Ekspresi Cinta Mama Gigi ke Rafathar Lewat Makanan Sehat


Sebagai orang tua, khususnya ibu, Nagita Slavina (Gigi), tentu sangat menyayangi putera semata wayangnya bersama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Selain memastikan Rafathar hidup berkecukupan, hal-hal lainnya pun, tak luput dari perhatian dan pengawasan Gigi, baik tentang kelakuan, tingkah lucunya, sampai ke makanannya.

Khusunya untuk makanan, Gigi tentunya memberikan makanan sehat untuk keluarganya. Hal itu dapat disaksikan di Instagram, tepatnya saat momen manis ulang tahun Rafathar yang ke 5 tahun, yang jatuh pada 15 Agustus 2020 lalu.

Ketika waktu menunjukkan pukul 12.00 malam, walaupun keduanya adalah orangtua yang notabenenya sibuk, namun hal tersebut tak menyurutkan langkah Raffi dan Gigi, untuk memberikan kejutan perayaan ulang tahun sederhana untuk Rafathar.

Hal itu dapat kita saksikan di YouTube Rans Entertainment. Tak lupa, Rafathar mengucapkan terima kasih atas banyaknya kado dari para kerabat yang diberikan untuk Rafathar.

Setelah diposting di instagram, sontak saja, warganet juga beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rafathar, yang akrab disebut Si Aa.



Kemeriahan acara perayaan ulang tahun tersebut, juga bisa dilihat di Instagram mereka. Di situ terlihat jelas, bagaimana keakraban keluarga ini, ketika Mama Gigi menyuguhkan Mie Sehat Lemonilo untuk Rafathar, yang kemudian tampak berebut dengan sang papa, Raffi Ahmad, karena Mie Lemonilo, memang enak sekali.


Gigi menjelaskan, bahwa, Mie Lemonilo ini adalah mie instan yang sudah pasti sehat, karena hanya melewati proses pemanggangan (tanpa digoreng), sehingga rendah lemak dan kalori. Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa bahan pengawet, tanpa perasa buatan, dan tanpa penguat rasa, serta tanpa tambahan MSG. Kemudian, Raffi juga menambahkan, mie lemonilo yang tengah disantapnya, berwarna hijau, karena berasal dari bahan alami, yaitu bayam.

Wah, Mom! Sungguh keluarga ini, bisa dijadikan inspirasi bagi kita untuk mengekspresikan bahwa salah satu cara kita mencintai keluarga, adalah dalam usaha memenuhi asupan makanan sehat bagi mereka.

O ya, Mom. Kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asyik, cek di channel YouTube Lemonilo. Kalau untuk beli pruknya, bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo ya. (*)


You Might Also Like

7 komentar

  1. Rame banget yang berbagi cerita tentang mie lemonilo. Akunya cuma bisa penasaran karena belum juga jadi buat nyobain. Sepertinya enak dan katanya lebih sehat dari mie instant lainnya ya.

    BalasHapus
  2. Nagita memang tipe mama banget, suka banget sm naluri keibuannya yg pinter menempatkan diri di tengah tengah. Dia tau keluarganya suka mie dan mie itu banyak yg ga sehat jd dia memilihkan lemonilo deh buat keluarga 🥰

    BalasHapus
  3. Lemonilo, mie kesukaan saya sekeluarga♡ terutama yang mie goreng. Suka karena mienya sehat tapi enggak kalah enak sama mie instan biasa. :)

    BalasHapus
  4. Wah Lemonilo ya? Udah lama pingin beli.
    Catet ah supaya ngga lupa beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya mie tanpa msg nih. Mie instan yang lama sering bikin mual kebanyakan msg

      Hapus
  5. Cintanya seorang ibu tuh memang tanpa putus ya. Termasuk diantaranya masalah gizi dan nutrisi demi tumbuh kembang anak. Luar biasalah pokoknya

    BalasHapus