[Review] Cerahkan Tubuhmu dengan Scarlett Brightening Body Care by Felicya Angelista

Di tahun 2021 ini, kita sudah tak banyak berkegiatan di luar rumah, bukan? Nah, di saat inilah, kita memiliki banyak kesempatan untuk merawat diri. Selain kulit wajah, keseluruhan kulit tubuh, juga menjadi keharusan, supaya kembali sama warnanya.

Nah, akhir-akhir ini, saya sering melihat di time line instagram, berupa postingan tentang Body Care dari Scarlett, yang dimiliki oleh Felicya Angelista, pemain sinetron. Ya, akhir-akhir ini, memang banyak aktris peran dan penyanyi, yang juga menekuni bisnis kecantikan. WOW dong. Kalau biasanya artis menekuni bidang kosmetik (make up), Feli merambah body care, yang tak cuma sabun, tapi ada scrub dan body lotion. Bahkan akhir-akhir ini, selain serum, Scarlett juga sudah punya krim perawatan wajah. Next, saya ingin membahas produk perawatan wajahnya juga.

Dari pada penasaran, saya pesan saja beberapa produk body carenya, lengkap. Ternyata, dari kemasannya sendiri, diberikan box exclusive yang reusable. Ketika dibuka, masing-masing produknya, dikemas rapi dan dibalut dengan bubble wrap, jadi isi produk tak mudah rusak. Botol-botolnya juga bagus dan mudah untuk dibawa kemana-mana, terutama botol body lotionnya yang safety ada lock – unlocknya.

Bagaimana ulasan saya?


Scarlett Body Scrub Romansa

Body scrub Romansa dari Scarlett ini, sudah banyak diceritakan oleh para blogger dan pengguna scrub pada umumnya. Makanya, saya penasaran sekali.

Kemasan

Kemasan produk body scrub ini, aman sekali. Dilengkapi plastik pembungkus yang melindungi tutupnya dari kecelakaan dalam pengiriman (misalnya tak sengaja terbuka). Tak sampai di situ, tutup produknya yang merupakan tutup putar, juga cukup ketat. Sehingga, jika sealnya nanti sudah dibuka, isi produk, tak tumpah (asal ditutup dengan baik).

Seperti yang sudah saya sebutkan, ada sealnya, yang melindungi isi produk sebelu dibuka. Jadi menurut saya, untuk kemasan luarnya, sudah cukup baik.


Beralih ke kemasan isi produk, tak berbeda dengan jar scrub pada umumnya, yaitu jar berupa lingkaran, seberat 200 gram.

Pada tutupnya, terdapat nama produk di stiker bunga-bunga yang mencerminkan romansa. Wah, ini wangi, pikir saya. Kemudian, untuk di sekelilingnya, keterangan produk juga sangat detail, di mana terdapat BPOM dan label halal MUI, serta tanggal kadaluarsa produk.


Tekstur, Warna dan Aroma

Untuk teksturnya sendiri, berupa butiran scrub yang tak terlalu kasar, berwarna putih. Butiran scrubnya ini halus sehingga tak sakit kena kulit. Jadi, pantas saja kalau wanginya ini sangat segar.


Cara Pakai dan Hasil yang Saya Dapatkan

Cara pakainya, tentu sangat mudah. Keluarkan produk secukupnya, lalu balurkan ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu, baru saya gosokkan secara perlahan.

Scarlett body scrub varian Romansa ini, bullirnya sangat halus, namun tetap ada. Namanya juga scrub ya. Tapi tidak menyakiti kulit saat digunakan.

Setelah rutin menggunakan body scrub ini 2-3 x seminggu dalam sebulan ini, saya memang memfokuskan ke beberapa bagian tubuh saya yang terdapat kulit yang tadinya kasar dan kering, seperti bagian kaki. Perlahan mulai terasa ternutrisi dan cerah. Cerah ya, bukan putih, karena tidak mengandung bahan-bahan pemutih instant. Jadi hasilnya, kulit jadi cerah, yang berarti tidak kusam.

 

Scarlett Brightening Body Shower

 

Untuk brightening body shower yang pertama, adalah produk yang paling sering dipakai orang di instagram dan tiktok, yaitu varian Pomegrante botol ungu. Yang kedua, yang varian Mango, warna kuning.


Kemasan


Isinya yang seberat 300 ml ini, dikemas di botol silinder dengan tutup fliptop di bagian atas. Pada badan botol, sudah tertulis mengenai produknya, sekaligus diberikan petunjuk Penggunaan, tanggal kadularasa, juga label Halal MUI. Sudah cukup lengkap dibahas.


Tekstur, Warna dan Aroma

 


Produk body washnya, merupakan sabun bertekstur gel lembut yang sangat mudah larut dengan air. Memiliki butiran scrub lembut (karena memang bukan shower scrub), cukup baik menjadikan kulit terasa bersih dan maksimal. Kalau untuk aromanya sendiri, tak ada bau aneh. Yang ada hanyalah, wangi segar, aroma parfum mahal. Berbeda dengan banyak yang sangat menyukai varian berwarna ungu varian pomegranate, saya sendiri, sangat suka yang warna kuning Mango ini. Tapi keduanya, wanginya sangat enak dan bikin rileks.

 

Cara Pakai dan Hasil yang Didapatkan

 


Karena saya rasa kurang memudahkan jika sabun cair ini diaplikasikan langsung dengan tangan, juga akan terambil banyak produk, jadi saya tuang produk secukupnya ke shower puff dan mulai saya gosokkan ke seluruh tubuh, kecuali wajah.

Setelah saya gunakan setiap hari, selain memang wangi sekali, kulit saya pun terasa bersih dan segar, tanpa rasa tertarik, apalagi meninggalkan goresan di kulit karena scrub halusnya. Kenapa? Scrub halusnya itu, mudah larut ketika kita menggosok tubuh.


Fragrance Brightening Body Lotion

 

Untuk body lotionnya yang wangi ini, saya membeli 3 varian, yaitu Romansa, Charming, dan Freshy.

 

Kemasan

Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, kemasannya ini sangat aman dari jangkauan anak-anak, juga tak mudah tumpah jika tak sengaja terpencet, karena tutup pumpnya ini, terdapat lock-unluck (pengunci) yang mudah dilepas dilehernya. Jadi memang aman ya.

Mengenai badan botol, tentu saja mencantumkan nama, manfaat dan kegunaan produk. Tak lupa, BPOM dan label halal MUI. Semuanya ama.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Berbicara mengenai tekstur, Scarlett Fragrance Body Lotion yang saya miliki, memilik tekstur krim, tapi krimnya tak lengket. Jadi mudah diratakan ke bagian tubuh yang diinginkan. Demikian juga,  masing-masing memiliki warna dan wangi yang berbeda.

Body lotion charming, memiliki warna ungu muda dan wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Ada juga, Body lotion freshy, yang berwaran nude dengan wangi Freshy, yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.


Kemudian ada yang varian Romansa, dengan krim warna putij, wanginya lembut sekali, seperti ada perpaduan vanila dan bunga segar.


Cara pakai dan Hasil yang Didapatkan

Seperti menggunakan hand and body lotion lainnya, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion inipun, dipakai dengan cara diratakan saja ke bagian tubuh yang diinginkan.

Tak perlu menunggu lama, body lotionnya, mudah dan cepat meresap ke kulit, tanpa rasa lengket dan licin, karena tidak berminyak. Wanginya seketika semerbak, wangi parfum-parfum mahal. Kalau rajin digunakan, hasilnya akan membuat kulit menjadi cerah.


Ingredients dan Manfaat  Scarlett Body Care


Dari tadi, saya terus mengatkan, produk ini dapat mencerahkan, kan? Tentu saja, karena dari sekian banyak ingredientsnya, produk-produk body care dari Scarlett ini, mengandung Glutathione dan Vitamin E, yang tak secara perlahan mencerahkan kulit, tapi juga menjaga kelembaban kulit. Jadi kulit pun ternutrisi dari luar.


Kesimpulan


Produk-produk Body Care dari 

Scarlett by Felicya Angelista

 ini:

- Registered by BPOM

- Not tested on animals

- Seluruh harga produk, masing-

masing Rp 75.000

- Untuk harga paket hemat yg 5

 item harganya Rp 300.000

 (akan mendapatkan box 

exclusive+free gift).


Pesannya di mana?


Demi memudahkan transaksi dan 

pemesanan produk, semua

produk body care dari Scarlett, 

dapat dipesan di Shopee

Scarlett Official Shop 

(https://shopee.co.id/scarlettofficialshop) ya.  


*

Nah, itulah yang dapat saya review tentang produk-produk Scarlett Body Care by Felicya Angelista. Jangankan saya yang sangat menyukai produk dengan harga terjangkau ini, seorang teman yang tengah menempuh pendidikan master di negara tetangga, sampai minta dikirimkan produk-produk ini dan dia suka, apalagi scrubnya. Kalian sudah pernah coba yang mana? (Auda Zaschkya - @perempuankopi)


 

 

 

You Might Also Like

27 komentar

  1. Aku paling suka bentuk scrub gini auto badan jadi bersih. Produknya aku belum pernah coba kak. Next jado wish list ku

    BalasHapus
  2. Oh ini body care artis yg lg viral? Ntar gw cari juga deh. Kepo gw sm scrubnya, keknya enak di kulit, karena lo bilang gak nyakitin.

    BalasHapus
  3. Laily Fitriani9 Maret 2021 22.17

    Wow, saya juga pakai Mbak. Sukaaa banget sama produk ini, beneran wangi dan scrubnya nggak bikin sakit.

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai body care Scarlett. Tetanggaku juga banyak yang pakai produk body care Scarlett. Jadi pengen beli Scarlett shower scrub aroma mango itu.

    BalasHapus
  5. Saya aja yg blm coba produk Scarlett ini kali ya?
    Duh berasa ketinggalan jauh ini. Hehehe
    Padahal bisa mendapatkannya secara online ya. Semoga cocok deh

    BalasHapus
  6. Aku suka semua apalagi wangi handbodynya yang kuning. Beneran kaya wangi parfum ya.

    BalasHapus
  7. Dari pacakgingnya yang aman saat akan digunakan sehingga gak khawatir tumpah. Jadi keharumannya juga tetap terjaga, asik ini

    BalasHapus
  8. semuanya pasti akan menggunakan rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening pada akhirnya ya ..

    BalasHapus
  9. produknya scarlett sekarang semakin banyak, sekarang sudah ada skin care buat wajah juga. jadi makin lengkap deh perawatannya

    BalasHapus
  10. favorit saya banget nih, yang body scrubnya itu rutin saya pakai, benar-benar obat stres deh, kalau udah sumpek, saya biasanya luluran pakai body scrubnya Scarlett, abis itu langsung auto membaik moodnya, apalagi kalau diteruskan dengan pemakaian body lotionnya, saya barusan nyobain yang Freshy dong, dan ternyata wangi banget :)

    BalasHapus
  11. Sering banget baca review Scarlett dari beberapa blogger. Dan makin ke sini, makin banyak inovasi produknya ya

    BalasHapus
  12. ini ya, skin care dan perawatan tubuh yg lg happening dan viral, semua org mereviewnya. Aku pengen kebagian 1 paketnya deh

    BalasHapus
  13. Banyak teman yg rekomendasi produk ini, jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus
  14. Enak banget sih produk-produk dari Scarlet Whitening, paling seneng sama body scrupnya. Wanginya pas, scrubnya bisa menghilangkan kulit mati dari badan, kulit jadi halus dan lembab.. uenaak.

    BalasHapus
  15. Saya juga pakai bodycare dari Scarlett Whitening. Emang juara sih bikin lembap dan lembut dikulit. Ternyata marketingnya nggak membohongi, memang sebagus itu juga produknya. Apa lagi lotionnya, favorit saya ^^

    BalasHapus
  16. Akutu kepo banget loh sama brand Sacrlett ini. Banyak yang kasih review bagus dan tampak cocok dengan rata2 kulit orang Indonesia. Yang penting lagi udah ada BPOM ya, jadi aman dech.

    BalasHapus
  17. Fix masukin keranjang dan beli ini sih. Selain bagus, harganya juga bersahabat soalnya

    BalasHapus
  18. Aku pakai rangkaian body care scarlett juga, dan suka banget sama body lotion freshy dan body shower pomegranate. Wanginya enak dan tahan lama

    BalasHapus
  19. wah saman kita kak, saya juga pakai scarlet scrub ini, suka banget sama wanginya. biasanya saya pakai kalau pas mandi malam, bair segarnya masih terasa saat mau tidur karena memang wangi kayak aroma terapi gitu dna bisa bikin saya tidur cepat. wanginya kayak aroma terapi lah pokoknya

    BalasHapus
  20. Kayaknya pake scarlett ini bisa membantu dalam mengurangi tingkat stress ya mbak. Aromanya juga wangi kan, dari aroma bisa jadi relax

    BalasHapus
  21. Aku suka body washnya harum dan scrubnya haluS. Aku punya yang warna ungu, yang warna kuning belum coba.

    BalasHapus
  22. Aku suka lotionnya nihh. Dan emang ngefek banget lho ke kulit. Yg awalnya belang2 udah ngga lagi hihii

    BalasHapus
  23. Scarlett hand body dan scrubnya naksir euy, suka banget pake yang model scrub dan hand body yang wangi. Kapan-kapan mau coba juga. Makasi infonya ya, Kak Auda

    BalasHapus
  24. Makin ke sini, Scarlett makin hits aja ya kak. Nggak cuma hits doang, terbukti memang memberikan efek maksimal pada kulit. Yaah, ak jadi naksir scrub-nya nih

    BalasHapus
  25. kalo dilihat-lihat mirip kayak cream yang dari bengkoang itu ya mb? Oh ya, mau tanya sekalian kalo untuk para lelaki,scarlett whitening ini cocok gk mb atau hanya khusus utk wanita aja...

    BalasHapus
  26. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  27. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus