Baru! Cleanser & Toner SNP Lab untuk Semua Jenis Kulit

Setelah beraktifitas di dalam atau di luar rumah, yang pertama merasa gerah di tubuh kita, tentu saja bagian wajah. Untuk itu, kita wajib membersihkan wajah sesegera mungkin, apalagi setelah pemakaian skin care dan make up. Make up yang bercampur dengan polusi, bisa mengakibatkan kekusaman, jerawat, hingga penuaan dini di wajah kita.

Namun, kita tak bisa sembarangan memilih pembersih (cleanser) untuk wajah kita, apalagi yang sensitif, bukan? Makanya aku mau mengenalkan Cleanser & Toner SNP Lab terbaru, yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Kenapa?

Tentu kita masih ingat dengan produk SNP Prep Peptaronic yang sempat viral dan bagus. Kali ini, SNP, mengeluarkan produk terbarunya yang tak kalah bagus, yaitu SNP Lab, yang merupakan produk yang 100% Vegan, yang mengandung potent active ingredient, dan Science-based. Keunggulan lainnya yaitu Cruelty-free, Dermatology tested, yang diperuntukkan sebagai Anti-aging, Anti wrinkle, juga mengurangi bintik hitam di wajah.


 

Berikut, akan saya ulas lebih dalam mengenai produk terbarunya yaitu SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser & SNP Lab BHA 5% Toner.

 

Manufactured by: Outin Futures Corp. – Korea

Imported & Distributed by: PT Orion Beauty International

Revenue Tower Floor 15, District 8, Lot 13 SCBD Jl, Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

 

*

SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser

No. BPOM: NA26211201055

 

Tekstur dan Aroma

My personal picture

Dari namanya saja, kita sudah tahu, kalau sabun pencuci wajah (cleanser) ini, memiliki tekstur gel. Namun, gelnya yang beraroma segar tersebut, sangat ringan, sehingga mudah dilarutkan dengan air. Setelah dilarutkan dengan air, akan berbusa. Namun, tak banyak. Ini tentu baik demi memaksimalkan produk di wajah kita.

Ingredients

Water, Glycerin, Coco-Betaine, Dipropylene Glycol, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Potassium Cocoate, Salicylic Acid, Caprylyl Glycol, Hydroxyacetophenone, Polyglyceryl-10 Myristate, Ethylhexylglycerin, Hibiscus Syriacus Flower Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Glycolic Acid, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Glucose

Dari sekian banyak ingredients yang terkandung di SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser, produk ini mengandung Salicylic Acid, yang tak hanya mampu membersihkan wajah, tapi juga dapat mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih di wajah, yang tak membuat kuling kering, kesat, dan iritasi. Tak ketinggalan, memiliki kandungan AHA (Glycolic Acid), yang dapat meregenerasi sel kulit wajah kita. Makanya, produk ini, tentu cocok untuk semua jenis kulit.


Manfaat produk

Untuk manfaat dari SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser ini, tentu banyak sekali yang sudah saya rasakan. Manfaat-manfaat tersebut yaitu, dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga meregenerasi sel kulit wajah dengan baik.

Selanjutnya, produk ini, juga dapat mengontrol minyak berlebih, mengurangi komedo dan meredakan kulit yang kemerahan, sehingga dapat menjaga kelembaban kulit.

Keunggulan Produk

SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser, memiliki keunggulan yang memikat, yaitu karena merupakan produk eskfoliasi yang melembutkan kulit, karena 100% vegan ingredients. Dengan tekstur produk yang merupakan gel yang lembut dan menggunakan surfaktan alami, sehingga tidak menyebabkan kulit menjadi kering dan iritasi, makanya cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Penggunaan

Setelah wajah dibersihkan dengan micellar water, micellar oil atau balm cleaner jika menggunakan make up, lanjutkan dengan menggunakan SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser. Setelah diberi air, produk dapat diusapkan secara merata ke wajah dan leher. Usap perlahan, lalu bilas dengan air.

Hasil yang Saya Dapatkan

Setelah lebih kurang sebulan terakhir saya gunakan, SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser ini, sangat baik, sehingga menjadikan pengalaman mencuci wajah dengan cleanser ini, menjadi lebih menyenangkan, karena ketika diusapkan dan diberi air, gel cleansernya berbusa namun tidak banyak, sehingga dapat fokus membersihkan kulit.

Lebih menyenangkan lagi, setelah dibilas dengan air, tak meninggalkan kulit yang terasa kencang, kasar dan tertarik. Jadi kulit lebih terasa lembut dan lembab.

Sebulanan menggunakan produk SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser, kulit acne prone dan kombinasi saya, menjadi lebih sehat dan terawat.

 

SNP Lab PHA 5% Toner

No. BPOM: NA26210100708

 

Tekstur dan Aroma

My personal picture

Berbicara tentang tekstur dari SNP Lab PHA 5% Toner ini, sangat menarik. Ini disebabkan, tak hanya berupa cairan bening dan ringan seperti air di dalamnya, tapi mengandung bubuk Calamine, yang menjadikan toner ini beraroma segar dan harum seperti bedak tabur.

Ingredients

Water, Gluconolactone, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Tromethamine, Propanediol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Dipropylene Glycol, Caprylyl Glycol, Octyldodeceth-16, Ethylhexylglycerin, Calamine, Calcium Chloride, Hibiscus Syriacus Flower Extract, Salicylic Acid, Capryloyl Salicylic Acid, Glycolic Acid, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract

Dari sekian banyak nama ingredientsnya di dalam cairan PHA 5% Toner ini, yang dapat kita pahami, ingredients utamanya yaitu PHA, AHA dan BHA. Sudah terbayang dong, bagaimana baiknya, ketiganya bersatu? Yang pasti, bersamaan bubuk Calamine di dalamnya, menjadikan kerja produk ini semakin baik dan cocok untuk semua jenis kulit.

Manfaat Produk

SNP Lab PHA 5% Toner ini, memiliki manfaat yang bagus sekali untuk semua jenis kulit, karena, tak hanya dapat mengangkat sel kulit mati, melembabkan, menenagkan dan meredakan kemaran di wajah, tapi dapat perlahan memperbaiki tekstur kulit, sekaligus meregenerasi sel kulit, sehingga baik untuk perawatan anti-aging.

Keunggulan Produk

Manfaat-manfaat di atas itu, dapat terjadi karena formula unggulan yang terkandung di dalam SNP Lab PHA 5% Toner. Keunggulan tersebut yaitu PHA 50,000 ppm, Calamine 1,000 ppm dan terdiri dari 100% Vegan Ingredients (bahan-bahan dari tumbuhan), sehingga tak dilakukan tes ke hewan (No anima testing). Makanya cocok untuk semua jenis kulit

Cara Menggunakan Produk

Setelah wajah dicuci bersih dengan Salicylic Acid Gel Cleanser, ambil toner yang sudah dikocok rata di botolnya, lalu tuang toner ke kapas dan usapkan ke seluruh wajah dan leher secara merata.

Kenapa botolnya mesti dikocok terlebih dahulu? Ini mesti dilakukan untuk mencampurkan bubuk Calamine dengan cairan toner, sehingga dapat memaksimalkan penggunaan produk.

Hasil yang Saya Dapatkan


Seminggu setelah pemakaian. Kulit masih terasa kurang lembab dan kemerahan masih ada.

Bareface saya, setelah pemakaian sebulan terakhir, bekas jerawat berkurang. Kulit juga gak terlalu oily lagi.

Setelah menggunaan akan SNP Lab PHA 5% Toner ini, saya merasakan kulit wajah saya semakin lembab dan sedikit cerah, yang berarti kusamnya berkurang dan oil controlnya bekerja dengan baik.

Untuk jerawat, juga berkurang. Kalaupun ada, itu karena menstruasi bulanan. Komedo juga berkurang, kecuali kurang telaten membersihkan wajah. Kulit wajah yang tadinya bertekstur kasar dan pori-pori besar,  semakin membaik.

Intinya, SNP Lab PHA 5% Toner menjadikan kulit lebih bersih dan terawat.

 

How to Buy?

Produk SNP LAB sudah launching lho. Tepatnya di tanggal 16 April 2022. Jadi, sudah  dapat dibeli di toko resmi SNP di:

-      Shopee (https://shopee.co.id/snpofficialshop),

-      Tokopedia (https://www.tokopedia.com/snpofficialstore), dan

-      Lazada (https://www.lazada.co.id/shop/snp/)


Berapa Harganya?

SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser dan SNP Lab PHA 5% Toner ini, dijual masing-masing seharga Rp 308.000,- (ukuran 150 ml).

Nah, supaya tak ketinggalan promosi, produk-produk baru, giveaway, dll, yuk segera follow akun resmi SNP Indonesia di Instagram (@snpofficial.id https://www.instagram.com/snpofficial.id/) ya!

 

You Might Also Like

17 komentar

  1. Jadi kepo sama tonernya😍, apalagi ingredientsnya bikin naksir banget.

    BalasHapus
  2. Lumayan mahal juga ya tonernya. Tapi kalau liat ingredients bagus untuk kulit sensitif.

    BalasHapus
  3. Wah cleanser & tonernya untuk semua kulit? Asyik nih.Berarti kulit sensitifku bisa pakai ini ya kak. Penasaran nih dengan produknya yang vegan juga ya?
    S

    BalasHapus
  4. Aku tuh kalau baca kata-kata "menghidrasi kulit" atau "antiaging" jadi langsung fokus. Hihi... perempuan mana sih yang nggak mau kelihatan cantik dan muda lebih lama? Ya kan?

    BalasHapus
  5. Kok seruuu banget ini cleanser dan toner-nyaaa
    eikeh jadi pengin coba
    karena belakangan ini kulit muka aku jadi kering gitu
    moga2 cocok

    BalasHapus
  6. Jika pemakaian dirutinkan akan menghasilkan yang baik ya kak dan bagus untuk kulitnya nanti.

    BalasHapus
  7. Pas banget tonerku sebentar lagi habis. Mau nyobain ahh toner snp lab. Soalnya kulitku juga lagi kering. Butuh hidrasi.

    BalasHapus
  8. Auda, tambah cantikkkk

    rupanya memakai SNP Prep Peptaronic yang punya 3 ingredient yang bikin perawatan kulit jadi manjur

    BalasHapus
  9. Saya suka sama toner nya apalagi bisa mengurangi kadar minyak di wajah. Ah semoga cocok so ya semua rangkaiannya sehingga hasilnya bisa jadi lebih maksimal

    BalasHapus
  10. Dengan pemakaian teratur, kulit wajah bisa cerah optimal ya kak.
    Jadi rekomendasi oke juga ini buat perawatan wajah

    BalasHapus
  11. Wah aku suka nih SNP Lab ketika diusapkan dan diberi air, gel cleansernya berbusa namun tidak banyak, sehingga dapat fokus membersihkan kulit.

    BalasHapus
  12. SNP ini salah satu brand yang aku suka pakai maskernya dulu, karena memang enak banget di kulit hasilnya. Eh, sekarang ngeluarin toner, pengen coba jadinya

    BalasHapus
  13. lihat kondisi kulitmu di foto jadi tertarik buat nyoba SNP ini. Kulit wajahmu terlihat fresh dan mulus banget mbak.

    BalasHapus
  14. Pemakaian rutin akan memaksimalkan hasil yang didapat ya, Kak? Belum pernah m.encoba nih cleanser toner snp lab

    BalasHapus
  15. mantap sekali ini, nanti saya tanya istri aku deh, biar makin cantik dan ayu,

    BalasHapus
  16. Multifungsi berarti skincare nya ya kak. Udah gitu bisa mengangkat sel kulit mati sehingga meregenerasi sel kulit wajah dengan baik.

    BalasHapus
  17. bagus ya klaimnya Anti-aging, Anti wrinkle, juga mengurangi bintik hitam di wajah. Bisa memperkecil pori wajah juga ya setelah dicoba. Satu produk banyak manfaat nih

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate