TV LG UN71 60 Inch 4K UHD Bikin Tontonan Jadi Lebih Baik dan Menarik

picture from https://www.lg.com

Berkumpul bersama keluarga, khususnya pada week end, adalah kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu dan paling menyenangkan, karena kita memiliki banyak kesempatan, bercengkrama bersama keluarga. Tentu, banyak hal positif yang dapat dilakukan, seperti berwisata atau sekedar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Namun, di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, kita harus waspada untuk keluar rumah. Memang lebih baik, kita melindungi diri dan keluarga, dengan tetap berada di rumah, sembari menonton acara-acara favorit, seperti film dan musik, dari Televisi yang memiliki performa baik di kelas TV.

Maka dari itu, di sini, saya ingin mengenalkan sebuah Televisi, yang dapat menjawab pertanyaan kita selama ini tentang TV yang dapat memberikan kepuasan kita dalam menikmati tayangan TV, yaitu dengan LG TV.

Siapa LG TV?

LG TV adalah salah satu brand TV ternama di tanah air, bahkan sudah terkenal hingga seluruh pelosok penjuru dunia diantara deretan brand TV lainnya.

Mengapa LG TV Jadi Favorit?

Salah satu alasan yang membuat TV LG ini digemari adalah karena ketahanan perangkatnya dan nilai jual yang masih tinggi. 

Selain itu juga fitur dan spesifikasi TV LG ini selalu berada didepan, karena selalu menyesuaikan dengan teknologi terkini dan kebutuhan masyarakat. Salah satu produk TV LG yang terus disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini adalah LG Smart TV

LG Smart TV 60 Inch

Bagi kita yang ingin membeli Smart TV 60 Inch yang berkualitas dan sesuai dengan standar LG, salah satu produknya yang paling recommended adalah LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV.

Kenapa LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV?

Pasti kita bertanya, mengapa harus LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV? Apa yang membuat LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV ini layak dipilih dan dijamin akan pas dengan ruangan kamu? 

Fakta Menarik LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV, hingga harus menjadi pilihan kita untuk membeli TV selanjutnya.

1. Smart TV 4K Yang Sebenarnya Bagi Semua Kebutuhan           Hiburan

TV UHD LG ini diciptakan untuk menghibur dengan membuat  acara tontonan, menjadi jauh lebih baik dan menarik.     Tayangan film, olahraga, bahkan game akan disajikan dalam  gambar 4K, dimana sebenarnya dengan warna hidup dan     detail halus. Dengan TV ini, kamu bisa menikmati gambar     yang lebih realistis dalam resolusi empat kali Full HD.


2.  Menyempurnakan Semua Yang Kamu Saksikan

Smart TV 60 Inch ini menggunakan prosesor Quad Core Processor 4K yang mampu menghilangkan noise pada video dan menciptakan warna dan kontras lebih tajam. Dengan begitu gambar dalam resolusi rendah akan ditingkatkan serta direproduksi dengan kualitas bernuansa 4K. 


3.  Pusat Penghubung Segala Kenyamanan Kamu


Kecerdasan AI ThinQ yang digunakan Smart TV LG 60 Inch ini membuat hidup terasa lebih mudah. Pengenalan suara natural juga membuat kamu bisa memberi perintah dan mengendalikan ekosistem Home IoT kamu. Pengenalan suara naturalnya tersedia dalam beberapa bahasa seperti Bahasa Inggris, Korea, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Polandia, Turki, Jepang, Arab, Vietnam, Thailand, Swedia, Indonesia, Danish, Belanda, Taiwan, dan Norwegia.


4.   Ciptakan Bioskop Dalam Rumah 

  • ·      Tontonlah Konten Seperti Maksud Kreator 

    Processor yang digunakannya akan mematikan penghalusan gerak (motion smoothing) secara otomatis untuk mengaktifkan efek gambar bergerak lengkap (full motion). Sehingga kamu bisa menonton film dan konten lainnya dengan maksud kreatif serta pengalaman sinematik yang tetap terjaga sesuai dengan maksud kreatornya. 

  • ·        Tiap Konten Terasa Lebih Dalam Definisi Tinggi

TV UHD LG 60 Inch ini mampu memberikan kualitas gambar HDR optimal dengan dukungan format HDR utama termasuk HDR 10 Pro dan HLG Pro.   

  • ·        Tenggelam Dalam Seni Tata Suara

Adanya beberapa saluran audio virtual pada Smart TV LG ini mampu menciptakan pengalaman suara yang lebih mendalam. Kamu bisa menikmati dialog halus dan suara canggih seolah olah kamu masuk dalam adegan tersebut.

  • ·        Konten Tidak Terbatas. Kesenangan Tanpa Akhir

Dengan Smart TV LG ini, kamu bisa akses aplikasi Apple TV dan Netflix, Memilih film terbaru, acara TV, dokumenter dan siaran olahraga langsung juga bisa dilakukan dengan produk ini.


Nah, itu dia yang menyebabkan tontonan kita bersama LG UN71 60 Inch 4K Smart UHD TV, akan menjadi lebih asyik dan menarik. Semoga menjadi referensi buat yang sedang ingin mencari Smart TV. (Auda Zaschkya)

 

 

 


You Might Also Like

1 komentar

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate