Rekomendasi Shampo Rambut Kering dan Rontok, Bisa Dipakai Sekeluarga!


Memiliki rambut yang indah dan sehat, adalah keinginan kita. Untuk itu, kita biasanya, melakukan berbagai cara, rela menghabiskan banyak uang, dari mulai perawatan rambut ringan, sampai yang harganya mahal, demi mendapatkan solusi shampo untuk rambut kering, lepek, dan rontok, khususnya untuk yang berhijab.

Namun buat yang tak memiliki dana lebih dan tak punya banyak waktu untuk ke salon, biasanya hanya menggunakan shampo, seperti shampo hijab yang banyak beredar di pasaran, seperti:

  • Shampo Sunsilk Hijab, yang dapat menyegarkan rambut berhijab, karena mengandung micellar ice.
  • Lalu ada, Shampo Emeron Hijab yang mengandung tea tree oil untuk mengurangi rambut rontok.
  • Dan Azalea Hijab yang saya gunakan ini. 

Shampo untuk Rambut Kering: Azalea Hijab Shampoo

Tentu saja sebagai penggunanya, saya merekomendasi solusi perawatan yang lebih hemat dan bisa dilakukan di rumah, yaitu dengan menggunakan Azalea Hijab Shampoo for Family dan Azalea Hair Vitamin. Kombinasi dari kedua produk perawatan rambut dari Azalea di atas, sudah rutin saya gunakan. Berikut reviewnya.

Kemasan

Shampo Azalea yang saya gunakan, adalah yang botol plastik ungu, dengan netto 180 ml. Warna kemasan yang eye-catching, sangat menarik.

Tutup botolnya flip top, sehingga sangat mudah digunakan, bersamaan badan botol yang juga bisa ditekan mudah jika isi sudah mulai habis.

Pada badan produk tersebut terdapat tulisan yang jelas warna dan font-nya, sehingga mudah dibaca, mulai dari isi kandungan produk, sampai manfaatnya.

Tekstur, Warna dan Aroma

Shamponya memiliki tekstur yang agak kental, berwarna putih dengan aroma yang menyegarkan.

Isi Kandungan

Dari keseluruhan isi kandungan Shampo Azalea botol ungu yang saya ini, yang paling utama ditonjolkan, yaitu mengandung Zaitun Oil dan Habbatussauda Oil.

Manfaat Produk


Shampoo Azalea Hijab for Family ini, sangat cocok digunakan oleh seluruh keluarga, karena tak hanya dapat membersihkan, namun juga merawat rambut kita dari akar hingga ke ujung rambut yang lelah setelah beraktivitas di luar rumah, dari kering, lepek dan rontok.

Dengan kata lain, dapat mengatasi masalah kerusakan rambut, dengan pemakaian teratur. Selain itu, juga dapat melindungi, menutrisi, dan melembutkan rambut.

Untuk hasil maksimal, tentu disarankan harus menggunakan; Azalea Hair Vitamin.


Kemasan


Kalau hair vitaminnya, kemasan luarnya berupa kotak berwarna hijau, sementara botolnya merupakan botol spray. Mulut spraynya tak ada masalah.

Aroma, Warna dan Tekstur



Mengenai tekstur dari hair vitaminnya, ringan seperti air, berwarna bening dan beraroma segar pula.

Isi Kandungan


Azalea Hair Vitamin mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera Extract, Ginseng, Kukuinut (minyak kemiri), dan Allantoin.

Manfaat Produk



Azalea Hair Vitamin dapat menutrisi, melembutkan, dan menguatkan rambut, serta melindungi dari radikal bebas dan polusi, sehingga membuat rambut wangi, juga tampak sehat berkilau.

Kemasannya yang travel friendly, dapat dibawa ke mana-mana, apalagi bisa disempotkan di luar hijab (bagi yang berhijab), sehingga dapat memberikan cooling sensation dan wangi sekali, sekaligus dapat merelaksasi kulit kepala dan rambut. Kepala yg berhijab pun akan tetap segar dan wangi.


Cara Pakai dan Hasilnya

Sebagaimana menggunakan shampo, biasanya pada rambut yang telah dibasahi, saya oleskan shampo secara merata ke seluruh bagian kulit kepala dan rambut, hingga mengeluarkan busa dan pijat perlahan. Kemudian, cuci hingga bersih. Setelah rambut setengah kering, semprotkan hair vitaminnya.

Kalau saya, biasanya semprot dari kulit kepala sampai ujung rambut, lalu pijat dan biarkan mengering sendiri. Ini saya lakukan, supaya kulit kepala saya segar dan rambut juga tidak kering dan lepek. Cara ini juga saya lakukan dan cukup efektif dalam mengurangi rambut rontok.

Selain itu, bisa digunakan sebagai hijab mist yang disemprotkan perlahan langsung ke hijab, supaya kepala tetap wangi dan segar di luar rumah.

Selama pemakaian kedua produk ini, saya tak menemukan masalah. Cocok sekali buat rambut saya, karena bikin rambut segar, sehat, dan terawat.

Saya tak hanya menggunakan kedua produk Azalea ini sendiri, tapi juga untuk mama saya. Ternyata juga cocok. Benar-benar solusi untuk hemat sekeluarga, bukan?


Harganya Berapa?

Seperti yang sudah saya sebutkan, Azalea Shampo & Hair Vitamin ini, adalah solusi hemat untuk rambut kering, lepek dan rontok, yang dapat digunakan sekeluarga. Nah, harga shamponya sendiri, Rp 25.000 per 180 ml dan hair vitaminnya Rp 19.000 per 80 ml. Harganya sangat terjangkau dan cukup efisien untuk digunakan sebulan.


Yuk temukan solusi praktis dan hemat, lewat shampo untuk rambut kering dan hemat untuk seluruh keluarga, dengan Azalea  Shampo & Hair Vitamin, yang dapat memberikan kesegaran pada rambut berhijab, sesuai sunnah.


Shampo dan hair vitamin dari Azalea, dapat dengan mudah ditemukan di supermarket terdekat, loh…


Info dan tempat beli kedua produk ini selengkapnya, juga tersedia di:

 

Jadi, kalian sudah pernah pakai, belum?



You Might Also Like

1 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate