Combo ElsheSkin untuk Hempas Jerawat


Jerawat, bukan hal baru bagi kita, apalagi yang memiliki kulit berminyak dan berpori besar. Makanya, kita disarankan untuk selalu melakukan double cleansing setiap harinya, sesudah beraktifitas, demi menghapus make up dan kotoran yang pastinya menempel di wajah.

instagram @perempuankopi



Merawat kulit berjerawat, tak hanya dengan rajin dibersihkan, tapi juga diberi perawatan khusus, seperti yang selama beberapa bulan ini saya gunakan, yaitu Acne Care Serum dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Kedua produk ini, rajin saya gunakan, setiap hari. Berikut hasilnya yang terjadi di wajah saya.

Acne Care Serum


Packaging/kemasan

Berbicara tentang packaging, Acne Care Serum, dikemas dalam kotak dan botol yang eye-catching, berwarna biru tosca muda. Di kotaknya, tertulis nama produk, juga kegunaan dan tata cara pakai produk. Nomor BPOM dan logo halal juga ada.

Sementara itu, seperti serum lainnya, botolnya juga cantik, dengan isi 15 ml dan 30 ml, dilengkapi dengan pipet untuk mengambil produk. Namun, di badan botol, tak banyak tulisan lagi, karena sudah ada di kemasan kotaknya.

Tekstur, Warna, dan Aroma

ElsheSkin Acne Care Serum, bertekstur kental dan berwarna putih, dengan aroma yang menyegarkan.

Ingredients

Instagram @elsheskin


Ingredients-nya, banyak sekali ya? Namun, kita bisa memahami bahwa bahan-bahan utamanya dan terbaik, seperti di bawah ini:

Instagram @elsheskin


Manfaat Produk

Kenapa aku sangat menyukai produk Acne Care Serum dari ElsheSkin ini?


Instagram @elsheskin

Hydra Boost Oil Free Moisturizer

 

Packaging/kemasan

Tentu saja, Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini, dikemas di dalam kotak biru. Pada kotak, terdapat beragam tulisan tentang manfaat produk, ingredients, dll.

Beralih ke kemasan di dalamnya, yaitu berupa tube berwarna biru, yang memiliki tutup ulir. Untuk mengeluarkan produk, cukup di tekan mulut kemasannya (pump), dengan sendirinya, produk akan keluar. Dengan mulut pump ini, produk yang keluar, dapat dikontrol dan juga lebih higienis, karena produk di dalamnya, tak terkontaminasi udara dari luar.

Tekstur, Aroma, dan Warna

Untuk teksturnya sendiri, Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini, merupakan krim berwarna putih keruh yang ringan (tidak cair, juga bukan gel). Jadi krimnya tidak lengket.

Tak ada yang mengganggu dari aromanya. Aromanya lembut, sehingga terasa nyaman diaplikasikan ke kulit wajah.

Ingredients

 

By @perempuankopi


Manfaat Hydra Boost Oil Free Moisturizer

@perempuankopi


Produk ini, sangat baik dalam hal menghidrasi kulit berminyak, sekaligus melembabkan, dan menenangkannya.

Kok kulit berminyak, malah dikasih pelembab? Apa tidak makin berminyak?

Bukan berarti kulit berminyak tak memerlukan pelembab, lho.  Justru kulit berminyak, yang diikuti dengan jerawat, dan komedo, membutuhkan pelembab yang memiliki tekstur seperta Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini, lho, agar dapat memperkuat skin barrier sehingga kulitnya terlindungi, sekaligus memberikan efek glowing, kenyal, dan halus.

 

Hasil Pemakaian

Hasil dari pemakaian Acne Care Serum dari ElsheSkin ini, yaitu menenangkan kulit yang berjerawat, sekaligus menenangkan jerawat yang membengkak dan merah, serta meminimalisir rasa gatal dan sakit, di segala jenis kulit.

Sementara untuk Hydra Boost Oil Free Moisturizernya, dapat melembabkan kulit dan menyeimbangkan minyak, yang dapat mengurangi timbulnya jerawat dan komedo, karena tidak menyumbat pori-pori, di oily dan acne prone skin, karena ini memang moisturizernya kulit normal to oily. Kalau untuk kulit normal dan kering, pakai moisturizer yang pink.

Sama seperti Acne Care Serum, Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini juga dapat, menenagkan kemerahan akibat jerawat yang meradang.

Repurchase?

Keduanya sangat cocok di oily dan acne prone skin saya. Jadi, pasti akan saya beli lagi.

Nah, ada satu lagi yang belum saya beli, yaitu ElsheSkin Blemish Relief Spot Care, yang dapat membantu meredakan jerawat dalam 10 jam. Soon, akan saya lengkapi juga.

Harga

Acne Care Serum 15 ml: Rp 99.000

Acne Care Serum 30 ml: Rp 160.000 - Rp 175.000

Hydra Boost Oil Free Moisturizer 30 ml: Rp 129.000

-

Produk-produk dari ElsheSkin di atas, dapat perlahan menyembuhkan jerawat, tanpa iritasi, dan sudah menjadi sahabat harian saya. Sekarang, kalian yang harus buktikan sendiri.

 

You Might Also Like

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate