Langsung ke konten utama

Live Event: Indahnya Malam di Kotaku

Selasa 20 September 2011
Pukul 19.30
Perjalanan ku di mulai seusai kuliah sehabis magrib sekitar pukul 19.00. Kebetulan aku sedang tak ingin cepat tiba dirumah, jadi memutuskan untuk jalan – jalan menghabiskan waktu bersama si BK 6149 UP.
Dari kampus, aku melewati Jl. Abdullah Lubis, berbelok kearah kiri ke Jl. Iskandar Muda. Wuaaahh… kalau lewat jalan ini, pasti nanti saya melihat “mereka yang sedang betransaksi” di pinggir jalan ini. Aku berfikir sejenak. Baik, aku putuskan untuk meneruskan perjalanan ku terus ke dapan kearah pusat perbelanjaan, kemudian terus ke depan ke tempat yang pasti ramai di kunjungi masyarakat, ya.. disitu tempat para penjual Durian….
Aku suka bila melewati jalan ini, belum masuk ke dalam area nya saja aku sudah dapat mencium aroma buah oleh – oleh khas Kota ini..
1316715690722453607
Lalu akupun terus melanjutkan perjalan ke depan, dan tepat di tempat yang aku pikirkan sebelumnya, akhirnya aku menemukan “mereka” yang sedang menunggu pelanggan.
Aku menghentikan laju kendaraan ku dan mengamati salah seorang dari mereka yang sedang ”bertransaksi” dengan Lelaki pengguna motor.
13167157572145689529
Hmm,,,Lama juga transaksi ini, pikirku yang mulai bosan menunggu..
Sekitar 10 menit sang pengguna motorpu pergi, tampaknya tak terjadi kesepakatan.
Disisi lain, saya juga mengamati bahwa ada juga “transaksi” yang dilangsungkan di dalam becak. Masih dengan pengguna motor yang lain, si Wanita pun bertransaksi dengan sang penendara motor yang Live disaksikan oleh tukang becak.
1316715824420648486
Aku menunggu transaksi mereka, dan “transaksi” berakhir pertanda bahwa telah disepakati harga. Dan sang wanitapun segera ikut si pengguna motor dan mereka pun pergi.
Saat itu jam pun telah menunjukkan pukul 21.00 malam dan mereka pun mulai banyak “bertransaksi”, baik dengan pengguna motor atau pun mobil.
Sudah lama aku disini, dan aku pun pulang dengan membawa oleh – oleh seperti dibawah ini
13167159391533114292
Dan Akupun semakin yakin bahwa mereka melakukan kegiatan ini demi Uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…