Kamis, 08 Desember 2011

Acara Axis Smartphone Fair : Tak Cuma Ajang Jualan, Tetapi Tempat Penyaluran Bakat

Medan, 4 Desember 2011

Siang tadi, pukul 13.00 saya tiba di sebuah pusat pembelajaan Handphone se-sumatera utara dan nanggroe aceh darussalam yang bernama Plaza Millenium. Niat awal saya sebenarnya Cuma ingin ke Axis Centre (saya pengguna provider Axis), padahal sebelumnya saya sudah tahu bahwa di pelataran parkir plaza millenium tersebut sedang diadakan acara Axis Smartphone Fair yang sudah terselenggara sejak tanggal 30 November 2011 sampai 4 Desember 2011.


13230281212028392407
image - Pribadi

Setelah selesai makan siang, Akhirnya saya mengikuti acara tersebut dari pukul 13.30. Acara ini terselenggara berkat kerja sama Axis dan Event Organizer (EO) Anak Medan yang juga di sponsori juga oleh Harian Tribun Medan, Warna Warni Music dan Yopie Music Studio. Smartphone Fair ini mengundang produsen ponsel seperti Axis Shop, Samsung, Nexian, Huawei, Ivio, dan GIS (Graha Insan Surya) yang dikhususkan untuk pengguna Android. Memang android dan Smartphone lainnya lebih banyak digunakan oleh kalangan menengah ke atas, namun disini Axis dengan tarif murahnya mengusungnya bagi pengguna menengah ke bawah dengan memberikan paket langsung gratis selama tiga bulan (Rp 150.000 + voucher pulsa Rp 50.000) dengan paket unlimited Axis Pro, yang mana paket ini adalah paket data unlimited hemat dan fleksibel dari Axis. Pada acara ini juga dijual starter pack Axis seharga Rp 2000,-



13230282741823235319
image-pribadi

Selain Android, Disini juga dijual Blackberry Dakota seharga Rp 5. 775.000 dan Blackberry Bellagio yang belum ada di pasaran seharga Rp 4.715.000 tentunya
Kompetisi Selama Acara
Tak sekedar berjualan, Axis juga mengadakan 4 kompetisi untuk memeriahkan acara ini.  Pada hari pertama dan Kedua telah diadakan 2 kompetisi yaitu Band Competition dan Modern Dance. Dan pada acara Axis Smartphone Fair yang saya ikuti darai siang samapi pukul 21.00 wib hari ini, juga diadakan 2 Kompetisi, yaitu Rapper Competition dan Stand Up Comedy Competition.

Rapper Competition diikuti oleh Rafd and Dizzy, Quattro Id, Dream Id, SNB Crew, Baby Techno, Five Family, Little Family, Brother M City, Gosram & Yesaya dan Diki, Auporsea, Point 20, Nine Family, Damn Bloody, DB (Dua Bersaudara), dan Copersize. dan Untuk Stand Up Comedy Competition diikuti oleh Agus Nyonyot, T. Furqan Ahmad, M. Fauzi Saleh, Rachmadi Nusatra, M. Akbar, dan Priya Prayoga.
Selapas Magrib, acara ini dihibur oleh Ucok Munthe dkk. Siapa Ucok Munthe? Ucok Munthe adalah rapper kenamaan kota Medan yang sudah sering tampil di banyak acara. Ucok Munthe menghibur pengunjung dengan lagu-lagu rap yang berhasil menambah semangat dengan liriknya yang Indonesia sekali.



1323028380595383038
perform ucok munthe memang diadakan malam hari, image - pribadi

Acara dilanjutkan kembali setelah Isya dengan mengumumkan Juara 1 Stand Up Competition didapatkan oleh Priya Prayoga dan juara 1 Rapper Competition didapatkan oleh Point 20. Acara tersebut ditutup kembali oleh performnya Ucho Munthe dkk sampai pukul 21.00.
Acara ini sangat meriah dan dapat menjadi tempat penyaluran bakat para pelajar agar mereka dapat memiliki kegiatan positif. Axis menampung bakat mereka lewat berbagai kompetisi.
Axis, GSM yang baik.

Selamat Pagi

Auda Zaschkya


Tidak ada komentar:

Peran Industri Kreatif Anak Muda Indonesia di Era Milenial

Sungguh beruntung, Kota Medan mendapat kesempatan dalam rangkaian sosialisasi 4 Tahun pemerintahan Kabinet Kerja yang diselenggarakan ol...