HP Spectre x360 14 Terbaru Dukung Work from Home Lebih Optimal

 


Berbicara tentang laptop di tahun 2021 ini, sudah menjadi kebutuhan kita dalam menyelesaikan tugas sekolah, maupun pekerjaan, apalagi di masa pandemi ini, kita sedang sekolah, kuliah dan bekerja dari rumah (work from home). Untuk itu, dibutuhkan sebuah laptop, yang mumpuni, berdaya kuat dan tahan lama, juga diikuti dengan teknologi kekinian, guna menyelesaikan, serta mendukung segala aktifitas kita, agar lebih efektif dan efisien.

Menjawab kebutuhan kita, kini, hadir seri HP ENVY dan HP Pavilion yaitu HP Spectre x360 14, yang merupakan PC cerdas adaptif, yang memiliki performa terbaik, yang dapat mendukung kita dalam tiap pekerjaan yang akan kita lakukan.


Dengan kata lain, PC convertible ini dapat memberikan kebebasan berkreasi bagi kita, di mana pun, kapan pun, dengan tampilan layar 15 inci, dalam mobilitas form factor 13,5 inci, yang cocok untuk mendukung produktivitas kita sehari-hari. Tak ketinggalan, HP Spectre x360 14 terbaru memperluas portofolio PC premium HP yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 untuk konsumen Indonesia.

 


Tentu, kelebihan di atas, sangat penting, walaupun kita sedang berada di rumah saja. Maka dari itu, HP Spectre terbaru ini, memberikan kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi di rumah saja, dengan lebih baik, sehingga kita tetap bisa berkreasi.


Keunggulan HP Spectre x360 14


Keunggulan dari produk terbaru dari keluarga HP ini yaitu:

1.    Memiliki desain khas bernama gem-cut, yang dibuat menggunakan presisi messin aluminium CNC, yang menjadi pembeda portifilio HP Specte, yang ada di warna Nightfall Black, yang memiliki fitur:

. Hp Spectre x360 pertama dengan aspek rasio layar 3:2.

. Memiliki tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio  16:9, sehingga cocok untuk browsing internet, membaca, juga mengedit konten foto dan video, sehingga pengguna dapat merasakan memiliki produk terbaik dan berkualitas tinggi.

2.    Memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.


3.    Sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup  lebih  dari  100  produk-produk  terdaftar  dengan  sertifikasi  100  Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI.

4.    Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.

5.    Keunggulan HP Spectre x360 14 ini, telah melalui tahap pengetesan,  tuning, dan verifikasi, untuk memenuhi persyaratan platform  Intel® Evo™, yang meliputi dari memastikan perangkat ini telah memenuhi spesifikasi perangkat keras dari Intel dan pengalaman dalam respon, instant wake, masa pakai baterai, dan charging cepat.

6.    Perangkat ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan  kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya.

 

Dari keunggulan-keunggulan di atas, bekerja dari rumah, sudah bukan hal yang sulit lagi, apalagi tentang internetnya yang memerlukan koneksi yang cepat dan konsisten. Kenapa?

 

Karena HP Spectre X360 14 sudah menjawab tantangan tersebut, dengan kecepatan tersambung ke Wi-Fi 3 kali lebih cepat, yang ditambah dengan dukungan Bluetooth 5.0. tak sampai di situ, HP Spectre X360 ini juga mendukung Thunderbolt™ 4, yang berguna dalam hal pengiriman dan penerimaan sinyal cepat dari dokumen besar seperti video, foto, dan film, hanya dalam hitungan detik. Jadi kita dapat dengan mudah mentransfer dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop, yang merupakan aplikasi yang menghubungkan komputer dan smartphone.



Ditambah lagi,  adanya HP MPP Tilt Pen dan magnet yang memudahkan pengguna untuk menempelkannya ke perangkat, menjadikan perangkat ini adalah perangkat sempurna untuk berkreasi dan memenuhi kualifikasi Adobe Fresco, dengan aplikasi dalam Adobe Creative Cloud, Premiere Rush, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, dan Acrobat Standard gratis selama masa percobaan 30 hari.

 

HP Spectre yang desainnya ramping dan memiliki performa canggih ini, juga memberikan banyak fitur cerdas lainnya, hingga pada kemampuan perangkat lunak yang didesain untuk beradaptasi secara mudah terhadap penggunanya, berdasarkan aktivitas dan aplikasi yang digunakan pada jangka waktu tertentu.


Fitur-fitur HP Spectre X360 14


1.          Dapat mengelola manajemen daya, untuk mengoptimalkan produktivitas dengan fitur cerdas Intel® Dynamic Tuning yang dapat mendeteksi saat perangkat berada di dalam tas. Ini berguna untuk menghindari panas berlebih atau daya baterai yang terkuras.

 

2.          Memiliki  akses hot key  cepat pada papan ketik all-in-one, untuk HP Command Center, yang memudahkan pemilihan fitur seperti mode Power Saver. Perangkat juga melindungi kesehatan baterai dengan Adaptive Battery Optimizer.


3.          Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas, dengan mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang sedang digunakan tetap terang. Fitur ini juga membantu daya tahan baterai dengan mengurangi cahaya bagian lain layar yang tidak digunakan, juga membantu menjaga privasi pengguna.


4.          AI Noise Removal dengan Intel® GNA 2.0 untuk peredaman kebisingan yang adaptif, mampu meredam suara latar belakang secara otomatis untuk aplikasi komunikasi seperti Microsoft Teams dan  Zoom, serta  untuk  input dan output audio seperti pada speaker, headphone, dan mikrofon.


5.          Smart Sense di HP Command Center dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, akustik, dan temperatur secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat di mana laptop diletakkan.


6.          Auto Color, setting terbaru yang tersedia di HP Display Control, dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman menonton terbaik berdasarkan konten yang sedang dinikmati. Perangkat ini akan beralih dari gamut warna DCI-13 ketika menyaksikan film, ke sRGB ketika sedang browsing di internet, atau beralih ke RGB ketika pengguna sedang mencetak atau berkreasi.


Bagaimana, sangat mumpuni dan membantu kita tetap berkreasi selama di rumah saja, kan? Jangan khawatir, HP Spectre X360 14 ini juga bisa dibawa ke luar rumah, kok. Kan cahaya dapat diatur, sehingga tak menimbulkan silau saat berada di luar ruangan.

Jadi, segera dapatkan HP Spectre X360 14 ini di toko atau e-commerce, yang dijual dari harga Rp 17 Jutaan. (Auda Zaschkya)

 

 

 

You Might Also Like

19 komentar

  1. Kece banget ini laptop!
    Para content creator pasti mupeng buat punya HP Spectre yg series ini ya mba.

    BalasHapus
  2. Keren yaa HP Spektre ini. Fiturnya juga banyak bgt dan warbyasak semua. Worth the price bgt kalau dpt yg keren gt

    BalasHapus
  3. keren. jadi pengen punya.. 😊😊

    BalasHapus
  4. Lumayan juga harga HP Spectre X360 14, tapi kalau memang butuh. Ya hayuk aja dibeli apalagi buat konten kreator. Spesifikasi mantap kan. Jadi gak nyesel udah keluarin uang

    BalasHapus
  5. Harganya lumayan juga yaa. Kemarin sempat aku nyari-nyari laptop buat mendukung kerjaan ngeblog. Tapi akhirnya nggak jadi beli karena beberapa alasan. Padahal ngebet banget pengen punya laptop baru. Heu

    BalasHapus
  6. Lumayan juga harga HP Spectre X360 14 ini ya mbak, tapi emang seadan dgn kualitas dan speknya
    laptop yg sangat dibutuhkan para konten kreator

    BalasHapus
  7. dari kuliah, kerja sampai sekarang anakku jg pakai laptop merek ini jg

    BalasHapus
  8. Banyak sekali fiturnya ya. Sepertinya layak nih buat dipunya karena bahasan abaran di artikel ini.

    BalasHapus
  9. Akan semakin memudahkan bgt ya kak. Pengen beli tapi mehong kali harganya tapi memang sebanding sih sama kualitasnyaa hehe

    BalasHapus
  10. Daku suka dengan desain apalagi spesifikasi nya si Laptop HP ini, cuma pas lihat harganya, yah, kudu nabung dulu hehe. Tapi sesuai menurutku sih

    BalasHapus
  11. Keren banget. Worth it dengan harga segitu. Fitur-fiturnya mumpuni ya. Aku baru tau loh!

    BalasHapus
  12. Mantaapp yaa. Harganya worth it lah sama specnya aku sempat kepoin jugaa tipe ini.

    BalasHapus
  13. mantep nih buat dukung produktivitas di rumah selama WFH..
    udah gitu, laptop ini udah pake intel core gen 11, performanya kenceng banget pasti

    BalasHapus
  14. HP Spectre x360 14 ini sangat mendukung sekali sih untuk produktivitas kantor atau pun untuk luar kantor. Saya sendiri pakai produk HP, tapi bukan yang ini. Belum kuat harganya heheh

    BalasHapus
  15. Buset keren juga nih HP Spectre x360 14 bisa nerima wifi 3 kali lebih cepeeet. Kalau dibawa2 ke ruang wifi area pas banget dong yaaa 👍

    BalasHapus
  16. wow liat harganya juga mantab sebanding sama speknya ya kak..asik nih lebaran harus punya hehe

    BalasHapus
  17. asik bener kalau ada laptop yang emang bisa jadi andalan untuk bekerja dari umah, bakalan bisa kelar semua pekerjaan dengan mudah, ini kece amat sih

    BalasHapus
  18. Laptop HP memang bagus sekali. Yang satu ini sangat menarik pula. Pengen nyobaik dulu, sebagus apa, stelah itu semoga bisa segera beli

    BalasHapus
  19. Fiturnya saya butuhin banget nih. Laptop kebetulan sudah almarhum, jadi sedih aja nih rasanya. Nabung ah besok biar bisa beli HP Spectre x360

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate