Senin, 07 Desember 2015

Penampilan Band Naff Pukau Penonton


GRUP BAND NAFF
Penampilan Grup Band Naff memukau penonton di Kafe Kopi Sadis Jalan Nusantara Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/12) malam.
***
Grup Band asal Bandung yang telah eksis sejak tahun 2000 lalu, Naff, tampil memukau dengan format akustik di Kafe Kopi Sadis Jalan Nusantara Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/12) malam.

Lirik-lirik lagu romantis dan penuh cinta yang didendangkan Arda sang vokalis yang menggantikan Ady sejak tahun 2010 lalu ini, masih diingat oleh ratusan penonton yang memadati tempat itu.

Dikatakan Arda, untuk tampil di Kafe tersebut memang sengaja dipilih dengan format akustik agar lebih mudah menjangkau penonton. Apalagi setiap kunjungannya ke Medan, dia sangat mengapresiasi banyaknya penonton Medan yang hadir. Menurutnya, sebagai Kota Besar, Medan selalu menjadi tuan rumah gelaran musisi-musisi Indonesia. Tak hanya penampilan Naff sendiri kata Arda, penonton di kota ini termasuk penonton yang setia.

“Sebagai kota besar, Kota Medan dan sekitarnya, termasuk pendukung setia musik-musik Indonesia. Makanya untuk membalas apresiasi penonton, kita merasa wajib kembali lagi dan memberikan suguhan penampilan terbaik dengan lagu-lagu kita di kota ini,” katanya sebelum bernyanyi.


Selain itu Arda mengungkapkan, kedatangannya bersama Ade (gitar), Odeu (bas), dan Hilal (drum) dari Band Naff kali ini dapat dikatakan sebagai kedatangan yang istimewa. Pasalnya, selain mendekatkan diri dengan penonton, Naff juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu, yang merupakan ciptaan Arda bersama istrinya, Tantri vokalis Band Kotak.

Mengenai album Naff sendiri kata Arda, terakhir dikeluarkan di tahun 2011 yang berjudul New Beginning, yang merupakan format terbaru Band Naff tersebut. Selebihnya, mereka fokus pada single-single dulu seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2012-2013 dengan single berjudul Yang Baru, sekaligus mengganti logo baru Band ini.


Tak hanya memperkenalkan lagu terbaru mereka yang berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu, penampilan Naff di Kopi Sadis dibuka dengan lagu berjudul Temani Aku yang disusul lagu berjudul Terendap Laraku, Kenanglah, Kau Masih Kekasihku, Dosa Apa serta Akhirnya Kumenemukanmu.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian Jazy Mild bersama Joina Event Organizer, Naff tampil memukau pengunjung di Parkiran Polonia Medan, Jum’at (4/12).

GRUP BAND NAFF
Penampilan Grup Band Naff dengan nuansa full band di Parkiran Polonia Medan, Jum'at (4/12) malam.
***

Tidak ada komentar:

Peran Industri Kreatif Anak Muda Indonesia di Era Milenial

Sungguh beruntung, Kota Medan mendapat kesempatan dalam rangkaian sosialisasi 4 Tahun pemerintahan Kabinet Kerja yang diselenggarakan ol...