Lindungi Kulit Wajah dengan Sunscreen Wardah Terbaru!



Setiap harinya, kita harus melindungi diri dan memberi asupan makanan dan minuman terbaik untuk tubuh kita. Hal ini merupakan hak untuk tubuh, yang telah membantu kita dalam beraktifitas sehari-hari.

Namun demikian, tak hanya tubuh, kulit wajah juga perlu dijaga kesehatannya, terutama buat kita yang sering berada di luar ruangan, dengan menggunakan sunscreen.

Semakin hari, semakin banyak sunscreen yang beredar di pasaran dan memiliki manfaat berbeda-beda serta baik untuk kulit wajah kita, salah satunya dari brand Wardah, yaitu Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum, yang masih saya pakai hingga saat ini.

Benar, sebelumnya ada yang SPF 30 PA +++ juga. Namun yang akan saya ceritakan ini, merupakan produk terbarunya, yang formula produknya, sudah ditingkatkan (Upgareded formula), sehingga semakin baik untuk kulit wajah kita.

Pertanyaannya, kenapa sunscreen ini menjadi favorit saya? Berikut ulasannya.

Kemasan



Berbicara soal kemasan dari sunscreen Wardah SPF 35 PA+++ terbaru ini, tak berbeda jauh dari pendahulunya , yaitu dikemas simple tanpa kotak, hanya plastik mika yang bisa digantung, sehingga terlihat kemasan tube dari luar. Tentu tubenya berwarna kuning cerah. 

Pada kemasan karton belakang plastik mika dan tubenya, tertulis jelas segala sesuatu tentang produknya, termasuk beratnya yang 40 ml, adanya label halal dan telah lulus uji BPOM RI.

Beralih ke kemasan tubenya, keduanya juga sama, yaitu memiliki tutup flip top, yang mudah dibuka dan lebih higienis, karena tutupnya tidak akan jatuh, lari ke mana-mana saat dibuka atau bahkan hilang.

Tekstur, Aroma dan Warna

Untuk tekstur, seperti yang sudah disebutkan, produk ini merupakan sunscreen yang memiliki tekstur gel ringan  bewarna putih, dengan aroma yang tak mengganggu, sehingga cukup nyaman untuk diendus.

Isi kandungan dan Manfaat Produk


Dari sekian banyak isi kandungan yang terdapat dalam Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum terbaru ini, terdapat 3 ingredients yang powerful, yaitu Vitamin C, Glutathione, dan Vitamin B3. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan SkinBoost DNA TM .

Kesemua isi kandungan tersebut, efektif melindungi kulit wajah dari 8 penyebab permasalahan kulit (UVA, UVB, Blue Light, Sun Heat, Free Radical, Fine Dust, Pollution, and Dry Skin), sekaligus memelihara kulit agar lebih cerah, kenyal dan bersinar, karena dapat membantu membantu proteksi dan merawat proses regenerasi kulit secara alami. Ini pula karena SkinBoost DNA TM , yang memberi perlindungan maksimal pada luar kulit sampai level DNA, juga memperbaiki kerusakan DNA, sehingga dapat memuat sel-sel kulit menjadi lebih sehat.

Keunggulan



Kenapa Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum terbaru ini, direkomendasikan? Karena, Non – Comedogenic, Non – Acnegenic, For All Skin Types, even for sensitive skin. Jadi jelas cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan sedang kemerahan.

Produk yang terjual 1 sunscreen setiap 3 detik ini, tidak mengandung alkohol, mudah diratakan, juga tidak menimbulkan whitecast.

Cara Pakai

Setelah wajah dicuci bersih, dipakaikan toner, essence, serum dan moisturizer, di pagi sampai sore hari, aplikasikan Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum terbaru ini, di seluruh wajah dan leher secara merata. Ulangi pemakaian setiap 3-4 jam sekali, apalagi kalau sedang berada di luar ruangan. 



Pemakaian sunscreen ini, sebaiknya seukuran sepanjang dua atau tiga ruas garis tangan, 15 menit sebelum keluar ruangan. Tapi tetap, meskipun di dalam ruangan, dipakai juga, mengingat kita juga terpapar cahaya dari televisi, handphone, atau matahari yang masuk dari jendela.


Peringatan

Meskipun sudah memakai sunscreen, bukan berarti kita sengaja terlalu lama terkena paparan sinar matahari, ya.

Untuk hasilnya sendiri, tentu dapat memberikan kulit yang sehat dan bercahaya dengan pemakaian rutin.

Harga



Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum ini dapat dibeli di mini market (alfamart dan indomaret), supermarket, juga drugstore terdekat. 

Buat yang mau beli online, bisa didapatkan di berbagai market place (e-commerce) kesayangan, dengan harga normal Rp 37.000.

-

Jadi, jangan pernah malas atau lupa menggunakan Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ Essential Gel Sunscreen Serum terbaru ini setiap hari sebelum keluar rumah, agar kulit kita semakin sehat. 

Sudah pernah pakai, belum?




You Might Also Like

0 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate