Jumat, 26 Juli 2019

ConceptD Series, Laptop Acer Terbaru untuk Content Creator



Dewasa ini, dunia kerja tak melulu harus menjadi pegawai atau pekerja kantoran dari pagi sampai sore. Memang keduanya adalah zona nyaman bagi setiap orang. Namun demikian, ada juga yang tak betah. Selain karena waktu yang tak fleksibel, banyak yang keluar dari zona nyaman tersebut, karena beban kerja yang menumpuk atau ingin mencari zona nyamannya sendiri (berekspresi). Nah, bagi yang ingin berekspresi ini, biasanya menciptakan sebuah produk dan jasa, yang sesuai keinginannya sendiri. Mereka menciptakan sesuatu sesuai dengan kreatifitas mereka sendiri. Mereka inilah yang disebut Content Creator.

Dunia content creator ini, cukup luas. Mulai dari blogger sampai animator, desain grafis, dan vlogger – youtuber. Mereka-mereka ini, bekerja di sektor industri kreatif. Demi menunjang keseharian dan kreatifitasnya, para content creator ini, memerlukan sebuah laptop yang ringan, cepat, berdesain bagus dengan baterai yang tahan lama, dan kualitas (performa) prima. 


Ternyata canggihnya zaman ini, juga diperhatikan oleh Acer, yang merupakan salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, yang telah hadir di 160 negara. Maka dari itu, dalam rangka campaign Acer Day 2019, Acer kembali menggebrak Kota Medan, untuk memperkenalkan laptop terbarunya bertajuk ConceptD Series, Jumat pagi  (26/07/2019) di Grand Aston City Hall Jalan Balai Kota Nomor 1 Medan. Laptop keluaran terbaru Acer ini dikatakan Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, selain memang memiliki performa yang bagus, juga memiliki satu hal yang paling penting bagi para pekerja di industri kreatif yaitu warna yang dihasilkan mesti sangat akurat (mirip dengan warna aslinya).

“Pada rangkaian campaign  Acer Day dan juga menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, Acer memperkenalkan ConceptD, yang merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para content creator. Concept D menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dengan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1.5,” katanya.

Gambar dari tim Acer saat Media Gathering di Medan (26/07/2019).
Ki-ka : Leny Ng (Sales Director Acer Indonesia), Herbet Ang (President Director Acer Indonesia), dan 
Michae Christian (Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia).

Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Christian mengatakan, tak hanya memiliki line up produk untuk laptop saja, Acer juga memiliki produk lain yang sangat lengkap yaitu ConceptD yang merupakan sasaran para pemain di industri kreatif, tentu akurasi warna, hasil (output) sangat mirip dengan aslinya.



Performance dari ConceptD yang diberikan, merupakan performance yang tidak biasa. Tak hanya dari storage, Acer memberikan proseccor mobile Intel Core generasi terbaru hingga graphic card yang sangat tinggi sekali, yang terbaru untuk di kelasnya saat ini. Selain itu, series ConceptD ini juga memberikan suara yang sangat hening, menggunakan teknologi liquid look dan aeropler. Tak hanya itu, desainnya sangat istimewa dan premium.

Untuk line up produk ConceptD series sendiri, memiliki monitor, desktop, laptop dan virtual reality. Diharapkan, dalam rangkaian Acer Day tahun ini, ConceptD series dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan dapat menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.


Penawaran Istimewa di Acer Day: Swift 3

Gambar dari tim Acer saat Media Gathering di Medan (26/07/2019).

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 ini, hadir dalam 3 varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day (18 Juli – 30 September 2019) ini, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback sebesar Rp 500.000,00.



Yang lebih istimewa lagi untuk Swift 3 varian (SF314-41), selain mendapatkan cashback Rp 500.000, pelanggan setia Acer juga mendapatkan hadiah langsung yaitu satu unit printer Canon PIXMA. Untuk laptop Swift 3 ini, bisa dibawa pulang dengan harga Rp 6.499.000 setelah cashback.

Laptop Ultra Tipis Swift 7


Gambar dari tim Acer saat Media Gathering di Medan (26/07/2019).

Dalam kampanye Acer Day di kota Medan kali ini, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, laptop ini memiliki bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), dengan berat yang tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Ini berarti, pengguna Swift 7, memperoleh keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.



Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)


Gambar dari tim Acer saat Media Gathering di Medan (26/07/2019).

Tak hanya Swift 3 dan Swift 7, selain itu, ada juga Nitro 5 yang merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, yang dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis.



Nitro 5 ini adalah the best in class secara performa dan harga. Nah,  pada Acer Day ini, Nitro 5 yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Nitro 7 (AN715-51)

Gambar dari tim Acer saat Media Gathering di Medan (26/07/2019).

Acer juga turut memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja.



Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Bagaimana? Tentu laptop Acer ConceptD Series ini sangat menarik, bukan?

Jadi, pada Acer Day tahun ini, untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli - 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik, mulai dari 2 paket wisata ke Korea Selatan, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.


Tak lupa, pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli – 30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

Salam,
Auda Zaschkya

43 komentar:

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Bagi yang berencana ganti laptop wajib manfaatkan kesempatan ini... Swift 3 mupeng saya...

Auda Zaschkya mengatakan...

Sama beb.. saya juga mupeng sama swift 3 itu 😃

Julia.K mengatakan...

Keren fiturnya Dan yg penting ringan bisa dibawa kemana aja. Harus nabung dulu nih biar kebeli ☺️

Luella Artistry mengatakan...

Waduh kebetulan aku lg cari laptop nih soal nya udh nge hang aja buat editing. Mupeng bgt liat acer ini deh..

Sandzarjak mengatakan...

Acer ConceptID ini ternyata mulai mengembangkan teknologinya sesuai perkembangan digital zaman now ya

Valentina Yosnanda mengatakan...

Aku kebetulan suka sama laptop yang tipis tetapi kebetulan aku pengen cobain laptop gaming kak bisa jadi Rekomendasi nih secara kusuka game zombie kak 😝

Veee Ari mengatakan...

Ya Allah kepengen yang warna putih, cakep banget warnanya apalagi spesifikasinya 😁

Resty Yudha mengatakan...

omaigaatt!! mupeng banget sama laptopnya, kereeenn.. mana dapet cashback pula.. racun banget sih tau aja pas lepi minta ganti hahaha

Siti rohayu mengatakan...

Wah bodynya tipis ringan jadi gampang ya dibawa kemana2 aku juga kebetulan punya dri brand sama cuma masih jadul wkwk

Stafana Charis | www.stafana.com mengatakan...

pas sekali laptop aku mulai ketinggalan zaman dan minta ganti, ada refrensi dari Acer sekeren ini

Melissa Olivia mengatakan...

Sama naksir juga nih sama yang swift 3, itu udah kelas yg plg murah daei ConceptD serieskah?

Cilla mengatakan...

keren banget ya mbak laptopnya, kebetulan aku emang lg nyari laptop baru nih

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Soalnya desainnya tipis dan ringan jadi mudah ditenteng ke mana-mana, ada bonus printernya pula... Hihi...

Selvijua31 mengatakan...

Bentuknya yang tipis ini membuat tertarik untuk memiliki laptop terbarunya

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Acer ini laptop oke dari aku jaman kuliah dlu kok

Raya (M Putra Riyadi) mengatakan...

Acer laptop paling tahan banting menurut saya... Btw swift 3 memang menarik banget ya kelihatannya

diahagustina65.com mengatakan...

Spect nya lengkap banget, apalagi dapat cashback 500k jadi tambah hemat

Keke Naima mengatakan...

Setuju. Malah kayaknya sekarang semakin banyak pekerja yang mobile. Tidak ngantor setiap hari. Bahkan aktivitasnya di rumah. Perlu laptop mumpuni juga seperti ini untuk membantu kerjaan

Rima Angel mengatakan...

Aku mengikuti event ini juga dan gila sih produk terbarunya Acer pada keren-keren banget dah.

Kesih Latief mengatakan...

Produk nya Acer emg gak d ragukan lg. Bagi pekerja yg mobile bs jd pilihan alternatife nih.laptop yg tahan banting, speck nya lengkap swift 3 aku sukaa, oke bgt. Mks info nya ..

Najmi Almanar mengatakan...

Acer udh ternama jd emana pas buat karyawan kantor profesional lah.. kinerjanya juga bagus

sae mengatakan...

Wuih acer hadir dengan laptop yang keren euy..

Auda Zaschkya mengatakan...

Iya, Ci. Paling murah dan simple..

Selvijua31 mengatakan...

Bagi yang bekerja sebagai content creator atau pun blogger, butuh banget laptop seperti ini, tipis dan ringan dibawa kemana pun

Emak Titis mengatakan...

Ih jd pengen swift 3 nya. Lumayan dpt bonus printer canon pixma pula, laptopnya ringan jg stylish..siapa yg g mau coba??? Heee.. Nabung dl ah..bismillah terwujud, aamiin.

Yanti Alif mengatakan...

Rekomended banget Laptop Acer nih pas bangt aku mau beliin buat anakku untuk keperluan sekolahnyaa udah gitu beli laptop ada bonusnya jga ihh keren bngt

sumiyati sapriasih mengatakan...

laptop ACER memang banyak fitur yang sangat menunjang buat para pecinta penulis, sehingga dengan mudah untuk menggunakan nya. review yang sangat bermanfaat.

METAMORPHOSIS mengatakan...

wow, ternyata acer sudah 20 tahun ada di Indonesia!

Yessimmbayu mengatakan...

Tambah keren aja nih acer jadi pngen ganti lap top baru nih

Sari Hati mengatakan...

Aku pengguna acer sejati dong. Wkwk..acer ku juga awet bgt ga perna rusak dikitpun. Uda ada ampir 10 taun. Wkwk. Rencana mau ganti, biar lbh mendukung kebutuhan, yang ini boleh nih. Tapi keknya aku harus nabung dulu kak wkwk

Ludyah Annisah mengatakan...

Desainnya tipis dan ringan pisan ya mba. As a contect creator mesti pake nih acer series ini. Tapi kudu nabung dulu ya kayaknya hihii

Kartika mengatakan...

Acer harganya sangat sangat afrdable..yang butuh manfaatnya labtop untuk merk acer sangat terbantu ...pas banhet aku juga lagi cari labtop

Natrarahmani mengatakan...

Aku termasuk customer Acer yang selalu setia kak , laptop Acer ku masih awet sudah 10 tahun. Tapi emang ada niat belok baru. Liat seri Acer terbaru ini dengan super thin nya penasaran banget. Apalagi spek nya menggoda iman

Mamiyu mengatakan...

wahhh mupeng sama laptop yg tipis warna putihnya, keren banget.. mau lah satu buat dirmah hehehe

Winda - dajourneys.com mengatakan...

aku naksir Laptop Ultra Tipis Swift 7 ya mbak, soalnya super tipis jadi kalau mau nulis blog dimana aja gampang, tinggal di bawa2 aja ga pake berat heheee

Tami Oktari mengatakan...

Jadi pengen punya laptop tipis juga nih kak hehe jadinya naksir ama yang Swift 7 itu. Warnanya pun cantik ya

S. Diana (www.shoyumi.site) mengatakan...

wah fiturnya oke banget ya, terus tipis gitu kelihatannya jadi gampang dibawa

Icha Amalia mengatakan...

Kayaknya ini waktunya aku ganti laptop deh, acer ini oke juga XD

Ririn Wandes mengatakan...

Aku mau banget kalo dikasi laptop ini,sis. Seri terbaru yang menjadi idaman para content creator seperti kita ya kan. Harga memang lumayan tapi kalo kualitas mendukung, why not yah.

Ivonie mengatakan...

udah cukup lama ya brand Acer ini, saya dulu tahu brand ini waktu kerja di HK tahun 2007-an lah. sekarang inovasinya makin keren.

Faradila Putri mengatakan...

Wah pilihannya banyak yaa hehehe jadi bingung mau pilih yang mana. HArus dicermati sama kebutuhan dan budget juga :D

Datika mengatakan...

Mupeng banget sama laptop gaming. 😆 Sebagai content creator juga perky banget gadget handal mumpuni. Bisa jadi pilihan laptop baru nih.

Datika mengatakan...

Mupeng banget sama laptop gaming. 😆 Sebagai content creator juga perky banget gadget handal mumpuni. Bisa jadi pilihan laptop baru nih.

[Review] Vaseline Super Food Skin Serum, bukan Hand & Body Lotion Biasa

Memiliki kulit wajah dan tubuh yang terawat dan sehat, tentu impian kita. Selain itu, anugerah Tuhan yang ada di diri kita, sepatunya mema...