[Review] Grace and Glow Body Wash Tak Sekedar Sabun Mandi Biasa


Sejak full di rumah saja tahun 2016-2017, saya mulai menerapkan mandi minimal 3 kali sehari, karena di rumah saja pun, cukup gerah. Otomatis, entah berapa banyak sabun mandi yang saya habiskan, khususnya yang isi ulang (refill) ratusan ml setiap bulannya. Yang penting buat saya, beli sabun itu, harus yang isinya banyak dan dapat membersihkan tubuh, tetapi saya kurang peduli dengan jerawat dan kulit kusam yang juga kerap terjadi pada saya akibat cuaca, sampai akhirnya saya bertemu English Pear and Freesia Acne Solution Body Wash dan Black Opium Brightening Solution Body Wash dari Grace and Glow.

Setelah seminggu terakhir saya gunakan, berikut adalah reviewnya.

Kemasan (Packaging)

Untuk kemasannya, sungguh baik, karena produk ini, memiliki kotak khusus yang cukup mampu menahan beban botolnya. Pada kotak, terdapat nama dan keunggulan produk, berikut manfaat produknya.

Beralih ke botolnya yang saya sukai, karena botolnya yang silinder ini, gendut dan lucu, dengan isi 400 ml, dengan model tutup pump, di mana isi produk bisa dikeluarkan dengan mudah hanya dengan menekan pump-nya. Nah, demi keamanan juga, pada leher pump, terdapat penguncinya, supaya tidak tumpah.

Tesktur dan Aroma

Untuk tesktur kedua produk ini, sama saja, yaitu berupa gel kental, berwarna jernih. Yang membedakan, hanyalah warnanya, tergantung kandungan produknya. Aromanya juga beda, namun tetap biasa saja, tidak terlalu kuat, apalagi sampai mengganggu indera penciuman. Jadi cukup baik.

Seperti yang sudah saya tulis di atas, body Wash yang saya miliki, ada dua macam. Nah, kedua botolnya, berikut tekstur produknya, sama saja. Yang membedakan, adalah aroma, isi kandungan produk (ingredients) dan manfaatnya, yang mana berikut akan saya jelaskan masing-masing.

 

English Pear and Freesia Acne Solution Body Wash for Acne and Pore Care




Ingredients:

Water, sodium laureth sulfate, cocamide mea, cocamidopropyl betaine, glycerine, salicylic acid, ryoku-cha ekisu, zinc pyrithione, centella asiatica extract, lactobionic acid, menthol, methylparaben, mandelic acid, methylisothiazolinone, methylchloroisothiazolinone,magnesium nitrate, sodium chloride, parfume, KI5, KI4

Dari sekian banyak ingredients di atas, produk bertekstur kental ini, berwarna hijau muda kekuningan, mengandung produk utama yaitu perpaduan antara AHA, BHA, dan PHA yang dapat mengeksfoliasi tubuh dengan lembut, di mana, AHAnya sendiri, dapat membunuh bakteri jerawat pada tubuh,  mengurangi luka bekas jerawat, mengurangi pembesaran pori-pori, menencangkan dan menghaluskan kulit tubuh.


BHAnya berguna untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, menenangkan dan mengurangi kemerahan pada tubuh. Diikuti dengan PHA yang dapat menghaluskan kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, juga memiliki anti oksidan, serta menenagkan kulit tubuh.

Kemudian ada Centella Asiatica, yang selain dapat merupakan antioksidan bagi tubuh, bermanfaat juga menghidrasi kulit dan menenangkan kulit yng sedang iritasi. Tak ketinggalan, Centella Asiatica ini dapat memperbaharui skin barrier, untuk menenangkan,  mengurangi kemerahan, dan memberikan kelembaban untuk kulit yang bersih dan sehat.

Jadi intinya, gabungan AHA, BHA, PHA dan Ccentella Asiatica tersebut, pastinya tak membuat kulit kering. Disertai dengan wewangian mewah parfum Jo Malone London varian  English Pear and Freesia, untuk mendapatkan pengalaman mandi terbaik

Black Opium Brightening Solution Body Wash for Brightening and Moisturizing



Ingredients:

Water, sodium laureth sulfate, cocamide mea, cocamidopropyl betaine, glycerine, shea butter oil, glutathione, methylparaben, niacinamide, methylisothiazolinone, methylchloroisothiazolinone,magnesium nitrate, sodium chloride, parfume, KI5, KI4

Sementara untuk produk bertekstur gel berwarna ungu ini, keunggulannya yaitu dari kombinasi antara Niacinamide yang dapat mencerahkan, menjaga kelelmbaban, meredakan inflamasi, mencerahkan kulit tubuh yang memiliki hiperpigmentasi, mencegah timbulnya jerawat, dan melindungi tubuh dari polusi, sinar matahari dan toksin.



Bersama Glutathione, Niacinamide bekerja lebih efektif dengan antioksidan yang tinggi, bekerja sebagai pencerah untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, membuatnya lebih cerah dan lembut. Tak lupa, produk ini juga dihadirkan dengan wewangian mewah, yang mirip seperti parfume high-end YSL Black Opium, untuk mendapatkan pengalaman mandi terbaik.

Cara Pakai dan Hasilnya

Karena kedua body wash ini, memiliki tesktur yang berupa gel kental namun ringan tadi, maka sangat mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh, baik dengan diusapkan menggunakan tangan atau shower puff, seperti yang biasa kita lakukan.

Keluarkan sabun dengan memencet pump-nya ke sponge, lalu tambah sedikit air, kemudian oleskan merata ke seluruh tubuh. Saat dioleskan itu, akan keluar busa, tapi busanya bukan busa yang menggunung banyak, ya. Kemudian, biarkan selama 30 detik sembari kita menikmati keharuman wangi mewahnya. Lalu bilas bersih dengan air. Setelah dibilas, kulit tidak terasa kasar dan kesat. Malah, harumnya masih menempel segar.

Pertama kali saya pakai, yang untuk acne dan pore care, karena kebetulan, di lengan saya, terdapat jerawat, akibat perubahan cuaca. Setelah dua kali saya gunakan, jerawatnya mengempis, kemudian saya pakai yang Black Opium, supaya mencerahkan bagian tersebut.

Kesimpulan




Jadi kedua body wash ini, saya pakai secara bergantian, agar kedua manfaatnya, dapat saya buktikan sendiri, ternyata memang bekerja dengan sangat baik di kulit saya, tanpa memberikan efek kemerahan, gatal, alergi, dll.

Sabun ini, hanya untuk penggunaan di kulit tubuh dan hindari kontak dengan mata. Kalau tak cocok setelah pemakaian, hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter. Yang paling penting juga, hindari dari jangkauan anak-anak.

Buat yang ingin merasakan mandi dengan hasil kulit bersih bebas jerawat dan cerah, disertai wewangian mewah, dapat membeli produk ini di instagram @graceandglow.id atau shopee: misscindy9059 seharga Rp 42.000. 


Sudah pernah pakai, belum? Suka yang mana? (Auda Zaschkya – IG @perempuankopi).

You Might Also Like

8 komentar

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!!

    Kesaksian: Merpati Darma
    Alamat: Kota Depok di Indonesia
    BRI- Rp350.000.000 juta
    merpatidarma@gmail.com

    LENDER: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    WhatsApp: +1(929)526-0086.
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Kantor Pelanggan Whatsapp +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084

    Nama saya Merpati Darma, dari kota depok di indonesia, saya seorang muslim yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi mengingatkan semua orang disini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi Ibu RIKA ANDERSON, seorang permata langka dan ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya serta seluruh kehidupan keluarga saya telah berubah secara finansial.

    Saya sekarang mempunyai usaha sendiri di kota, melunasi hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya di sekolah yang baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan saya yang mendesak untuk mendapatkan pinjaman, saya tertipu oleh perusahaan pinjaman.

    Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya mengecek blog pinjaman dan saya menemukan kesaksian murah hati dari ibu Sharifah Isfahann melalui email sharifahisfahann54@gmail.com PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email untuk pinjaman dan setelah mengikuti polis perusahaan saya juga menghubungi Farah Agungs di email farahagungs@gmail.com, pinjaman saya disetujui dan diproses dengan baik dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya.

    Maka saya mendorong rekan-rekan Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY.

    BalasHapus
  4. apakah sudah terdaftar BPOM?

    BalasHapus
  5. BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo teman-teman sekalian, saya Kuwat Wibawa, saat ini tinggal di Surabaya. Saat ini saya seorang janda dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada April 2020 dan saya perlu membiayai kembali. bayar tagihan saya dan perbesar bisnis. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, jangan menjadi mangsa para penjahat di luar sana yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman uang, mereka semua scam, yang mereka inginkan hanyalah uang Anda dan Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya lebih dari dua kali sebelum saya bertemu dengan Nyonya Helen Wilson. Setelah ditipu sebesar Rp 16 juta oleh para scammer, saya semakin terlilit hutang dan saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman.

    Jadi saya berdiskusi dengan teman saya Asmaul, dia adalah seorang Perawat dan memiliki pengalaman serupa. Dia kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan tersebut. Teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, saya memberanikan diri dan menghubungi Bu Helen, mengisi formulir aplikasi pinjaman. Semuanya berjalan lancar dan yang paling menarik adalah pinjaman saya ditransfer kepada saya dalam waktu 24 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Ibu Helen jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayar kembali. hubungi dia melalui email ……… (helenwilson719@gmail.com) atau melalui WhatsApp; +1-585-326-2165. Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada cosigner dengan hanya suku bunga 2% dan rencana pembayaran kembali yang lebih baik dan jadwal jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan kemudian hubungi Ny. Helen Wilson hari ini untuk pinjaman pasti Anda, dijamin 100%.

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman berjangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman perumahan ............., Pinjaman usaha ........ Pinjaman mobil .......
    Pinjaman pelajar .........., Pinjaman awal .......
    Pinjaman Real Estat ......., Pinjaman Perusahaan ....... dll
    Email .......... helenwilson719@gmail.com
    WA: +1-585-326-2165
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka Helen Wilson keuangan adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya saya Tuan Kuwat Wibawa mengarahkan Anda dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (kuwatwibawa1@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  7. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus