Honor 10 Lite, Khusus untuk yang Berjiwa Muda


Honor 10 Lite

Apa yang dibutuhkan oleh para milenial dan mereka yang berjiwa muda di era yang serba canggih ini?
  Jawabannya, tentu saja sebuah telepon selular pintar (Smartphone). Smartphone ini, selain bermanfaat untuk berkomunikasi dan bersosial media, nge-vlog, dan juga nge-you tube, juga  diharapkan memiliki beragam fitur menarik untuk menunjang gaya hidup (lifestyle) tersebut, agar kita tak ketinggalan zaman, ditengah arus modernisasi yang begitu deras.

Melihat kenyataan yang tersaji, dengan bangga, sebagai Smartphone e-brand terkemuka di dunia, Honor, meluncurkan sekaligus dua seri ponsel anyarnya yang terbaru secara resmi di Jakarta (27/01/2019), yaitu Honer 10 Lite dan Honor 8 A. Pelucuran ini diharapkan, dapat menjadikan Honor masuk ke dalam jajaran 3 Smartphone terbaik di Indonesia dalam 3  tahun ke depan. Namun demikian, yang paling menarik untuk saya, yaitu Honor 10 Lite. Kenapa? Mari kita bahas.


Honor 10 Lite

Secara garis besar, Smarphone Honor 10 Lite ini, dikatakan, dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Maksudnya bagaimana?

Smartphone ini diperuntukkan buat kita yang hobi selfie, yang tak pernah menyia-nyiakan tempat serta objek yang bagus untuk difoto. Kenapa? Karena smartphone ini, memiliki kamera depan 24 MP. Canggih, gak tuh? Tentu saja. 24 MP ini cukup tajam, lho, guys! Apalagi buat yang suka travelling dan mesti eksis di sosial media, terutama instagram, dengan objek yang ada. Kebayang dong objek yang akan kita bidik setajam apa? Ini dia yang menjadikan Honor 10 Lite ini paling istimewa. Jadi guys, dengan kamera dari smarphone secanggih ini, kita tak perlu repot membawa kamera poket, mirrorless, maupun DSLR. Karena dengan smartphone ini, semua objek, dijamin hasilnya bagus.

Kok bisa seperti itu?

Honor 10 Lite

Bagi yang sudah akrab dengan smartphone keluaran Honor, pasti sudah tidak asing lagi dengan pendahulunya yaitu Honor 9 Lite yang juga menitikberatkan smartphonenya pada pengalaman selfie terbaik, bukan? Yes!. Memang benar, Honor 10 Lite ini, memang mengikuti jejek Honor 9 Lite. Namun seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Honor 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan kamera beresolusi 24 MP itu.

Fitur Utama Honor 10 Lite yaitu Kamera Selfie 24 MP

Honor 10 Lite

Terang saja, guys! Kamera beresolusi 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite yang patut dibanggakan, dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 6.21 inci. Sungguh ini istimewa sekali. Tak sampai di situ, pada Honor 10 Lite, terdapat pengenalan kecanggihan teknologi AI 8 skenario dan beragam pilihan pencahayaan.  Tak ketinggalan, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Disebutkan, teknologi ini akan membuat gambar hasil selfie itu, menjadi lebih rinci (detail), indah dan pastinya akan tampak lebih jelas, meski gambarnya diambil pada malam hari. See? Malam hari saja bagus, guys! Apalagi siang hari, toh? Kebayang dong hasil bidikan dari kamera canggih ini.

Tapi tunggu dulu. Sepertinya ada yang kurang dengan smartphone yang katanya canggih ini. Apa, ya? Sebagai penggila selfie, sebenarnya saya pribadi mengiginkan satu smartphone yang dapat menyesuaikan warna kulit saya yang rada coklat ini. Biasanya, kalau berfoto di depan cahaya, malah foto saya akan lebih terang dari warna kulit saya. Tak jarang, teman-teman yang mengenal saya, malah mikirya, foto itu saya edit.

Ternyata guys! Honor 10  Lite ini, menjawab keraguan saya. Karena smartphone ini juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jeniskelamin, dan warna kulit. Warna kulit saya yang coklat, akan tampak pada hasil bidikan kamera selfie ini. Tentunya hasilnya lebih tajam.

Desain Honor 10 Lite

Desain belakang HONOR 10 Lite ini terbilang mewah. Ini karena terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Pilihan warna yang ditawarkan juga sangat modis dengan era milenial ini, yaitu 2 pilihan warna gradien Sky Blue dan Midnight Black klasik. Terdapat juga keunggulan lainnya, yaitu dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Last but not least, bagi penyuka game, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh, demi menciptakan pengalaman bermain game terbaik.

Harga Honor 10 Lite

Honor 10 Lite

Smartphone dengan kecanggihan yang luar biasa ini, dibandrol dengan harga Rp 3.299.000. Cukup bersaing, kan?

Jadi bagaimana? Sudah siap untuk nge-vlog dan foto-foto dengan kamera selfie secanggih ini? Buruan, siapkan dana dan segera dapatkan Honor 10 Lite ini.

Salam, Auda Zaschkya



You Might Also Like

30 komentar

  1. Fiturnya oke, harganya bersaing ya.

    BalasHapus
  2. Wah... Aku kali lah ini kak. Berjiwa muda. Uhuk wkwk��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.. iya. Ini smartphone buat madam 😎

      Hapus
  3. Makin canggih aja hape sekarang ya. Ini asi dikameranya keren2.

    BalasHapus
  4. waduuhh.. makinbanyak hp baru bermunculan, bersaing tipiss

    BalasHapus
  5. aku mupeng parah sama kamera depannya, cocok kali buat aku yang senang kali ngevideo kak.

    BalasHapus
  6. kudetnya aku :( aku nggak tau brand ini hahahaa tapi harganya lumayan terjangkau ya, boleh nih kalau main ke mall aku coba lihat2

    BalasHapus
  7. Honor kabarnya juga awetloh kak hapenya, temen nesya pas kuliah ada yg pakai hp honor.

    BalasHapus
  8. Merek baru ya. Baru tau tp kok kayaknya kece

    BalasHapus
  9. Buat aku yang doyan selfie , ini pas kali lah memang. Apalagi untuk foto produk.

    BalasHapus
  10. Baru tau nih ada merks hp honor, harganya bersaing ya kak

    BalasHapus
  11. Emang ya honor itu terkenal kameranya yg canggih. Dengan kualitas canggih seperti itu, tapi harganya cukup terjangkau, memang bersaing banget ya dengan brand lain.

    BalasHapus
  12. wah menarik nih, dengan harga segitu sepertinya worth it yaaa..

    BalasHapus
  13. Harganya kompetitif ya. Bisa jd pesaingnya brand R nih

    BalasHapus
  14. Harganya cukup terjangkau sih kak, worth it lah. Ga over price ternyata, ku kira bakal nyentuh harga diatas 5an lho wkwk

    BalasHapus
  15. Harganya terjangkau dan cocok untuk anak muda seperti kita yah,kakak.

    BalasHapus
  16. Ga usah beli kamera dslr karena harganya mahal menurutku, mending aku beli Honor aja !

    BalasHapus
  17. wah bagus juga ya fiturnya, kameranya bagus!

    BalasHapus
  18. Buat yang percaya diri bener banget kamera depannya keren gitu

    BalasHapus
  19. Kameranya ajib, 24 megapiksel nih

    BalasHapus
  20. Sungguh sebuah godaan awal tahun.. 😂

    BalasHapus
  21. Suka benget dengan fitur utamanya yang udah didukung dengan teknologi AI. Makin sering digunakan, pasti makin bagus hasilnya tu.

    BalasHapus
  22. Kameranya oke banget buat aku yg suka jepret2 mbak hheee

    BalasHapus
  23. Aku suka banget dengan desain Honor 10 Lite ini, Keren soalnya.

    BalasHapus
  24. Fitur oke harga ramah dikantong ya :)

    BalasHapus
  25. Kameranya bikin mupeng banget ya, kak. Warnanya bisa detail gitu yaaaa. Kalo pas lagi makeupan pasti hasil selfie-nya bagus banget tuhhhh. <3

    BalasHapus
  26. Wow ada referensi baru smartphone, 64G ram 4 selalu jadi incaran aku

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate