Mukena Tazbiya Dambaan Muslimah

Tazkia Collection by https://tazbiya.com/


Bulan Ramadan sudah tiba. Tentu saja, kini sudah saatnya, kita memperbaiki amal ibadah sehari-hari, termasuk shalat, baik shalat fardhu, maupun shalat-shalat sunat lainnya, apalagi bagi perempuan muslim yang belum mengalami menstruasi bulanan, hendaklah berlomba-lomba menambah shalat sunat.

Nah, bagi perempuan, khususnya di Indonesia, shalat akan lebih lengkap dengan menggunakan mukena, bukan?

Mukena adalah salah satu item yang digunakan wanita muslim sebagai sarana untuk ibadah shalat. Maka dari itu, berbagai macam brand mukena, hadir dipasaran, di mana masing-masing, memiliki keunggulan, seperti brand Mukena Tazbiya, yang bermakna dalam beribadah yang indah dan nyaman.

Mukena Tazbiya sudah didirikan sejak tahun 2015 di Indonesia, yang hingga kini, dijual di berbagai e-commerce ternama Indonesia. Tak ketinggalan, juga mulai dikenal hingga ke mancanegara, seperti Arab Saudi, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Motif yang terdapat di Mukena Tazbiya, cukup beragam dan berbeda-beda pada setiap modelnya. Hal tersebutlah,  yang memberikan Mukena Tazbiya kesan eksklusif, karena tidak banyak orang yang memiliki mukena model yang sama.

Ragam Model dan Bahan Mukena Tazbiya

Mukena Tazbiya menghadirkan model mukena polos, maupun mukena dengan desain yang lucu dan elegan.  seperti bunga-bunga seperti Golden Rose Maroon.

Kalau berbicara soal warna warna, warna yang dihadirkan oleh Mukena Tazbiya, tidak hanya warna putih dan krem saja. Namun juga terdapat warna cerah hingga gelap.

Mukena Tazbiya menggunakan bahan dengan kualitas premium. Hal tersebut yang membuat produk mukenanya nyaman untuk digunakan serta tidak menerawang. Hal ini senada dengan visi yang diusung oleh Tazbiya untuk membuat setiap wanita nyaman dalam beribadah.

Mukena Tazbiya menargetkan pangsa pasarnya untuk usia 22 hinga 45 tahun. Melihat pangsa pasarnya yang cukup luas, maka dari itu Tazbiya menghadirkan berbagai motif agar menyesuaikan dengan selera masing-masing usia.


Keunggulan Mukena Tazbiya

Kita harus memiliki mukena Tazbiya karena:

-      Motif dan Model yang Eksklusif

Mukena Tazbiya menghadirkan motif yang berbeda pada setiap model produk, sehingga menjadikannya eksklusif. Mukena Tazbiya , tentu memiliki beragam model, yang terbagi di berbagai seriesnya. Model yang menjadi favorit para pembeli adalah mukena polos tanpa motif dengan aksen renda.


-      Kualitas Bahan Premium

Mukena Tazbiya terbuat dari bahan dengan kualitas premium, sehingga nyaman untuk dikenakan dan tidak menerawang. Prioritas utama perusahaan ini adalah menyediakan mukena yang menyamankan ibadah setiap wanita muslim.

 

-      Mukena Lebih Besar

Berbicara mengenai ukuran, ukuran Mukena Tazbiya, sengaja dibuat lebih besar, dibanding produk yang sudah ada di pasaran. Hal ini berdasarkan kebutuhan para pengguna. Hal tersebut didasari oleh kekhawatiran perempuan muslim, karena mukena yang mereka gunakan, kerap kali tersingkap saat sedang shalat. Oleh karena itu, Mukena Tazbiya memutuskan untuk membuat produk yang berukuran lebih besar dibanding yang selama ini ada. Dengan demikian para pengguna Mukena Tazbiya dapat lebih merasa aman dan tidak khawatir auratnya akan tersingkap saat beribadah.

 

-      Cocok disegala Usia

Mukena Tazbiya menyediakan mukena dengan ukuran jumbo yang dapat dipakai perempuan dengan segala ukuran. Walaupun target pasar dari Mukena Tazbiya adalah kaum perempuan mulai dari usia 22 hingga 45 tahun, tetapi Mukena Tazbiya menyediakan mukena couple untuk anak-anak dan ibu, yang mana apabila kita ingin tampil kompak dan senada dalam melaksanakan ibadah shalat.

Selanjutnya, untuk mukena anak dan remaja, Mukena Tazbiya menghadirkan warna-warna pastel dan motif bunga-bunga kecil. Oleh karena itu, Mukena Tazbiya menyediakan beragam motif sehingga pembeli dapat memilih motif sesuai dengan selera masing-masing usia Mukena Tazbiya juga selalu mengikuti tren yang sedang ada di masyarakat.

So, tunggu apalagi? Yuk segera dapatkan Mukena Tazbiya di e commerce langganan kita, supaya lengkap ibadah kita selama ramadan dan jelang lebaran nanti. (Auda Zaschkya – zaschkya25@gmail.com)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mukena yang penting adem terus nggak licin jadi pas sholat nyaman. Kalau ada motif cantik makin sukaaak

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate