Baru! SNP Peptaronic Eye Cream untuk Area Mata yang Segar dan Sehat


Setelah beraktifitas dan bekerja, apalagi yang kerap menggunakan komputer atau gadget lainnya, yang paling cepat terasa mengganggu adalah mata lelah, sehingga lambat laun, akan memberikan dampak buruk pada kulit area mata, seperti kulit yang mengendur, bawah mata yang gelap dan kulit yang kehilangan rasa elastisnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, selain memperbanyak konsumsi buah-buahan, vitamin, makanan bergizi, dan air putih, kita juga disarankan, untuk merawat area mata kita dengan krim mata (eye cream), yang dapat mengembalikan kesegarannya.

Tentu sudah banyak beredar krim area mata selama ini. Namun, kita juga selalu mencari krim mata terbaru, yang punya manfaat terbaik dalam merawat area mata, agar kembali segar dan awet muda bercahaya. 

Gambar milik pribadi @perempuankopi

Setelah pencarian tersebut, saya  menemukan SNP Peptaronic Eye Cream. Bagaimana review dan cara kerjanya?

***

SNP Prep Peptaronic Eye Cream

Manufactured by: Cosmecca Korea Co., LTD. – Korea

Imported and Distibuted by:

PT. Orion Beauty International

Revenue Tower Floor 15,

District 8, Lot 13 SCBD

Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53

Jakarta Selatan 12190, Indonesia

No. BPOM: NA26220100170

 

***

Packaging (Kemasan)

SNP Peptaronic Eye Cream, hadir dengan packaging girly, berwarna pink, seperti produk SNP Peptaronic sebelumnya yang sudah terkenal bagus.

Gambar milik pribadi @perempuankopi

Pada kemasan kotaknya, informasi tentang produk seperti ingredients, kelebihan produk, juga manfaat, sangat lengkap. Demikian juga pada kemasan tubenya yang 50 ml, dilengkapi tutup ulir, sehingga produk SNP Peptaronic Eye Cream ini, sangat mudah dikeluarkan.

Ingredients

Gambar milik pribadi @perempuankopi


Water, ButyrospermumParkii (Shea) Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Propanediol, Methyl Trimethicone, CetearylOlivate, SorbitanOlivate, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Stearate, Microcrystalline Cellulose, Carbomer, Arginine, Ethylhexylglycerin, PVP, Xanthan Gum, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Adenosine, Cellulose Gum, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Acetyl Tetrapeptide-2, Copper Tripeptide-1, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1 


Tekstur, Warna dan Aroma




SNP Peptaronic Cye Cream ini, memiliki tekstur berupa krim agak padat, berwarna putih. Namun, setelah diletakkan ke kulit area mata, krimnya itu akan sangat mudah dioleskan, juga tak membutuhkan waktu terlalu lama untuk meresap. Dengan hampir minim aroma, SNP Peptaronic ini, terasa nyaman digunakan.

 

Kelebihan dan Manfaat SNP Peptaronic Eye Cream



Memiliki 5 jenis Hyaluronic Acid, yang dapat melembabkan dan menghidrasi kulit area mata, sehingga lembab dan kencang.

Terkandung juga 6 jenis Peptide, yang perlahan dapat memudarkan garis-garis halus (kerutan) di area mata, menstimulasi produksi kolagen, yang dapat merevitalisasi kulit area mata agar lebih sehat dan awet muda, juga dapat memudarkan kehitaman di area bawah mata.

Ada pula Adenosine, yang dapat menjaga elastisitas kulit dan memperbaiki skin barrier di kulit sekitar area mata.

Jadi karena kelebihan dan manfaat di atas, makanya saya suka dan nyaman sekali menggunakan produk ini, setiap hari di pagi dan malam hari, meski kulit saya sedang sensitif.

Terus, produk ini juga aman dipakai dengan skin care lain dan bebas silikon.

Cara Pakai

Setelah wajah dibersihkan dengan facial wash/foam yang sesuai dengan kebutuhan kulit, saya menggunakan toner yang dapat menghidrasi kulit saya, termsuk area mata.

Setelah dipastikan meresap sempurna, lalu saya menggunakan essence dan serum. Sembari menunggu serumnya meresap, saya oleskan SNP Peptaronic Eye Cream ini di kulit sekitar area mata, baik dari area bawah sampai kelopak mata. Lalu, saya ratakan dan juga dipijat perlahan.

Setelah dirasakan cukup dan sudah meresap sempurna, baru dilanjutkan dengan skin care lainnya.

SNP Peptaronic ini, sangat nyaman digunakan, karena cepat meresap ke kulit.

Re-purchase dan Harga?



Dengan kelebihan dan manfaat yang sudah saya uraikan di atas, maka tak ada alasan untuk saya tak membeli lagi produk SNP Peptaronic Eye Cream ini, yang harganya yaitu Rp 160.000. Lagi pula, isinya banyak (50 ml) dan dapat bertahan lama.

Belinya di mana?



Supaya dapat info lebih lanjut mengenai produk SNP Peptaronic Eye Cream dan produk-produk SNP lainnya (promo, produkbaru, giveaway, dll), kita bisa follow akun resmi SNP Indonesia di Instagram (@snpofficial.id).

Temui juga, toko online resmi SNP di berbagai market place, seperti di ShopeeTokopedia, Lazada   dan Jd.id ya. 

Jadi, buat yang memiliki kulit area mata yang mulai terdapat kerutan dan ingin mencerahkannya, bisa menggunakan SNP Peptaronic Eye cream ini, demi memperbaiki kulit area mata agar tampak awet muda dan sehat (Az) 

You Might Also Like

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate