3 Apartemen Murah di Jakarta Barat. Cocok untuk Pendatang

picture from http://www.sewa-apartemen.net/category/area/jakarta-barat

Buat kita yang berkeinginan untuk tinggal di Jakarta, apalagi untuk tinggal, pasti membayangkan kehidupan yang serba mewah, termasuk untuk sebuah hunian apartemen. Namun, kalau kita berpikir semua apartemen di Jakarta itu mahal, itu tandanya kita terlalu pesimis, dong. Nyatanya, tidak semua apartemen di Jakarta itu mahal. 

Masa’ sih? Serius, lho! Tidak semuanya mahal. Di beberapa daerah di Jakarta, kita bisa menemui apartemen dengan harga yang terjangkau, seperti Apartemen Jakarta Barat ini misalnya.

Di sini kita bisa menemukan apartemen dengan harga yang lumayan terjangkau. Namun, meskipun terjangkau, kita tak perlu memusingkan masalah fasilitas dan kenyamanan. Sebab dijamin, biar pun harga apartemen di sini murah, kualitas dan fasilitas apartemen-apartemen ini sangat terjamin dan cukup memuaskan.

Nah, penasaran kan di mana saja lokasi apartemen murah di Jakarta Barat ini? Untuk tahu jawabannya, yuk simak ulasannya berikut ini.

APARTEMEN GREEN PARK VIEW – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA BARAT INI COCOK BUAT KALIAN YANG GILA BELANJA

Apartemen ini terletak di Jl. Daan Mogot, Cengkareng. Satu dari sekian kelebihan apartemen ini adalah dikelilingi oleh banyak mall di Jakarta Barat.  Mall Taman Anggrek, Mall Taman Palem, Cetral Mall dan Mall Ciputra adalah rentetan mall yang bisa kalian kunjungi kalau kalian menyewa apartemen di Green Park View.

Di samping dikelilingi oleh mall, harga sewa apartemen ini juga sangat terjangkau. Harga untuk 1 unitnya dibanderol dengan harga sewa 1,5 jutaan saja.

Ya, 1 unit apartemen ini memang dibanderol di harga 1,5 juta saja. Tapi biar begitu kalian tak perlu khawatir soal kenyaman dan fasilitas, Pihak pengelola telah menyiapkan aneka fasilitas penunjang kegiatan sehari-hari, mulai dari sarana pendidikan, hingga layanan kesehatan.

APARTEMEN PURI PARK VIEW – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA BARAT INI COCOK UNTUK MEREKA YANG BARU MENIKAH

Buat yang baru menikah tapi ingin tinggal mandiri, kita bisa menyewa salah satu unit di apartemen ini. Tipe kamar yang beragam memungkinkan kalian untuk mudah menentukan pilihan. Ada 1 kamar tidur yang cocok untuk hanya sepasang suami istri, 2 kamar tidur untuk suami istri dengan 1 anak, atau 3 kamar tidur untuk suami istri dengan 2 anak.

Selain punya tipe yang beragam, harga sewa apartemen ini juga terbilang murah, hanya 1,58 juta saja per unitnya.

Tapi biar pun murah, apartemen ini ditunjang dengan berbagai fasilitas menarik seperti lapangan basket, pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain jogging track dan masih banyak yang lainnya.

Apartemen ini terletak di Jalan Pasanggrahan No. 88 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

METRO PARK RESIDENCE – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA BARAT INI COCOK UNTUK KALIAN YANG BER-BUDGET UNDER 2 JUTAAN

Yang terakhir bagi yang ingin menyewa apartemen dengan budget under 2 juta, yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, fitness centre, lapangan basket dan sarana bermain untuk anak, ada baiknya kalian menyewa unit apartemen di Metro Park Residence.

Apartemen ini memiliki apa yang kita butuhkan. Harga sewa yang murah, fasilitas yang lengkap, kenyamanan yang terjamin, akses jalan yang mudah, hingga pilihan unit yang banyak, semuanya bisa didapatkan di sini.

Metro Park Residence sendiri berada di Jalan Pilar Mas Utama Raya Kav. 28, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Harga 1 unit apartemen di sini dibanderol mulai dari 1,9 juta saja, cukup murah untuk ukuran apartemen dengan keunggulan sebagaimana yang telah disebutkan di atas.

-

Nah, itu tadi beberapa apartemen murah di Jakarta Barat, yang bisa dijadikan referensi dan opsi bilamana kalian ingin mencari apartemen dengan harga sewa yang murah di Kota Jakarta Barat. 

Salam, Auda Zaschkya

You Might Also Like

4 komentar

  1. wahhh padahal dulu di saya sempet tinggal di jakarta, tapi karena mikir apartemen pasti mahal makanya pilih kos-kosan, ternyata cukup terjangkau juga, apalagi fasilitas cukup lengkap,

    BalasHapus
  2. Jadi lebih tau nih rekomendasi apartement yang murah dimana, apalagi ada yang harga dibawah 2jutaan. Perlu kesana nih buat survei

    BalasHapus
  3. cocok nih buat yang mau memulai hidup baru dengan pasangan :)

    BalasHapus
  4. Wah murah juga ya. Cukup membantu untuk yang lagi butuh referensi apartemen di Jakarta nih.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate