Ria Ricis Ajak Subscriber Ikut Giveaway Sepeda Brompton dari Lemonilo


Hai guys!!!

Hari gini, siapa yang enggak kenal sama Youtuber dan selebgram kece, yang wajahnya kerap tampil di televisi, juga sekaligus adik kandung, salah satu Ustadzah kondang negeri ini, Oki Setiana Dewi? Pasti tahu dong siapa yang dimaksud? Kedua akunnya itu, malah sampai 20 juta followers. Keren!!!

Ya dia adalah, Ria Ricis.

Youtuber kece, berpenampilan muslimah, yang punya banyak follower di akun youtube dan instagramnya ini, baru-baru ini, bikin geger lho guys.

Sudah tahu, belum?

Eh emang Ricis, bikin apa?

Nah, salah satu sahabat, sekaligus tim Ria Ricis, yang namanya Derry, kan kemarin itu, lagi ultah, tuh. Nah, bertepatan di kesempatan itu, cewek berhijab ini, memberikan kejutan lho guys. Tapi bukan kejutan biasa, melainkan sebuah topi hitam. 

Lho, topi kan biasa saja. Apa istimewanya?

Ya memang biasa kalau harganya murah. Tapi, karena ini kado spesial untuk sang sahabat yang sangat menyukai topi, topi hitam, brokat (renda) itu, harganya mahal, walaupun dibungkus, malah biasa saja. Ah... bungkusnya kan tidak penting. Yang penting isinya, kan?

Bertepatan dengan itu, kan Ricis dan kawan-kawan, sedang berkumpul. Terus Ricis lihat, kawan-kawan ini, sedang ngemil, cemilan yang tak sehat. Makanya, Ricis, menawarkan mereka, mie instan Lemonilo, yang selama ini, merupakan makanan sehat Ricis selama menjalani program diet.


Benar saja guys, Ricis mengakui, kalau selama ini, dia kalau mau makan mie, cuma Lemonilo.

Kok bisa sesetia itu sama Lemonilo? 

Kata cewek cantik ini, dia jadi tak khawatir kalau mau ngemil. Pola makan juga baik-baik saja, karena dia tahu, gaya hidup yang dia jalani sekarang, adalah gaya hidup yang lebih baik, yang diawali dengan pemilihan menu makanan, dengan tanpa bahan pengawet. 

Selain itu, katanya, pastinya, paling penting juga, pilihan makanan itu, tanpa pewarna dan perasa buatan, seperti di Lemonilo tersebut.


Melihat para sahabatnya ngemil makanan yang tidak sehat itu, makanya, Ricis langsung masak mie goreng Lemonilo, yang sudah menjadi makanan kesukaannya.

Ricis Ajak Subsribernya Ikut Giveaway Lemonilo

Nah, melihat kawan-kawannya senang dengan masukan makanan sehat darinya, jadi, di kesempatan itu pula, seperti yang dapat kita lihat di Youtube-nya, Ricis mengajak para subscriber-nya yang sudah tembus 20K itu, untuk mengikuti pola makan sehat ala dirinya. Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lemonilo.

Yes guys. Lemonilo lagi ulang tahun. Selamat Ulang Tahun yang sudah jadi makanan kesukaan saya.

Balik lagi ke Ricis, guys. Doi menginfokan, pada momen ulang tahun ini, Lemonilo malah kasih giveaway lho. Hadiahnya... sampai jutaan, lho!

Apa saja?

Ada 1 sepeda hits Brompton, 4 iphone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, juga tak lupa, belasan juta uang tunai. Keren banget nih Lemonilo.. lagi ulang tahun, malah bagi-bagi rezeki.

So guys, buruan ikuti Giveaway yang berlangsung hingga 31 Oktober 2020 ini. Supaya makin jelas, rincian informasinya, bisa kita lihat di akun instagram Lemonilo.

Setelah menjelaskan tentang Giveaway Lemonilo, Ricis dan sahabat-sahabatnya, berencana untuk melanjutkan kejutan ulang tahun Derry lagi. Tapi sayang, keburu ketahuan. Hahaha... Next lagi ya, Ricis. (Auda Zaschkya)

You Might Also Like

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate