[Review] Vaseline Super Food Skin Serum, bukan Hand & Body Lotion Biasa


Memiliki kulit wajah dan tubuh yang terawat dan sehat, tentu impian kita. Selain itu, anugerah Tuhan yang ada di diri kita, sepatunya memang dirawat. Makanya, demi merawat dan berinvestasi pada diri tersebut, kita menggunakan berbagai produk skin care, untuk wajah dan kulit.


Nah, kalau biasanya saya menuliskan tentang produk skin care wajah, kali ini, saya ingin menuliskan produk skin care tubuh yaitu Hand & Body dari Vaseline, namanya Vaseline Super Food Skin Serum.

Produk terbaru dari vaseline ini, memiliki 3 varian, yang sudah saya semuanya. Jadi, sekarang akan saya review selengkap-lengkapnya, setelah sebulan pemakaian.

Kemasan


Seperti produk Hand & Body care pada umumnya, Vaseline Super Food Skin Serum ini, juga dikemas dalam botol plastik. Botol seberat 200 ml ini, agak pipih namun memanjang ke atas, dengan tutup flip top.

Nah, karena ada 3 varian, masing-masing kemasan, mewakili nama variannya. Pada tampak depan, selain nama produk, terdapat kandungannya masing-masing, beserta sedikit tulisan kegunaanya.

Yang pertama varian Cranberry diwakili dengan buah Cranberry berwarna merah. Ada juga varian Citrus yang diwakili dengan gambar jeruk kuning. Tak lupa, varian Green Tea yang diwakili dengan gambar daun teh hijau.

Beralih ke tampak belakang, laiknya botol kemasan skin care lainnya, terdapat manfaat dan kegunaan produk, cara dan petunjuk penggunaan, peringatan bagi konsumen, komposisi, BPOM, suara konsumen, nomor BPOM, logo halal, serta tanggal kadaluarsa produk. Semua rinciannya lengkap sekali. Tulisannya jelas, tinggal dibaca saja.

Tekstur, Aroma, dan Warna


Masing-masing varian Vaseline Super Food Skin Serum ini, memiliki tekstur yang tidak padat, tidak terlalu cair, bukan pasta, bukan lotion seperti produk Vaseline yang lain, juga tidak terlalu seperti gel. Jadi dengan kata lain, ketiganya bertekstur ringan, karena mudah diratakan.

Produk yang masing-masing memiliki warna putih susu ini, juga memiliki aroma berbeda, yang akan dingin jika dioleskan ke tubuh dan tidak lengket, sehingga mudah dan cepat menyerap ke kulit. Dengan demikian, tepatlah rasanya kalau disebutkan ini produk Skin Serum, di mana biasanya serum yang digunakan ke wajah, juga tak lengket dan mudah menyerap.

Manfaat dan Kegunaan

Dikatakan pada kemasannya, masing-masing produk ini, memiliki 3x tahap repairing yang dapat mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, serta mengembalikan kilau kulit yang tersembunyi.


Kalau varian cranberry, sebagai superfood yang dapat mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi dan juga mencerahkan. Makanya varian ini mengklaim Bright Glow Skin.


Nah, kalau varian citrus, mengklaim dirinya sebagai superfood yang dapat mengeluarkan kilau segar kulit. Makanya namanya Fresh Glow Skin. 

Terakhir, varian Green Tea yang dikatakan sebagai superfood dengan antioxidant untuk kilau sehat kulit. Makanya disebutkan, Green Tea for Healthy Glow Skin.

Cara pakai dan Hasilnya

Tentu saja, seperti Hand & Body Lotion pada umumnya, produk ini juga dipakai dengan cara diusapkan secara merata ke seluruh tubuh/bagian-bagian yang diinginkan, sebanyak 2x seusai mandi.

Nah, berbicara hasil yang saya dapatkan, ini yang saya suka. Kenapa? Karena produk yang cepat menyerap ini, dapat mengatasi kulit kering dan mempertahankan kelembabanya. Setelah pakai ini, rasanya segar sekali dengan wangi yang lembut.

Harga dan Tempat Jual

Produk ini dapat ditemukan dengan mudah di mini market, supermarkaet, e-commerce dengan harga paling mahal sekira Rp 30.000. nah, mau murah lagi, belinya pas diskon saja, bisa didapatkan kira-kira Rp 22.000an. saya kira, untuk Hand and Body Lotion yang beda dari biasanya ini (skin serum), harga Rp 30.000, masih cukup terjangkau untuk 200ml.

Kesimpulan

Jadi yang bisa saya katakan untuk produk ini yaitu:
1.   Kemasannya yang colourful sehingga memudahkan kita untuk segera mendapatkannya di rak supermarket.
2.   Isinya banyak namun harganya cukup terjangkau.
3.   Masing-masing variannya, memiliki harum yang segar.
4.   Teratur saja dipakai, bisa menghilangkan kulit kering.
5.   Memberikan kesegaran dan tidak lengket di kulit.

Ya, inilah yang dapat saya tuliskan tentang produk terbaru dari keluarga Vaseline ini, yaitu Vaseline Super Food Skin Serum. Intinya saya suka dengan Hand & Body Lotion ini. Kadang kalau mau, ketiganya saya pakai sekaligus, biar wanginya ramai.

Ada yang sudah pernah coba? Bagaimana? Suka juga, kan?

Salam,
Auda Zaschkya

Email: zaschkya25@gmail.com


You Might Also Like

11 komentar

  1. Aku penasaran banget sama yang citrus loh

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba yang greentea & Citrus penasaran yang cranberry wanginya macem mana gitu

    BalasHapus
  3. Penasaran banget pengen cobain, dari packagingnya ada udah kebayang baunya pasti enak hihi😆

    BalasHapus
  4. Yang serba glowing memang selalu jadi pilihan. Kalau lotion saya yang ini habis, saya mau coba produk ini supaya kilau kulit saya yang masih tersembunyi ini bisa keluar. hehehe

    BalasHapus
  5. Aku belom coba mbak, baru pertama kali tau dari artikel nya mbak. Ada niatan nyobain sih, dengan kisaran harga segitu,, menurutku sih masih terbilang ramah di kantong. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  6. Belum pernah coba tapi terimakasih ulasannya... Menarik nii,

    BalasHapus
  7. Bentuk vaseline yang seperti ini belum daku coba nih, malah baru tahu. Soalnya yang biasa daku gunakan nggak warna warni ceria.. Asik ah coba

    BalasHapus
  8. Baru tau aku kalau vaseline ada produk terbaru nya dan baru liat juga, karena aku masih memakai yang produk lama, jadi rekomend buat aku coba juga ni.

    BalasHapus
  9. Aku belum coba nih yg super food skin serum ini. Kalau lotion Sekarang habis pingin coba Vaseline green tea, penasaran sama wanginya

    BalasHapus
  10. Waw baru liat produk barunya Vaseline, kece ya covernya, seger lihatnya, jd mau coba kebetulan udah abis jg nih

    BalasHapus
  11. Baru lihat nih produk barunya vaseline, kepoin akh ....

    BalasHapus