[Review]Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam, Refresh Your Day! Cleanser Korea dengan Harga Terjangkau


Sebagai tahap awal dalam usaha membersihkan wajah sehari-hari (bila tanpa make up atau setelah bangun tidur), facial cleanser, sudah sepantasnya, diharapkan memberikan rasa bersih dan segar. Namun itu saja, tak cukup. Kita yang barangkali agak lelah dan stres, ingin agar aktifitas mencuci wajah ini, memberi efek relaksasi, tentu, begitu juga yang saya inginkan.

Cari punya cari, akhirnya saya dipertemukan oleh @sociolla lewat program SBN, dengan Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam, Refresh Your Day! Dan spesialnya, ini merupakan produk Korea, yang biasanya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, sudah saya perlihatkan di instagram saya cara pemakaiannya dan efeknya selama lebih kurang seminggu pemakaian. Nah, karena sudah kira-kira sebulan, akan saya review di sini.

Kemasan


Kemasannya berupa tube seberat 100 gram berwarna tosca. Segala nama dan keterangan produk, jelas terbaca, yang terdiri dari bahasa inggris dan korea.

Tutupnya jenis flip top yang mudah di-klik. Jadi cukup efektif mencegah tutupnya terlepas.



Teksur, Warna dan Aroma


Tekstur produk Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam ini menurut saya, agak berbeda dari krim cleanser kebanyakan, yang merupakan krim padat. Kalau produk ini, lebih moist dan berwarna putih pudar, dengan keharuman aromatherapy.

Ingredients:


Manfaat:

Produk ini digunakan sebagai pembersih wajah dari make up dan segala kotoran, yang  tak hanya membersihkan, dapat melembutkan dan menutrisi kulit.

Cara Pakai:

Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, lalu busakan dengan air dan segera usapkan ke seluruh wajah dan leher, dengan gerakan memutar. Lalu, bilas hingga bersih.

Cara Saya:

Biasanya, sebelum menggunakan facial cleansing foam seperti ini, terlebih dahulu saya membersihkan wajah dengan micellar water dan kapas. Setelah dirasa kotoran terangkat dengan cepat dan bersih, segera gunakan facial cleanser ini.

Sudah saya posted juga di instagram saya, lho. Please check, gimana enaknya saya menggunakan produk Ariul ini.

Hasilnya:

Selain manfaat yang sudah saya tulis di atas, produk ini dapat memberikan kesegaran setiap mencuci wajah. Harumnya juga menenangkan.

Setelah sekira sebulan pemakaian, tak ada kemerahan atau iritasi lainnya di wajah saya. Yang ada, hanya meninggalkan harum lime segar.

Produk ini dapat diperoleh di @sociolla dengan harga yang relatif terjangkau untuk produk Korea. Berapa? 50 ml hanya sekira Rp 31.000. Dan yang 100 ml bisa didapatkan Rp 49.000.

Kesimpulan:

1. Mudah didapatkan di @sociolla.
2. Harganya terjangkau, apalagi kalau discount.
3. Kemasannya menarik dan eye catching.
4. Teksturnya ringan dengan harum yang segar.
5. Serasa memberi efek relaksi setiap setelah mencuci wajah.

Sudah pernah pakai, kawan?

Salam, Auda Zaschkya


You Might Also Like

6 komentar

  1. Harganya cukup affordable ya kak? Aku kira bakal mahal lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. 50 ml 30.000-31.000. Untuk ukuran produk Korea, ini udah terjangkau sekali, Kak 😁

      Hapus
  2. Ku kira harganya di atas lima puluh ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku kira segitu juga. Ternyata enggak. keren deh kalau terjangkau gini.

      Hapus
  3. Wah harganya yaaaa keren banget kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kece. Produknya juga ok

      Hapus