidak perlu lagi untuk melakukan pendaftaran dengan mengunjungi biro perjalanan ibadah umroh. Namun, cukup melalui aplikasi dan website sudah bisa dilakukan.
Bahkan, untuk persyaratan dalam melakukan pendaftaran juga bisa dilakukan secara online. Yaitu dengan cara melakukan scan dokumen sesuai dengan data dari calon jamaah. Jika ada kesalahan, maka akan lebih mudah untuk melakukan perbaikannya.
Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya saat ini berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru. Hal ini untuk memudahkan para calon jamaah dalam mencari informasi biaya, penginapan, penerbangan, dan fasilitas ibadah umroh.
Umroh.com menjamin keamanan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Di Umroh.com, semua transaksi tidak langsung diarahkan ke biro perjalanan. Melainkan, pembayaran dilakukan terlebih dahulu ke pihak umroh.com. kemudian, biro perjalanan harus memberikan konfirmasi kepada calon jamaah.
Konfirmasi yang akan diberikan yaitu berupa kode booking tiket penerbangan pesawat. Jika diberikan, maka calon jamaah mendapatkan kepastian keberangkatan. Namun, jika sebaliknya maka calon jamaah tidak perlu khawatir. Karena, calon jamaah bisa melakukan pengajuan refund dana. Seluruh dana yang sudah di transfer akan dikembalikan sepenuhnya kepada calon jamaah.
Head Of Commercial umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada millenials dan keluarga.
“ Kami lebih berfokus pada para millenials dan keluarga sebagai potential customers. Karena, mereka lebih bisa melakukan persiapan dan pemesanan ibadah umroh secara mudah. Kapanpun dan dimanapun bisa melakukan pemesanan sesuai dengan waktu dan budgetnya.” Ujar Lia Firdausy.
Keberangkatan dari perjalanan ibadah umroh melalui umroh.com bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Terutama, untuk para millenials yang memang ingin menjalankan ibadah umroh. Banyak dari para millenials yang sibuk terhadap pekerjaan. Sehingga, tidak memungkinkan jika mengikuti waktu yang tersedia dari biro perjalanan.
Maka, melalui umroh.com bisa memilih waktu yang sesuai untuk melaksanakan ibadah umroh. Terdapat banyak paket ibadah umroh yang bisa dipilih. Saat ini, ada tiga kategori yang aktif di umroh.com. Yaitu paket umroh reguler dengan jadwal keberangkatan hampir setiap bulan, lalu ada paket umroh plus untuk umroh dan wisata ke negara Islam. Serta, ada paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit jamaah.
Pilihan paket yang ditawarkan tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau. Terelbih, umroh.com juga selalu memberiakn diskon setiap bulannya. Untuk diskon yang didapatkan bisa mencapai Rp. 1 Juta per transaksi. Menariknya lagi, masih ada bonus yang bisa didapatkan.
Seperti bonus untuk paket data internet selama menjalankan ibadah umroh sembilan hari. Kemudian, ada juga bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh calon jamaah. Kedepannya, umroh.com akan menambahkan beberapa fitur untuk semakin memudahkan para calon jamaah. Terutama, untuk persiapan yang menjadi lebih baik dan pemesanan semakin mudah!


You Might Also Like

1 komentar

  1. I would be so excited to let you know about https://custom-paper-writing.com/blog/editing-essay-service we are offering right at the moment. You will be pleasantly surprised.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate