Jumat, 31 Agustus 2018

Pokka Natsbee Kembalikan Kesegaran Tubuh Setelah Latihan


Sebagai perempuan aktif, beberapa tahun belakangan, gaya hidup saya memang cukup terbilang tidak sehat. Polusi dan debu merupakan teman akrab bagi rutinitas harian saya. Namun, saya selalu mengonsumsi madu sebagai multivitamin bagi kesehatan tubuh saya. Madu menjadi doping harian saya saat itu. Tak hanya madu, saat kelelahan dan rutin setiap malam, saya mencampurkan madu dengan air jeruk nipis. 



Tujuannya, agar dapat merilekskan tubuh saat tidur. Dengan madu saja, tubuh  mendapat asupan energi yang baik setiap harinya. Tentu dapat kita bayangkan kalau madu dicampur air jeruk nipis, kan? Walaupun memang baik, memang prosesnya agak lama karena saya harus memeras jeruk nipis lagi. Belum lagi, itu hanya dapat saya lakukan saat saya berada di rumah. Namun bagaimana jika saat siang hari, saat saya sedang berada diluar rumah?

Kesibukan harian saya sekarang, memang tak cukup padat lagi seperti sebelumnya. Saya menghabiskan waktu saya untuk bolak balik ke rumah sakit, dalam rangka rutinitas latihan fisioterapi dan bertemu dokter. Ketika di jalan, tentu saja saya kembali berteman dengan polusi dan debu. Ditambah kelelahan saat fisioterapi yang tentu saja saya alami, minum madu setiap malam adalah solusi. Namun rasanya kurang efektif, apalagi saat seusai saya melakukan fisioterapi yang notabenenya adalah siang atau sore hari.

Bersyukurlah dengan era kekinian, di mana semuanya serba canggih dan instan, termasuk minuman kemasan yang seketika mengembalikan kesegaran tubuh saya, yang sudah saya temukan pada Pokka Natsbee Honey Lemon

Berikut akan saya jabarkan sedikit terkait Pokka Natsbee Honey Lemon, sesuai klaimnya pada kemasannya.

 Pokka Natsbee

Pokka Natsbee merupakan minuman yang bemberikan kesegaran di hari yang panas dan madu yang lezat. Pokka Natsbee Honey Lemon cocok diminum setiap hari.

Tentang Produk

Pokka is registered trademark of Pokka Sapporo Food & Bevarage Ltd, Japan.

Pokka merupakan minuman rasa lemon dan Madu, yang sudah melewati BPOM RI MD 266610010439

Isi bersih: 450ml

Diproduksi oleh: PT Pokka International Subang 62039 - Indonesia

Komposisi

Air, Gula, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat), Antioksidan asam Askorbat, Lemon Bubuk (0.03%), Bubuk Madu (0.02%), Perisa Sintetik Lemon dan Madu.

Informasi Nilai Gizi

Takaran Saji: 250ml
Jumlan Sajian Per Kemasan: +/- 2

Jumlah Per Sajian
Energi Total: 110 kkal                                 Energi dari Lemak                                        0 kkal

                                                                                                                                    %AKG*
Lemak Total                                                                          0g                                            0%
Protein                                                                                  0g                                            0%
Lemak                                                                                  0g                                            0%
Karbohidrat Total                                                                 28g                                           9%
            Gula Total                                                                27g                
Natrium                                                                                20g                                           1%
Vitamin C                                                                                                                          100%

*Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal
 Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah


Tepat sekali seperti yang dikatakan pada kemasannya yang telah saya tuliskan di atas, Pokka Nastbee Honey Lemon adalah minuman madu lemon yang berupa campuran antara Air Jeruk Lemon dan Madu. Minuman ini, untuk keseharian saya sekarang, bermanfaat untuk memberikan kesegaran, setelah saya kelelahan menjalani fisioterapi. Selain deskripsi di atas pula, minuman ini dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa. 

Saya menyukai minuman ini karena dalam komposisinya, minuman ini tak mengandung lemak. Jadi hanya memberikan energi yang bisa kita dapatkan melalui gula dan natrium. Selain itu, minuman ini dilengkapi Vitamin C. Minuman ini praktis, saya tak perlu harus memeras air jeruk nipis lagi. Biasanya memang saya pakai jeruk nipis karena jeruk nipis mudah didapatkan di mana saja. Sedangkan lemon, hanya terdapat di supermarket.

Cara Saya Mengonsumsinya




Saya memang tak mengonsumsi minuman ini mesti habis satu botol 450ml per hari. Melainkan, saya bagi dua. Seperti anjurannya yang sangat saya perhatikan, saran penyajiannya yaitu untuk 2 kali. Jadi saya meminumnya hanya saat saya merasa kelelahan dan lemas. Walaupun katanya setiap hari, tapi saya meminumnya hanya saat saya benar-benar membutuhkannya. 

Selanjutnya, minuman ini memang dianjurkan untuk diminum dingin agar lebih segar. Namun, saya kurang suka minuman dingin karena dapat menyebabkan nyeri pada tulang dan gigi saya. Jadi setelah didinginkan di kulkas, saya keluarkan sampai suhunya normal, baru diminum.

Hasil Setelah Dikonsumsi

Setelah mengonsumsi minuman ini, badan saya yang tadinya kelelahan dan lemas, perlahan mulai kembali ke kondisi normal. Maksudnya, mulai bisa mengatur napas secara normal. Badan juga merasa lebih mudah digerakkan secara normal. Jika ingin melanjutkan menggerakkan anggota tubuh, sudah lebih enak dan nyaman.




Jadi kesimpulan yang saya dapatkan dari minuman ini yaitu:

Baik untuk menjaga kesehatan tubuh karena mengandung perpaduan antara lemon dan madu.
- Tak mengandung lemak. Energi hanya didapatkan melalui gula. Gulanya pun tidak terlalu banyak.
- Mengandung vitamin C yang berguna bagi aktifitas keseharian kita.
- Minuman ini dapat membuang racun-racun yang ada di tubuh saya.
- Selain mengonsumsi minuman ini, tentu saja harus tetap banyak mengonsumsi air putih.



48 komentar:

mentari asgara putri mengatakan...

Lengkap kali review nya ya kak.. Btw, sebenernya akun kurang suka madu. Tapi suka minuman yg terbuat dr jeruk nipis. Jadi penasaran gimana rasanya yg ini..

Auda Zaschkya mengatakan...

Rasanya yang pasti segar, Tari. Cobain, Deh πŸ˜„

Jendela Lisa mengatakan...

Jadi penasaran nih gimana segarnya kalau diminum siang hariiii.

Auda Zaschkya mengatakan...

Ini aku lagi minum, Dek. Pas panas gini kan siang hari hehe

Sari Hati mengatakan...

Aku juga kalau lagi nulis suka ditemenin minuman seger gini. Biar lebih fresh.

Natra Rahmani Salim mengatakan...

Waaaahhhh beneran bikin ngiler ini. Cuuuss ku ikutan beli.

Amelia Pratami mengatakan...

Ngebayanginnya pasti seger kali nih jeruk nipis plus madu

Auda Zaschkya mengatakan...

Sama, Madam. Kan nulis mengeluarkan tenaga hehe

Auda Zaschkya mengatakan...

Kak Natra belinya gak cukup 1 πŸ˜„

Auda Zaschkya mengatakan...

Iya, Mel. Yang ini lemon.. tambah segar.

Mia Mirza mengatakan...

Kalo minum nya dingin pas lagi edit video pula.. Enak kali lah

Diayu Refina mengatakan...

Disaat gak memungkinan bawa madu sama jeruk nipis kemana2 ini jadi alternatif ya kan kak hehehe

Auda Zaschkya mengatakan...

Pastinya hehehe

Auda Zaschkya mengatakan...

Iyalah, Mak.. repot bawa jeruk nipis, belum lg mesti bawa pisaunya πŸ˜†

Christ Vero mengatakan...

Aromanya madu banget ga k, soalnya ga suka madu tapi suka jeruk nipis ny XD

Auda Zaschkya mengatakan...

Enggak kuat sekali aroma madunya hehe worth to try kok

Gendis Pambayun mengatakan...

Aku blm pernah minum ini, da.

Auda Zaschkya mengatakan...

Ada di toko ritel kok hehe

Dea MS mengatakan...

Boleh deh nyoba, penasaran nih :)

Desy Zulfiani mengatakan...

Sering bangeettttt aq minum ini kalo haus.. manisnyabpas, segeerr lagii cuma ya itu ga boleh seringg2 secara itu minuman botol kan yaa

Auda Zaschkya mengatakan...

Nahh iya kak, rasanya gitu. Hehehe.. Yang pasti sih tetap mesti lebih banyak minum air putih..

Auda Zaschkya mengatakan...

Hehehe.. sip sip.. Selamat mencoba.

rizka edmanda mengatakan...

lengkap banget review nya mba, bener nih pokka natsbee memang jadi minuman favorit keluarga saya juga

Iris Prabowo mengatakan...

Aku udah coba ini... rasa madunya berasa apalagi kalau masuk kulkasi ini mbak

Wilda wildamoi mengatakan...

Review nya lengkap banget.. padat informasi hihihi.. cuss masuk list belanja bulanan nih πŸ˜€

Rani Sansan mengatakan...

Baca doang aja udah kebayang segernya hihi

follow back blog aku yah beb
ranisandra.blogspot.com

Anggi Putri W mengatakan...

Aku juga suka minuman ini, seger...

dhea balqis mengatakan...

kebetulan banget lagi banyak kegiatan, kayaknya boleh dicoba nih untuk bikin badan tetep fit

Icha Amalia mengatakan...

Aku pribadi kurang suka sama paduan lemon & madu soalnya sering bikin tenggorokan malah sakit. Jadi lebih suka minum madu langsung hehe

Auda Zaschkya mengatakan...

Wah.. senang sekali tulisan saya ternyata pas dengan Mba. Hehe

Auda Zaschkya mengatakan...

wah.. berarti memang segar ya kan. Saya kurang suka sih kalau dingin

Auda Zaschkya mengatakan...

Senang bisa membantu πŸ˜„

Auda Zaschkya mengatakan...

Minum juga dong biar segar πŸ˜†
Ok. Sudah ya..

Auda Zaschkya mengatakan...

Asyik. Reviewku enggak salah πŸ˜ƒ

Auda Zaschkya mengatakan...

Selamat mencoba cantik. Semoga suka 😊

Auda Zaschkya mengatakan...

Hehehe.. masing2 orang, punya selera yang berbeda2 ya say

Abigail Frida mengatakan...

nice review nih. lengkap banget. gulanya juga cuman dikit ya. seger banget kayaknya hehe

Tami Oktari mengatakan...

Waaah aku demen nih kak sama minuman yg ada madu ama lemon gini😍

Auda Zaschkya mengatakan...

Ternyata banyak juga yang suka

Auda Zaschkya mengatakan...

Hehe iya say. Segar minuman ini. Gak manis2 amat.

Demia Kamil mengatakan...

waaah aku salah satu orang yang suka banget sama madu, kayanya bakalan suka juga sama ini deh <3

Auda Zaschkya mengatakan...

Pastinya kaka.. segar ini kok πŸ˜„

elvina utami mengatakan...

Pernah juga coba minuman ini sekali, tapi gak begitu suka sih 😐

Auda Zaschkya mengatakan...

Selera orang kan beda-beda kak πŸ˜†

adeuny mengatakan...

wuahhh seger banget ya mbak. bisa jd mood booster inii

Auda Zaschkya mengatakan...

Yup. Iya banget

Anggita Siregar mengatakan...

Wah lengkap bgt review nya kak, dan aku pengen coba juga jadinyaa☺️

Auda Zaschkya mengatakan...

Makasih Anggi πŸ˜„

Review Pure Papaya Ointment: Salap dengan Jutaan Manfaat

Kulit kering bagi kita, terutama perempuan, merupakan sebuah masalah. Pastinya, ini akan membuat kita malu, karena kulit kering terseb...