Jumat, 11 Desember 2015

Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal di Medan

www.tribunnews.com
www.hermesplacepolonia.com

Merayakan 20 tahun berkarya dalam industri hiburan tanah air, salah satu solois bersuara emas asal Ambon Indonesia, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Glenn Fredly, akan menggelar konser tunggalnya yang berjudul #MEnantiaRAH (MERAH) di Hermes Convention Jalan Mongonsidi Medan pada Sabtu, 19 Desember 2015 mendatang.

Tak sendiri, Glenn Fredly akan diiringi Band The Bakuucakar yang dijamin akan menceriakan suasana dengan iringan musik mulai dari yang melankolis hingga yang ekspresif.

Konser di Medan tersebut dikatakan Project Manager Most Fm Medan Nadhila Yasmin, merupakan konser penutup dari rangkaian konser Merah yang telah dilaksanakan di berbagai kota lainnya sejak dibuka pada 17 Oktober 2015 lalu di Jakarta yang disaksikan tak kurang dari 7500 penonton. Sementara 8000 penonton diraih Glenn lewat Konser Tinggikan di kota kelahirannya Ambon pada 21 November 2015.

“Ditengah kesibukannya yang cukup padat kini, Glenn ternyata ingin merayakan 20 tahun berkaryanya di berbagai kota di Indonesia, termasuk Medan. Saya rasa, tak ada salahnya jika ini diapresiasi,” tuturnya  ketika ditemui di Hermes Place Mall, Kamis (10/12) siang.

Pemasaran yang dilakukan lewat instagram @20thglenn_medan ternyata mendapat tanggapan positif tak kurang dari ratusan warga Medan yang memang menyukai karakter suara Glenn yang mendayu-dayu, interaksinya yang akrab dengan penonton lewat musiknya yang bergenre R’n B, maupun lagu-lagu cinta ciptaannya yang terkenal dapat mencairkan hati para pendengarnya.

Apalagi kata Yasmin, selain berkat tangan dinginnya yang menciptakan penyanyi baru, belakangan Glenn juga merambah dunia film, salah satunya film tentang caranya merajut Indonesia lewat film tentang sepakbola berjudul Cahaya dari Timur-Beta Maluku yang mendapat penghargaan Festival Film Indonesia 2014 sebagai Film Terbaik.

“Banyak faktor pendukung dari Glennnya sendiri yang menjadi ketertarikan orang Medan untuk membeli tiketnya,” tambah Yasmin.

Hingga kini, banyak tempat maupun Kafe disekitaran Kota Medan yang dijadikan tempat menjual tiket, diantaranya A dua Coffee dan Hermes Place Mall sendiri. Diharapkannya, tak kurang hingga hari H nanti, 2500 penonton mampu memenuhi konser tersebut.

Sebelum ke Medan, sepanjang bulan Desember ini, Glenn telah menjalani turnya di Yogyakarta (3/12) dan Malang (10/12). Dilanjutkan Surabaya (12/12), Palembang (17/12), dan terakhir di Medan (19/12).

***

Tidak ada komentar:

Peran Industri Kreatif Anak Muda Indonesia di Era Milenial

Sungguh beruntung, Kota Medan mendapat kesempatan dalam rangkaian sosialisasi 4 Tahun pemerintahan Kabinet Kerja yang diselenggarakan ol...