Gandeng The Baldys, Lemonilo Mantapkan Pasar Mie Instan Sehat


Mengonsumsi mie instan, merupakan hal biasa yang sudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Sejak dulu, mie instan sudah dikonsumsi sebagai pengganti nasi. Banyak mie instan yang beredar di pasaran, yang sebaiknya tak boleh dikonsumsi terlalu banyak, apalagi terlalu sering. Hal ini tentunya, karena kurang sehat.

Makin ke sini, seiring dengan program gaya hidup sehat (Healthy Lifestyle), yang semakin didengungkan di berbagai platform media sosial dan TV, gaya hidup ini, ternyata disukai masyarakat. Tapi, konsumsi mie instant, tak bisa dikurangi juga. Maka dari itu, kini hadir Mie Instant Sehat Alami Lemonilo.


Screenshoot dari ponsel pribadi
Dikatakan Co-Founder Lemonilo Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauziah pada live zoom meeting (Selasa/28 Juli 2020), Lemonilo ini  adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia, yang merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat.
Makanan tersebut kata Ronald, dibuat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Untuk merepresentasikan itu, Lemonilo resmi menggandeng The Baldys sebagai Brand Ambassador (BA) produk Mie Instantnya.
Kenapa The Baldys?


Undangan Press Conference
The Baldys merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’, beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia,  dimana sejak terjun ke dunia hiburan tanah air di tahun 2017 lalu, keluarga ini, menyedot perhatian para orangtua.
Co Founder Lemonilo, Shinta Nurfauziah mengatakan, The Baldys diajak sebagai BA Mie Sehat Lemonilo, karena merupakan representasi keluarga hebat Indonesia. Selain itu katanya, The Baldys adalah rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.
“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” katanya.


Screeshoot dari ponsel pribadi
Sementara itu kata Nola dan Baldy mereka, sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mie Instant Alami Lemonilo, bahkan kata Nola, dari sebelum menjadi BA Lemonilo tersebut, dia selalu berusaha memberikan asupan gizi yang seimbang berupa makanan sehat untuk keluarganya, mengingat anak-anaknya memiliki kegiatan yang padat. Bahkan anak-anak mereka, sekarang jadi suka dengan Mie Lemonilo ini.
“Untuk Lemonilo sendiri, saya dan suami, sebelum jadi BA, sudah  mencobanya terlebih dahulu, sebelum memberikan ke anak-anak. Ternyata setelah dicoba, sekarang anak-anak jadi suka,” katanya.
Ditambahkan Baldy, dia merasa Excited dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Ini karena, Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan, sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini, di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak, agar imunitas tubuh juga selalu terjaga.
Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami, untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Hal ini seiring dengan tersedianya Lemonilo di berbagai pasar. Hal itu dilakukan Lemonilo, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia, melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga.
Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya, seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak.
Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Bahkan saat ini, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. 
Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya, mulai dari kecap, bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P), serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya, sebagai pilihan sehingga setiap keluarga Indonesia, agar dapat hidup dengan sehat setiap hari dan bahagia, lalu menyebarkan kebahagiaan yang sama untuk orang lain di sekitarnya. (*)


You Might Also Like

2 komentar

  1. Lemonilo ini aku suka banget sm mie nya, enak niannn 😆 btw aku suka banget sm gaya penulisanmu mbak, enak dibaca 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kapan2, makan bareng ya 😀
      Makasi, Kakak..

      Hapus