[Review] Natur Sleeping Mask Pome & Vit C Beri Wajah Bebas Kerut

Sudah pernah tahu salah satu produk terbarunya Natur Skin Care, belum? Ini lho, Natur Sleeping Mask. Beberapa bulan lalu, bolak balik, produk ini, diposting oleh para beauty content creator di Instagram, lengkap dengan deskripsi menariknya.

Setelah saya telusuri, ada 3 varian dari Natur Sleeping Mask, yaitu Aloe Vera, Pome & Vit. C dan Cica & Witch Hazel. Masing-masing dari ketiga produk tersebut, memiliki fungsi yang berbeda.

Kalau yang Aloe Vera, dapat menyejukkan dan melembabkan kulit. Kemudian, varian Pome & Vit. C, dapat mengurangi masalah kulit kusam dan kerutan di wajah. Terakhir, ada juga varian Cica & Witch Hazel, yang dapat mengatasi permasalahan di kulit wajah kita yang kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori.

Rasanya, ketiga varian tersebut, cocok sekali dengan permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, terlebih yang sudah 30 tahun ke atas, yang sekarang sedang giat-giatnya mencari perawatan tubuh, terutama wajah, untuk menghilangkan keriput dan wajah yang kusam, serta bekas jerawat. Tentu, masalah tersebut, ada juga di saya. Jujur saja, semua masalah tersebut, cukup mengganggu penampilan saya sehari-hari, tanpa make – up.

Beruntung, minggu lalu, saya dikirimkan satu produk Natur Skin Care, Pome & Vit. C, yang juga nantinya bisa digunakan oleh ibu saya.

Setelah digunakan seminggu terakhir ini, inilah reviewnya...

Packaging


Dilihat dari packagingnya, Natur Sleeping Mask varian Pome & Vitamin C ini, sangat sederhana, karena berupa sebuah kotak untuk kemasan luarnya. Tentu, kemasan luar ini, girly sekali. Btw, kemasan kotaknya ini bermanfaat sekali, karena reusable untuk tempat uang receh, brush, peniti, dll.

Pada kemasan kotaknya ini, ada gambar perempuan yang sedang tidur sambil tersenyum. Kalau dimaknai, setelah mencari perawatan kulit wajahnya, akhirnya perempuan ini, merasa bahagia karena sudah bertemu produk yang cocok, sehingga ketika dia bangun tidur, dia tetap bahagia, karena produknya memberi hasil yang maksimal ke wajahnya.

Sementara itu, tampak belakang kemasan kotak ini, terdapat penjelasan mengenai produk, ingredients, cara pakai, perhatian, logo BPOM, logo halal, nomor layanan konsumen, media sosial, serta produsen produk.


Untuk packaging dalamnya sendiri, berupa tube 100 ml, dengan tutup flip top, sehingga memudahkan untuk dibuka dan ditutup. Tutup seperti ini buat saya sangat baik, karena mencegah dari tercecer dan hilang.Selain itu, terdapat gambar kemasan, berikut penjelasan produk, serupa dengan yang ada di kotak luarnya.

Ingredient

Aqua, Punica granatum fruit extract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Aallantoin, Pathenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA

Tekstur dan Aroma

Kesemua produk Natur Sleeping Mask ini, memiliki teksur gel bening, pastinya tak lengket dan tak berminyak, sehingga setelah dioleskan ke wajah, produk ini sangat cepat menyerap.Sementara untuk aromanya sendiri, pastinya segar, tergantung varian yang kita pakai.

Manfaat Produk

Seperti yang sudah saya singgung di atas, ketiga varian dari Natur Sleeping Mask ini, masing-masing memiliki manfaatnya.

1.   Aloe Vera

Kandungan Aloe Vera , kan memang sudah sangat dipercaya untuk melembabkan wajah, karena mengandung antioksidan, Enzim, Vitamin A, C dan E.

Jadi varian ini, dapat mempertahankan kelembaban kulit sepanjang malam (moist), membantu menghaluskan permukaan kulit (flawless), memberikan kulit yang tidak kusam (glowing), dapat menyejukkan kulit, dan yang pasti dapat menutrisi kulit.

2.   Centela Asiatica (Cica): Sooth Redness, Pore Minimazing & Flawless

Centela Asiatica, bermanfaat secara signifikan dalam menghidrasi kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat, dan menyejukkan kulit yang kemerahan pada wajah.

Selain Cica, pada varian ini, terdapat juga Witch Hazel yang bermanfaaat untuk mengurangi peradangan, kemerahan, sehingga dapat merawat kulit berjerawat. Tak sampai di situ, Witch Hazel juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak secara berlebih.

3.   Pome: Revitalizing, Brightening & Flawless

Kandungan antioksidan aktif pada Pomegranate menangkal radikal bebas, yang menyebabkan percepatan proses penuaan pada kulit wajah. Terdapat pula Ellegic Acid yang terkandung dalam Pomegranate, dapat menyamarkan kerutan. Tak lupa, Vitamin C juga dipercaya menjadi salah satu bahan anti-penuaan terbaik, untuk mempertahankan kulit halus, mencerahkan, dan berkilau.

Sleeping Mask (Aloe Vera, Cica, Pome) dan semua varian mengandung Natural Hyaluronate. Jadi, karena mengandung bahan alami, Natur Sleeping Mask, dapat digunakan setiap hari (malam), sehingga ketika bangunnya, kita akan mendapatkan happy hello good morning skin di pagi hari.

Cara Pakai

Natur Sleeping Mask ini sangat mudah dipakai. Cukup oleskan ke kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan, secara merata. Pakainya ini, dengan gerakan memijat perlahan kearah luar. Kemudian, biarkan semalaman, bawa tidur saja, tanpa dicuci.

Hasil yang Saya Dapatkan


Selama satu minggu pemakaian ini, kulit wajah saya yang tadinya bangun tidur agak kusam, terlihat membaik. Tekstur gel dinginnya pun, membuat kulit saya terasa nyaman sampai pagi. Tak ada reaksi negatif apa-apa di wajah saya, malah membuat kulit tampak sedikit cerah, terutama di bagian bawah mata. Kerennya itu, walau baru satu minggu, kerutannya sudah tampak berkurang. 

Where to Buy?

Produk Natur Sleeping Mask bisa di beli di marketplace yang ada di Shopee Back to Natur.

Kamu bisa mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Natur Skin Care di instagram @naturbeautyid!

Sekian review dari saya untuk produk kesukaan saya seminggu terakhir ini. Ada yang sudah pernah coba?

Auda Zaschkya

ig: @perempuankopi


You Might Also Like

46 komentar

  1. Dalam banget nih dari makna kemasannya saja..ada gambar perempuan yang setelah mencari perawatan kulit wajahnya, akhirnya ia merasa bahagia karena sudah bertemu produk yang cocok untuknya,..wah! Kalau produk Natur untuk hair care ternama sudah kualitasnya ya, ini skin care khususnya sleeping mask, pasti tak kalah kerennya. ku jadi penasaran coba

    BalasHapus
  2. Setelah pake, terlihat lebih fresh ya kak dibandingkan sebelumnya.
    Apalagi gak ada efek setelah pemakaian.
    Bisa jadi referensi buat aku nih kak. Soalnya wajah aku untuk perawatan gini, bukan tambah seger. Tapi tambah kusem. Semoga aku cocok juga yaaa

    BalasHapus
  3. Varian ini belum sempet coba nih, lihat hasilnya gk kalah oke yah smaa yg varian cica & aloe.

    BalasHapus
  4. Wah, lidah buaya, pegagan dan delima dalam satu tube. Saya bayangkan pasti adem dan hasilnya langsung terasa.

    BalasHapus
  5. Sleeping mask ini beda ya sama night cream? Jadi tertarik nyobain sleeping mask. Mau banget dong pas bangun tidur terlihat lebih cerah :))

    BalasHapus
  6. Daku pengen coba dan move on, cuma karena ada vit c takutnya kurang cocok. Karena pernah pakai produk yg ada kandungan tersebut malah membuat berminyak

    BalasHapus
  7. Aku pake yang varian aloe nih, suka banget sama hasilnya dipagi hari hihi

    BalasHapus
  8. Packagingnya gemess ya! dan ternyata ada varian pome juga, unik bangett 😍😍

    BalasHapus
  9. wah wajah jadi lebih cerah ya kalau pakai ini, jadi pengen coba, belum pernah sih pakai sleeping mask, biasanya cream malam doang hihi. makasih sharingnya mba.

    BalasHapus
  10. Boleh juga nih di coba jadi wajah ga kerutan hahaha, aq blm pernah coba produk skincare natur

    BalasHapus
  11. Aku baru order nih, sekalian sm serumnya jg 😆 kmrn galau antara pome atau cica, endingnya order yg cica krn pgn dpt manfaat calmingnya buat di layer sm retinol 😁

    BalasHapus
  12. Salah satu skincare yang sudah masuk wishlist. Tinggal nunggu ya di rumah habis dulu. Cus... langsung pingin cobain ini xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget nih kak, soalnya Natur punya ya, vitaminnya aja bagus untuk merawat kulit

      Hapus
  13. Pengen banget yang varian ini.. Eh yang aloe itu sepertinya menenangkan ya

    BalasHapus
  14. Aku belom cobain produk ini kak. Jadi penasaran akunya. Aku penasaran sama aloe vera nya

    BalasHapus
  15. Harga sleeping mask ini berapaan ka? Aku pernah sekali pakai sleeping mask tapi kurang suka karena menyerapnya lama sekali

    BalasHapus
  16. biasanya sleeping mask yang aku puny slalu aloevera, eh ini ada pome,bisa bgt buat kulit menuaku ini.

    BalasHapus
  17. Waw, lucu banget packagingnya yaaa. Belum pernah nyoba untuk pakai sleeping mask. Kayaknya seru yaah, pagi-pagi bisa jadi glowing gitu. hehee

    BalasHapus
  18. Banyak yg review sleeping mask natur ini emang bahas box nya ya. Aku jadi penasarannya malah sama boxnya loh

    BalasHapus
  19. kemasanya lucu dan mencerahkan wajah . ngefek banget dimuka

    BalasHapus
  20. Kayaknya mesti coba sleeping mask ini deh. Yuni udah merasa kulit yuni kering banget euy.

    Sleeping mask ini bisa melembabkan kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget, Kak.. itulah salah satu fungsi sleeping mask.

      Hapus
  21. Before afternya ini kok kece banget sih? Pengen cobain sleeping mask juga ah.. kemarinkemarin lihat kemasannya, eh kok lucu.. terus tahu hasilnya gini, makin pengen coba deh saya~

    BalasHapus
  22. Baru tahu lho kalau Natur punya produk masker, selama ini taunya shampo saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sama...
      Aku juga baru tahu...
      Brarti lengkap ya produk perawatan dari natur

      Hapus
  23. wah, natur sekarang udah ada sleeping masknya ya mbak. tahunya dulu produk shampo saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... saya juga tahunya shampo sama hair tonic. Ternyata udah merambah ke skin care juga ya,hehe

      Hapus
    2. eh iya yaa..yang paling dikenal tuh produk shampoonya. Bagus juga nih sekarang udah merambah ke sleeping mask. Makin komplit aja!

      Hapus
  24. Wah ini favorit kali sekarang. Wajib dipakai sebelum tidur. Abis bangun tidur. Muka terasa ringan. Auto cerah juga kan yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, skrg emang lagi trend pake sleeping mask ya buat merawat kulit wajah

      Hapus
  25. Natur selama ini yg saya kenal produknya utk rambut dan itu cocok dengan rambut saya, sekarang merambah ke skincare ya jadi pengen nyoba nih.. kali aja sebagus natur utk rambut :D

    BalasHapus
  26. Apik ini produknya. Walau cowok aku juga pakai skinker yang dijual bebas di berbagai minimarket. Lumayan menjaga muka biar gak kusam-kusam amat haha.

    BalasHapus
  27. Kemasannya gemes banget jadi penasaran pengen coba, semoga sudah masuk di kota ku

    BalasHapus
  28. Wah ada sleeping mask nya, keren nih natur jadi pengen cobain.hasilnya lumayan bikin fresh dan bersih ya kak

    BalasHapus
  29. Jadi mau coba nih mba Natur Sleeping Mask beda bnget hasilnya y setelah pemakaian rutin jadi lebih fresh seneng klo sdh ktemu yg cocok

    BalasHapus
  30. Wah layak dicoba nih. Untuk saya yg sudah berada di golden age, kebutuhan akan perawatan sudah harus lebih diperhatikan dan dijalankan. Terimakasih sharingnya Mbak

    BalasHapus
  31. Wah kak... repurchase nih kayaknya yaa... baru diaplikasikan selama satu minggu aja udah nampak hasilnya ya, mau juga ah beli Natur Sleeping Mask Pome Vitamin C. Tfs yaa

    BalasHapus
  32. Saya tertarik dengan varian centela. Pegagan ini terkenal bagus buat merevitalisasi sel kulit mati. Buat orang yang jerawatan, bagus banget. Bahkan jika dimakan langsung. Dulu aku rajin makan daun nya dijadikan lalap atau urap. Kulit beneran jadi halus. Sekarang ada dalam produk sikncare jelas bermanfaat

    BalasHapus
  33. Keren ya, Natur udah mulai melebarkan sayap ke produk skin care juga. Kebetulan aku belom pernah nyoba satu pun produknya. Dan kebetulan juga, aku suka nih produk sleeping mask. Udah 2 brand yang aku coba. Pada cocok di kulit aku. Mau nyoba yang ini ah. Mana tahu lebih bagus dari 2 sleeping mask yang udah aku coba.

    BalasHapus
  34. Baru tahu kalau Natur juga mengeluarkan produk perawatan wajah, penasaran penyen nyoba masker wajahnya ini. Lagi pengen rutin pakai masker, edisi nyadar diri karena sekarang PP ke kantor menempuh jarak lebih jauh dari biasanya.

    BalasHapus
  35. Walah ... auto ngaca, nih. Mulai kelihatan kusam dan ada kerutan di wajah, huaaa ...

    Sepertinya harus cobain Nature Sleeping Mask yang mengandung Pome dan Vitamin C, nih.

    BalasHapus
  36. kadang aku selalu mikir, ketika cewek memberikan perawatan bagi kulit wajahnya dengan banyak produk dan seterunysa, lalu produk tersebut apakah akan bisa digunakan oleh cowok? Karena wajah cowok juga kan kadang kusam, berminyak dan seterusnya, ataukah rata-rata memang produk tersebut khusus untuk kulit cewek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ini, bisa dipakai cowok juga, kok. Kan ini sleeping mask. Hehe..

      Hapus
  37. Saya kira produk Natur cuma untuk perawatan rambut, ternyata ada juga ya produknya untuk perawatan wajah. Dari kandungan bahannya sih bagus untuk dicoba supaya bisa menikmati manfaatnya. Besok beli ah

    BalasHapus
  38. Saya belum pernah coba. Gambar di kemasannya lucu ya.
    Perlu dicoba nih sepertinya, apalagi bisa dibawa tidur. Soalnya saya termasuk yang suka bablas ketiduran dimalam hari kalau pakai masker. Pas terbangun rasanya malas sekali untuk bangkit menuju kamar mandi dan mencuci muka

    BalasHapus