Terdaftar dan Diawasi OJK, Singa.id Solusi Pijaman Online Terpercaya

 

Halaman depan https://www.singa.id/

Tanpa terasa, kita sudah berada di medio tahun 2021. Saat ini, seiring dihadapkan dengan dunia kerja dan pemanfaatan teknologi yang semakin canggih, kita juga sedang mengalami krisis global di bidang kesehatan, yaitu pandemi Covid -19 yang belum juga usai, dimana sejak Maret 2020, akhirnya menyambangi negeri kita.


Dampak dari virus mematikan ini, menyerang segala sektor, termasuk sektor keuangan kita. Mulai dari mencari kerja yang semakin susah, Work from Home (WFH) yang sudah 2 X kita alami (di mana barangkali pemasukan bulanan kita malah berkurang, sementara pengeluaran malah semakin bertambah), kantor banyak yang tutup, sampai Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karena perusahaan mengurangi para pekerjanya, yang mau tak mau, aturan tersebut harus kita ikuti, akibat perusahaan terdampak pandemi, sehingga tak lagi sanggup membayar gaji karyawan. Di tahap ini, kita harus berusaha bertahan hidup dari resiko kelaparan dan kematian. Sungguh beban yang kita hadapi, semakin berat.


Bagi yang masih memiliki tabungan berlebih setelah diPHK, barangkali, masih bisa membuka usaha, seperti usaha makanan, kafe, hingga menjual berbagai kerajinan tangan. Namun barangkali, dana yang kita miliki, apalagi bagi yang sudah berkeluarga, tentu saja masih sangat kurang, tak lain dari segi modal usaha.


Di sini, kita berpikir untuk meminjam sejumlah uang ke beberapa teman. Namun, tentu kita merasa segan dan takut nantinya akan jadi bahan omongan, bukan? Belum lagi, kebutuhan mereka yang juga banyak, sehingga tak memungkinkan untuk meminjamkan sebagian dananya ke kita.


Nah, kalau meminta suntikan dana ke orang tua, walaupun sangat mudah, tapi  barangkali juga kita segan, karena takut membebani mereka lagi, apalagi yang sudah berumah tangga tadi. Kalau ini, cerita teman saya sendiri, di mana karena sudah memiliki suami, walaupun kurangnya dana untuk usaha, dia tak ingin lagi meminta ke orang tuanya. Dia malah memutar uang suaminya, dengan ikut arisan dan dia juga menggadaikan emasnya.


Situasi dan kondisi kekurangan dana ini, jika dihadapkan ke saya sendiri, pasti membingungkan. Kenapa? Karena saya masih lajang, tapi tetap ingin mengembangkan potensi dan kesukaan saya di bidang kecantikan, agar memperoleh penghasilan,.Namun demikian, demi mendapatkan hasil yang maksimal, saya ingin memenuhi kebutuhan saya seperti membeli kamera bagus demi mendukung aktifitas saya sehari – hari, ketika ingin membuat video.


Tak hanya kamera, minimal saya butuh ring light yang mumpuni dan mampu menghasilkan gambar yang bagus ketika dijepret kamera, Tak lupa, saya juga membutukan alat untuk meletakkan smartphone dengan metode berdiri. Barang-barang di atas, semuanya sangat dibutuhkan demi mengembangkan potensi yang saya miliki, selain menulis. Nah, apalagi ring light, karena, seperti yang kita ketahui, cuaca akhir – akhir ini, sering mendung, sehingga gambar dan video yang akan dihasilkan, akan lebih terang dengan bantuan ring light.


Saya terus memutar otak, bagaimana memenuhi kebutuhan yang sudah saya sebutkan di atas, sampai akhirnya setelah scroll smartphone, saya menemukan aplikasi Singa.id.


Siapa Singa.id?


Singa.id adalah aplikasi pinjaman oline terbaik, di mana ini merupakan aplikasi pinjaman online cuma modal KTP. Yes, benar. Kalian tidak salah baca, Cuma modal KTP, dananya langsung cari. Memang semudah itu.

 

Tentang Perusahaan


PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan dalam pengawasanOtoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Nomor Registrasi S-1075/NB.213/2018.


Aplikasi Singa.id, sangat bermanfaat buat kita yang ingin membuka usaha, di mana merupakan aplikasi pinjaman online, untuk kebutuhan pinjaman online yang “Cepat, Aman dan Terpercaya” karena sudah “Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”.


Halaman depan website OJK


Tentu agar lebih yakin, saya cek langsung ke website Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lalu kita akan bertemu halaman seperti pada gambar atas. Kemudian pada halaman tersebut, ada perintah untuk KLIK DI SINI. Kemudian kita akan bertemu halaman ini.


Di situ, terdapat beragam informasi yang lengkap, terkait penyelenggara fintech lending. Nah, tinggal di klik saja selengkapnya format PDFnya, berjudul Penyelenggara Fintech Lending Terdaftar dan Berizin di OJK per 10 Juni 2021. Ini merupakan update terbaru, di mana Singa.id termasuk dalam daftarnya. Jadi, sudah dipastikan aman dan terpercaya.


Profil Singa.id di website AFPI https://www.afpi.or.id/profilemember/SINGA


Tak cukup OJK, Singa.id juga sudah terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), dibawah PT. Abadi Sejahtera Finansindo.


Kenapa Harus Singa.id?


Sebagai bahan pertimbangan kita untuk melakukan pinjaman dana di Singa.id, Singa.id memiliki beragam keunggulan, yang patut dikonsumsi terlebih dahulu oleh calon peminjam. Keunggulaan tersebut adalah:


  • ·        Bunga pinjaman rendah ( 0.8%)
  • ·        Kredit diproses dan diterima dalam waktu yang singkat
  • ·       Keamanan dan transparansi transaksi bagi pemberi maupun penerima pinjaman
  • ·        Data yang anda berikan aman dan tidak akan diperjualbelikan.
  • ·        Aplikasi sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

Bagaimana Cara Melakukan Pinjaman Online Di Singa.id?


Setelah kita memahami kalau Singa.id ini, sudah terdaftar di OJK dan AFPI, kita yang ingin melakukan pinjaman online di Singa.id, dapat menyiapkan KTP dan mengisi data diri yang diminta sejujur-jurjurnya. Jujur ini penting, karena menyangkut berapa dana yang dapat dipinjamkan ke kita. Please, jangan bohong di tahap manapun yang diminta. Kemudian, setelah kita mengisi data diri, berarti kan kita mengajukan pinjaman. Setelah pengajuan itu disetujui, dananya akan langsung cair ke rekening bank kita. Mudah sekali, bukan?


Untuk informasi lebih lanjut, silakan mencari tahu lebih lanjut, dengan menghubungi Sosial Media & Contact :

  • ·        Instagram: @singa.id
  • ·        twitter: @singa_fintech
  • ·        facebook: facebook.com/singafintech
  • ·        Web: singa.id
  • ·        Email CS : cs@singa.id
  • ·        No. Cs : 021- 531 69858

Pastikan usaha kita berjalan lancar dengan melaukan pinjaman online di Singa.id. Jangan lupa, tagihannya dibayar tepat waktu,ya!

 

 


You Might Also Like

28 komentar

  1. Untuk yg butuh pinjaman, bisa banget cuss ke singa id ini ya Mba
    Harus bijak dalam memanfaatkan fintech jaman now.
    Karena masalah finansial ini memang butuh sikap yg dewasa dan wise

    BalasHapus
  2. Kebutuhan di masa pandemi menjadi perhatian terutama keuangan, seperti kita lihat bersama ekonomi ada dampak. Singa.id membanti mendapatkan solusi keuangan.

    BalasHapus
  3. Ketika sedang dihadapi kesulitan keuagan, mencari pinjaman suka langsung trepikirkan. Tetapi, memang harus hati-hati. Jangan sampai terjebak yang illegal hanya karena butuh uang. Harus pilih yang aman, ya

    BalasHapus
  4. baru tau Singa.id , layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia

    sangat membantu saat pandemi begini, ingin usaha gak ada modal

    beruntung ada pinjaman online dari Singa.id

    BalasHapus
  5. Nah, ini yang saya cari nih mbak. APlikasi pinjaman yang ga perlu berhari-hari menunggu acc, bisa langsung cair kalau sudah melengkapi data data diri dengan lengkap. Dana darurat kadang dibutuhkan ya mbak

    BalasHapus
  6. Wah semakin banyak saja ya fintech di tanah air. Adanya singa.id tentunya bisa jadi terobosan bagi yang ingin meminjam dana untuk modal usaha. Sudah terdaftar di OJK tentu prosesnya lebih mudah dan legal, jadi tidak ragu2 lagi dalam bertransaksi.

    BalasHapus
  7. Jaman sekarang mau pinjam meminjam uang makin dimudahkan ya,Kak. Tentunya memang harus selalu perhatikan juga keamanannya,bagus deh kalo ini udah diawasi OJK sehingga gak khawatir ya masyarakat yang mau coba gunakan.

    BalasHapus
  8. sekarang ini bila memang sedang butuh uang, banyak pinjaman online yang bisa membantu ya mbak
    tapi pastikan sudah tedaftar ojk, seperti singa.id ini ya

    BalasHapus
  9. Banyak pinjaman online yah, tapi tetap harus teliti ya nyari pinjaman onlinenya

    BalasHapus
  10. Wah ini bisa jadi solusi kalau mau cari pinjaman uang. Apalagi kl trusted gini ya jadi gak was2

    BalasHapus
  11. Semoga Singa id yang memiliki beragam keunggulan bisa membantu yang membutuhkan pinjaman. Semoga peminjamnya juga bijak sebelum mengajukan pinjaman

    BalasHapus
  12. banyak aplikasi pinjol yang kadang harus membuat calon peminjamnya bijak memilihnya, semoga Singa Id bisa jadi solusi bijak peminjamnya ya

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah terdaftar dan diawasi OJK ya mbak.
    Buat yang butuh pinjaman uang bisa langsung ke Singa.id, ya.
    Semoga jadi solusi bijak dalam meminjam.

    BalasHapus
  14. Di tengah maraknya pinjaman online yang meresahkan, Singa.Id jadi info segar nih bagi yang membutuhkan. Apalagi sudah ada di website resmi OJK.

    BalasHapus
  15. Wah aku baru tahu mba tentang singa.id ini. Berarti kalau tgl 10 juni 2021 baru terdaftar di OJK berarti singa.id ini pinjaman online baru ya mba atau sebenarnya sudah lama berdiri tapi baru daftar di OJK ya mba?

    BalasHapus
  16. jika memang butuh, mencari pinjaman online sah sah saja ya mbak
    tapi harus yg terdaftar ojk seperti Singa.id ini

    BalasHapus
  17. Urusan pinjam2an ini harus bijaksana ya, apalagi mudah diapprove waah bisa latah minjem terus hehee

    BalasHapus
  18. mudah ya mengajukan pinjaman ke Singa.id dan tenang karena sudah terdaftar di OJK dan AFPI,

    yang penting pinjaman harus untuk kebutuhan produktif, apalagi sedang pandemi gini

    harus putar otak agar dapur selalu ngebul

    BalasHapus
  19. Kadang urusan pinjaman uang ini sensitif ya mbak. Cuma aplikasi pinjaman online saja yg nampu mengerti kondisi peminjam dan ga julid pastinya, hehehe.

    BalasHapus
  20. Urusan pinjol ini beneran harus teliti jangan asal ikutan pinjam yah, mesti dan wajib yang sudah terdaftar di OJK

    BalasHapus
  21. Pinjaman online itu yg terpenting sudah ojk biar aman. Sehingga bisa memberikan solusi bagi orang yg membutuhkan

    BalasHapus
  22. Saya pun merasa terbantu lho dengan singa fintech ini. Saat pinjam uang ke teman dan saudara malah banyak drama, padahal saya perlu uang untuk berobat akhirnya saya menemukan solusi setelah bertemu singa.id

    BalasHapus
  23. Tetep kudu pastikan ketersediaan dana saat jatuh tempo ya 🤗

    BalasHapus
  24. layanan keuangan dan lembaga keuangan perlu belajar agak mendalam terlebih terdaftar di OJK.

    BalasHapus
  25. Ya Allah semoga dimudahkan ya teman2 dalam peminjaman uang disaat pandemi ini karena banyak orang yang berjuang untuk bertahan hidup

    BalasHapus
  26. aman yaa kak singa id mah karena sudah terdaftar di OJK dan APFI, solusi buat yg butuh dana darurat di masa pandemi

    BalasHapus
  27. Ada solusi bagus nih buat yang membutuhkan, meski tetep diingat untuk bayar tepat waktu pastinya. Jadi sama-sama enak kan

    BalasHapus
  28. Baru tahu aku dengan Singa.id ini. Nambah fintech baru ya. Semoga deh banyak yang mendapat manfaatnya. Dan tentu, siapa pun yang akan mengajukan kredit, terlebih dahulu memikirkannya dengan baik. Supaya kemudahannya bisa memaksimalkan manfaatnya.

    BalasHapus