Belajar Matematika, Fisika & Kimia dengan Sinotif

pict by https://www.sinotif.com/

-

Dari dulu sampai sekarang, banyak anak usia sekolah mengeluh dengan pelajaran di sekolahnya. Khususnya, mereka terkendala dengan sulitnya belajar pelajaran yang berhubungan dengan berhitung dan rumus yang banyak dan rumit, seperti matematika, fisika dan kimia.  3 pelajaran eksakta ini, mau tak mau, meski sulit, harus dihadapi setiap harinya dan sering membuat anak stres dan malas sekolah, yang berpengaruh terhadap nilainya di sekolah. Menjawab tantangan tersebut, kini telah hadir Sinotif.

Siapa Sinotif?

pict by https://www.sinotif.com/


Sinotif adalah bimbel live interaktif berpengalaman, yang sejak pandemi tahun 2020, tetap menjadi spesialis pelajaran eksakta, khususnya pada pelajaran Matematika, Fisika, dan Kimia. Sinotif sendiri, telah berdiri sejak tanggal 25 Maret 2000, yang didirikan oleh Hindra Gunawan dan Anthonyus Kuswanto.

Seperti pada visi dan misinya, Sinotif berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan, juga mendorong generasi muda, agar berkualitas dan mandiri, makanya hingga saat ini, Sinotif sukses membimbing lebih dari 30.000 siswa dari seluruh Indonesia.

20 tahun lebih berpengalaman, Sinotif telah semakin mengetahui kebutuhan belajar siswa dari berbagai sekolah nasional dan internasional, dengan memberikan metode online live interaktif, sehingga para siswa mulai SD, SMP, SMA, hingga awal universitas, diberikan metode online rasa tatap muka, dengan berbagai pilihan program yang dapat disesuaikan dengan ragam kebutuhan dan target para siswa.

Visi & Misi Sinotif

Seperti yang sudah disinggung di atas, Sinotif memiliki visi dan misi, serta komitmen yang jelas, demi kebutuhan belajar anak-anak.

Visi:

Menjadi perusahaan pendidikan terbaik di dunia yang terus berinovasi dan terus mengikuti perkembangan teknologi di bidang pendidikan.

Misi:

Sinotif berkomitmen membangun, mengembangkan, serta mendorong generasi muda yang berkualitas, mandiri, dan mampu bersaing dalam dunia yang semakin kompetitif lewat inovasi di bidang pendidikan yang terus berkelanjutan.

Mengapa Sinotif Penting?

Hal itu disebabkan karena Sinotif sangat memahami bahwa setiap anak, tumbuh dengan karakternya masing-masing, sehingga hal itu membuat si anak, tumbuh dan belajar, sesuai dengan kebutuhan dirinya sendiri. Makanya Sinotif menawarkan bimbingan sesuai dengan kebutuhan si anak. Yang pasti, adanya Sinotif, akan membuat para orang tua lebih tenang, karena Sinotif selalu mengusahakan agar anak-anak, mendapatkan bimbingan belajar, sesuai kebutuhan pelajaran di sekolahnya. Dengan demikian, anak dan orang tua, masing-masing, dapat lebih fokus dengan segala aktifitasnya.

Cara Kerja Metode Pembelajaran dengan Sinotif

pict by https://www.sinotif.com/


Cara kerja metode pembelajaran dengan Sinotif  (Sinotif Learning Method), dapat menangani pelajaran matematika, fisika, dan kimia dengan menggunakan Sinotif yang sangat mudah, sehingga dapat membuat para siswa merasa nyaman. Metode yang efektif tersebut yaitu:

1.     Proses belajar yang disusun dengan baik, sehingga siswa dapat mencapai target belajar sesuai keinginan.

2.     Dibimbing langsung oleh guru-guru sepsialis dan terbaik di bidang pelajaran matematika, fisika dan kimia.

3.     Siswa dibimbing secara personal, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakternya.

4.     Modul pembelajaran lengkap, sesuai dengan kebutuhan siswa di sekolah.

5.     Orang tua pun dapat dengan tenang beraktivitas, karena perkembangan belajar siswa dapat dilaporkan setiap belajar.

6.     Siswa diperbolehkan bertanya soal dan PR ataupun yang ingin belajar lagi, selama 24 jam.

7.     Belajar lebih menyenangkan karena online, live dan interaktif.

Proses pembelajarannya tersebut akan nyaman, karena dilakukan secara sistematis, makanya mudah dipahami siswa dan sama seperti pelajaran siswa di sekolah. Namun sebelumnya, guru-guru dapat mengidentifikasi terlebih dahulu karakter  siswa-siswanya, agar proses pembelajarannya jadi mudah.

Maka dari itu, para orang tua akan merasa lebih tenang, karena guru-guru yang ada di Sinotif, sudah tersertifikasi dan dipastikan dapat terhubung 24 jam/7 hari ke siswa.

Produk-produk Sinotif

Sinotif online, spesialis pelajaran eksakta terbaik, memberikan pengalaman belajar terbaik, sebagai berikut:

·        Premier Diamond:

-      Belajar privat, 1 guru 1 siswa

-      Bergaransi uang kembali

-      Kurikulum nasional & internasional

·        Premier Platinum:

-      Belajar semi privat, 3-5 siswa

-      Belajar sesuai kebutuhan siswa, dengan penanganan personal

-      Kurikulum nasional & internasional

·        Premier Gold:

-      1 kelas 1 tingkatan, 6-15 siswa

-      Modul belajar lengkap & sistematis

-      Belajar bersama guru spesialis

·        Premier Silver:

-      Bebas pilih jadwal belajar

-      Bisa belajar mandiri dengan bimbingan dan pemantauan guru

-      Bebas tanya PR kapan pun (24 jam)

 

Mengapa Harus Belajar Bersama Sinotif?

Sangat penting bagi para siswa belajaran pelajaran matematika, fisik, dan kimia dengan Sinotif, karena:

Para siswa juga akan dapat mengakses belasan ribu video penjelasan di YouTube, yang telah disusun oleh guru-guru profesional, sehingga mudah dipahami.

Dilengkapi juga dengan contoh soal dan pembahasan, yang mencakup level dan variasi soal yang berbeda-beda.

Sinotif sudah diakui secara nasional karena mengisi materi belajar di TVRI untuk seluruh anak Indonesia.

Juga terdapat tanya jawab soal dengan mudah lewat aplikasi, yang mudah dan praktis, di mana juga tersedia pelajaran Bahasa Inggris dan Mandarin.

-

Dengan demikian, metode-metode pembelajaran dari Sinotif, dapat menjadi harapan orang tua dalam proses pembelajaran pelajaran eksakta yang sulit, sehingga anak-anak dapat belajar dengan efektif dan menyenangkan.

Untuk yang ingin mendaftar, sekaligus mencari tahu informasi selengkapnya, silakan kunjungi instagram Sinotif.

You Might Also Like

15 komentar

  1. Kalo ada sinotif memudahkan bangettt ya mba.
    karena pelajaran juga makin rumit dan sulit

    BalasHapus
  2. Pelajaran eksak gak bakalan jadi momok lagi kalau sudah ikutan bimbel di Sinotif ya.
    Apalagi zaman now kurikulumnya ampun-ampunan, kalau hanya ngandelin bimbingan orangtua di rumah, anak keburu stres duluan, mending serahkan ke Sinotif untuk solusinya.

    BalasHapus
  3. Senangnya sekarang era digital bisa menjadi pendukung dan memiliki peran besar dalam pendidikan. Bisa menjangkau siswa dari berbagai kota dan memberi kesempatan belajar dengan kualitas terbaik di mana pun ya Mba..

    BalasHapus
  4. Dengan belajar bareng Sinotif, matematika yang bikin horor jadi menyenangkan ya?
    Keren emang Sinotif

    BalasHapus
  5. Matematika, fisika dan kimia adalah 3 pelajaran exact yang sering membebani siswa. Sedikit lengah aja udah ketinggalan. Apalagi kalau guru di sekolah membosankan dan terlalu formal... Siswa bakal gak bergairah dalam belajar.
    Nah, sinotif inilah solusinya. Bisa custom sesuai kebutuhan lho...

    BalasHapus
  6. kalau belajar matematika dengan cara yang asik seperti ini jadi lebih menyenangkan.
    apalagi bisa lewat online juga belajarnya ya

    BalasHapus
  7. Matematika, Fisika & Kimia. Tiga materi science yang luar biasa berat ya. Memang perlu ada orang atau pihak yang membantu anak agar dapat lebih paham dengan isi dari ketiga materi pembelajaran ini. Berat memang jika harus dipelajari sendiri. Karena tidak semua anak yang punya kemampuan self-learning yang tinggi.

    BalasHapus
  8. Sinotif solusi banget nih buat siswa yang kurang paham sama pelajaran eksakta , soalnya ponakan Saya sudah membuktikan

    BalasHapus
  9. Belajar live interaktif lebih fleksibel ya, salah satunya Sinotif menekankan penguasaan konsep dan pengembangan logika berpikir praktis khususnya pelajaran eksakta

    BalasHapus
  10. Sinotif yang menawarkan bimbingan sesuai dengan kebutuhan si anak dengan metode pembelajaran yang efektif dan menyenangkan bakal meringankan tugas orang tua

    BalasHapus
  11. Kelas tatap muka interaktif ini bagus loh bagi kami yang ada di pedesaan. Praktis tapi materi tidak disepelekan anak karena gurunya juga emang kompeten dan gak seperti online pada umumnya yang cuma seperti webinar aja

    BalasHapus
  12. Pembelajaran anak sekarang ini terbilang inovatif karena menarik melalui video.
    Dengan bantuan dan bimbingan dari Sinotif, anak-anak diharapkan bisa memahami konsepnya dan menikmati belajar secara live interaktif.

    BalasHapus
  13. Pelajaran sesulit apapun kalau yg ngajarinnya memakari pasti punya celah gimana caranya transfer ilmu biar mudah diterima. Kerenlah Sinotif mah. Rekomend banget ini bimbelnya

    BalasHapus
  14. Nanti kalo anakku udh ada pelajaran fisika, kimia di sekolah, ditambah matemtika udh makin sulit, pasti aku masukin ke les begini mba. Soalnya aku sendiri ga bisa ngajarin, secara 3 pelajaran killer itu bukan fav ku samasekali 🤣🤣. Maklum anak yg lebih kuat di bidang IPS pada masanya 😂.

    Sinotif ini udh lama bgt memang, dr aku msh sekolah juga udah ada. Makanya aku LBH kenal sinotif drpd bimbel yg baru bermunculan Skr. Untung Deket nih kantornya Ama rumah. Jadi ntr bisa tanya2 kesana.

    BalasHapus
  15. Solusi banget ini mah. Silotif bener bener bisa bantu belajar. Bisa online gak bikin capek perjalanan.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate