Kamis, 01 November 2018

Investasi Kaum Milenial Lewat PRUlink Generasi Baru


logo prudential dari prudential.co.id

Saya sangat memahami, sebagian dari kita yang masih termasuk kaum milenial, pasti akan bosan mendengar segala sesuatu tentang investasi dan jasa asuransi. Jangankan mendengar, didekati oleh para agen asuransi, kita pasti langsung menjauh. Tak berbeda dengan saya sebelumnya, kita pasti berpikir, investasi dan asuransi adalah urusan para orang tua, di mana sudah menjadi kewajiban mereka untuk menjamin masa depan kita.

Namun pikiran saya sekarang, sudah sedikit mulai tercerahkan. Ini terjadi seketika setelah mencari tahu dan membaca banyak hal terkait Asuransi dan Investasi yang disediakan oleh PRUdential, yaitu PRUlink Generasi Baru. 

Seperti yang kita ketahui, PRUdential ini sendiri sudah ada di Indonesia selama 22 tahun. Wow dong pastinya. Dengan pengalaman selama itu, kapabilitas PRUdential sebagai perusahaan jasa asuransi, tak perlu diragukan lagi, karena selama 22 tahun PRUdential hadir untuk memberi perlindungan jiwa dan finansial keluarga Indonesia. 

Saya jadi semakin semangat mencari kesibukan ditengah keterbatasan saya sementara ini, sembari saya ingin membantah perkataan orang banyak yang menganggap bahwa  saat saya sakit seperti ini, saya  tak bisa menghasilkan apa-apa.  Kini jelang bergantinya tahun, saya berusaha keras untuk menabung agar mampu berinvestasi lewat PRUlink Generasi Baru ini.

Apa itu PRUlink Generasi Baru?

PRUlink Generasi Baru adalah solusi yang tepat bagi kita yang ingin berinvestasi dari usia muda. Mengapa demikian? Jawabannya adalah karena produk ini adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari PRUdential, yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.

Jadi ya, Si PRUlink generasi baru ini, memberi  perlindungan yang tak tanggung-tanggung lamanya, lho, yaitu sampai usia kita 99 tahun yang dikaitkan dengan investasi. Yang tak kalah dahsyatnya lagi masih ada juga, yaitu PRUlink generasi baru ini membantu kita dalam merencanakan warisan atau potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan kita.

Melalui program ini pula, PRUdential Indonesia,  semakin menghargai setiap rupiah yang kita keluarkan  untuk membayar premi, sejak pertama kali polis terbit dengan PRUbooster Investasi. Hal tersebut dilakukan karena PRUdential Indonesia telah berkomitmen untuk membantu kita mempersiapkan masa depan dan impian kita.

Manfaat PRUlink Generasi Baru

Logikanya, tak ada orang normal, apalagi kaum milenial yang akan tertarik, apalagi akan mengikuti sebuah investasi, sekaligus berinvestasi jika tak ada manfaatnya, bukan? Nah, ternyata, manfaat dari PRUlink Generasi Baru ini banyak sekali.

Yang pertama, kita bisa sekaligus menginvestasikan secara positif premi yang kita bayarkan sejak tahun pertama. Selanjutnya, UP Asuransi Dasar akan tetap dibayarkan apabila kita sebagai pemegang polis (tertanggung) masih hidup sampai usia 99 tahun. Tak hanya itu, kita juga diberikan  pilihan manfaat asuransi tambahan yang komprehensif. Manfaat selanjutnya yang paling saya sukai yaitu adanya fleksibilitas untuk pemegang polis untuk mengatur pilihan investasi sesuai dengan profil dan tujuan keuangan si pemegangn polis. Yang pasti, ada beberapa manfaat lainnya yang ditawarkan oleh PRUlink Generasi Baru yang dapat kita simak secara langsung di sini.

Dengan nominal minimal pembayaran Rp 400.000 per bulan saja, kita sudah mampu melindungi diri kita sekaligus berinvestasi dari usia muda. Makanya, kita harus rajin bekerja demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar mampu melindungi diri kita. Seperti mottonya yang Always Listening, Always Understanding, PRUdential Indonesia, memahami benar cara berasuransi bagi milenial seperti kita.


Salam,

Auda Zaschkya




10 komentar:

Arifa Nuryani Suprapto mengatakan...

Jaman sekarang yang muda harus udah berinvestasi, tapi juga harus asuransiin kesehatan Kita... Tapi budget press....

Rima Angel mengatakan...

Sepertinya aku harus mulai memikirkan tentang hal ini neh sekarang.

Fukaari Rin mengatakan...

Wah nice info dear. Mmg perlu invest sejak msh muda, ksh tau suami dl ne biar bisa diomongin sama” :)

LARASITHA.COM mengatakan...

Investasi jaman sekarang emang makin penting sih, meski baru umur 20an juga

Novi mengatakan...

Emang baiknya ga cuma investasi aja tapi juga asuransi kesehatan kita karena kalo sakit itu mahal biayanya. Thanks for sharing beb ��

Gendis Pambayun mengatakan...

Memang perlu banget ini.

Retno Kusumawardani mengatakan...

Mumpung masih muda, mulai investasi. Biar ga nnyesel belakangan yes...

Risqia Thufhil Laeli mengatakan...

Melek gue dikit, jadi tertarik.

Riwenda mengatakan...

Wah kayaknya penting ni, biar uangnya ga habis beli makeup Mulu, harus di investasikan

Tami Oktari mengatakan...

Aku dulu sempet asuransi di prudential sih kak 👌

Review Pure Papaya Ointment: Salap dengan Jutaan Manfaat

Kulit kering bagi kita, terutama perempuan, merupakan sebuah masalah. Pastinya, ini akan membuat kita malu, karena kulit kering terseb...