Makan Malam Nikmat dan Sehat ala Paula Verhoeven

gambar dari lemoinlo.com

Siapa yang tak kenal Paula Verhoeven? Wajah ayunya yang tanpa make up berlebih, setiap hari, bersama sang suami, Baim dan si imut Kiano Tiger Wong yang akan berusia satu tahun 27 Desember 2020 ini, sampai hari ini,  mengisi acara di salah satu televisi swasta nasional, program Keluarga BosQue. Lewat acara tersebut, aktifitas keluarga selebriti ini, dapat disimak pemirsa.

gambar dari lemonilo.com

Tak hanya di televisi, Paula juga ikut serta mengisi kanal YouTube Baim Paula, tentu bersama Kiano dan juga berbagi tentang aktifitasnya mengurus Kiano lewat instagram, termasuk ketika Kiano harus makan. Kiano lucu sekali, lho. Tingkahnya sangat menggemaskan. 

Wah, mom,,, Mama paula aktif sekali, ya? Kesibukan Mama Paula sehari-hari, pasti bikin lelah. Normalnya, tak lupa, jadi sering makan dong.

Tapi gaes, jangan salah… Mama Paula tidak makan sembarangan, lho! Apalagi malam hari. Kita bisa lihat sendiri dong, tubuh mama paula tetap sehat dan bugar. Tahukah kamu rahasianya? Tentu saja, Mie Sehat Lemonilo.

Baca juga: Menu Sehat untuk Diet ala Ria Ricis 

Mie sehat Lemonilo adalah makan malam favorit mama Paula, lho. Nah, kenapa, nih? Ternyata, karena praktis, enak, dan nyaman untuk dikonsumsi setiap hari.  Beda dengan mie instan lain, yang memang tak seharusnya dimakan setiap hari. Kenapa seperti itu?

Jadi mom, selain alasan-alasan di atas, katanya, mie sehat Lemonilo, sangat baik karena mienya tanpa penguat rasa, pengawet, juga pewarna buatan. Jadi aman, deh.

Ini karena, ketika di tahap proses pembuatan, mie sehat Lemonilo, tidak melalui tahap penggorengan, tetapi dipanggang, sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya. Makanya mom, karena diproses dengan pemanggangan itulah, proses di kita, ketika memasak mie instan Lemonilo ini,  sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit. Mama Paula juga menambahkan, warna hijau di mie sehat Lemonilo,  dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi.

Baca juga: Santapan Sehat Mama Gigi untuk Rafathar 

Mengenai harganya yang memang lebih mahal dari mie instan lainnya, Paula tak mempermasalahkan hal itu, karena terdapat lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.


Di mana Mie Sehat Lemonilo dijual?


gambar dari instagram lemonilo

Buat kita yang ingin mendapatkan mie sehat Lemonilo ini, bisa dicari di berbagai minimarket dan supermarket. Kalau mau yang lebih praktis, bisa dibeli lewat aplikasi Lemonilo atau websitenya www.lemonilo.co.id. Bila mom ingin memesan lewat aplikasi atau websitenya, jangan lupa, mom harus registrasi telebih dahulu, ya. Semoga sehat selalu dengan santapan dari Lemonilo. (Auda Zaschkya).

 

You Might Also Like

35 komentar

  1. setuju mbak Auda, mie lemonilo ini enak banget
    Nggak ninggalin rasa aneh di mulut seperti mie lainnya
    Langsung nyetok deh di rumah, karena saya sering kelaparan di malam hari :D

    BalasHapus
  2. Lemonilo emang enak banget sih. Harganya masih wajar dan yang penting aman dikonsumsi setiap hari

    BalasHapus
  3. Wah, bisa satu selera sama artis, saya suka saya suka, hehehe. Memang mie lemonilo ini jadi favorit artis juga. Abis memang sehat dan bisa dikonsumsi kapan saja.

    BalasHapus
  4. Harga tidak bisa bohong jg sangat berlaku utk mie Lemonilo ini ya. Terbuat dr bahan alami dan sehat dikonsumsi setiap hari, sangat sebanding. Paula dan keluarga aja suka, apalagi kita2 yg penyuka mie.

    BalasHapus
  5. Aku juga beli via websitenya Lemonilo...suka karena sering ada promo hehehe, mana produk lain juga ada ga cuma mie instan. Beneran pilihan deh Lemonilo, pantesan Paula juga memilih produknya

    BalasHapus
  6. Mie Lemonilo ini laku banget ya. Di minimarket dan supermarket dekat rumah selalu kehabisan, dan aku cuma bisa dapat sesekali doang. Ternyata bisa beli langsung lewat aplikasi lemonilo atau website nya. Baiklah nanti aku coba.

    BalasHapus
  7. Mie lemonilo memang wajib banget d stock krn mienya lbih sehat gak khwatir klo makan setiap Hari y mba

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. paula juga suka mie lemonila apalagi aku suka bangeet .
    btw liat gambarnya jadi salfok sama dedek kiano bikin gemesh trus

    BalasHapus
  10. Bahagia banget yang menikmati mie Lemonilo ya kakak. Ini cocok dikonsumsi semua keluarga. Apalagi artis pastinya mau yang praktis ya. Aku beberapa kali uda makan juga dan suka dengan rasa khasnya.

    BalasHapus
  11. duh aku pengen coba yang mie kari ayamnya mba bikin ngilerrr aku tuh penyuka berbagai merk mie instan yang rasa kari ayam, hmm lemonilo bisa jadi mie instan favorit akuu...mau langsung beli ahh dan gak lupa stok

    BalasHapus
  12. Walau harganya agak mahal dikit, tapi rasanya yang enak dan sehat jadi aman untuk dikonsumsi

    BalasHapus
  13. Gegara sering liat iklannya, saya jadi penasaran banget sama LEMONILO. Akhirnya nyoba juga. Tasteless mungkin karena tidak mengandung perasa buatan. Akhirnya saya tambahin beef teriyaki, aneka sayuran, dan telor dadar. Aaahhh lengkap sudah gizinya dan enak banget.

    BalasHapus
  14. Mie Lemonilo memang mudah deh didapat. Di minimarket juga banyak. Enak ya jadi bisa sering makan mie karena ini kan mie sehat

    BalasHapus
  15. Emang sih lemonilo ini agak mahal, tapi wajar soalnya semua bahannya juga berkualitas. Serba alami tanpa bahan-bahan berbahaya

    BalasHapus
  16. hoo jadi aman ya klo malam malam ngemil lemonilo ini..
    mie sehat, andalan keluargaku juga nih .

    BalasHapus
  17. Mie memang selalu menjadi favorit keluarga ya. Jadi gak merasa berdosa lagi sama tubuh biar pun makan tiap hari, kalo ada mie enak yang sehat gini

    BalasHapus
  18. Sebuah solusi buat aku yg suka makan tengah malam hehehe

    BalasHapus
  19. Aku suka lemonilo, mie sehat ternyata Paula juga suka makan ini ya. Tapi aman buat di makan tengah malam ya?

    BalasHapus
  20. Mie Lemonilo ini emang enak banget mbak, trus sehat lagi dan juga aman di konsumsi tiap hari bahkan oleh anak2

    BalasHapus
  21. Aku suka lemonilo yang kuah sih, lebih sedap. Di tambah lagi ternyata paula juga suka, jadi bangga aja gitu sama2 suka lemonilo hahaha

    BalasHapus
  22. Saya pernah nyoba beli lemonillo yg goreng.enak juga sih, rasanya ga kalah dengan mie instan yg sudah duluan diproduksi. Memang kita harus cermat dalam memilih makanan ya

    BalasHapus
  23. Yay mbaa Audaaa aku juga suka banget sama Lemonilo. Bahkan besok pengen nyetok yang mie gorengnya. Seenak dan sesehat itu. Aku juga buktiin air rebusannya sejernih itu nggak kek air rebusan mie instan pada umumnya

    BalasHapus
  24. Aku belum coba Lemonilo yang rasa kari ayam nih. Cuss ah langsung ke minimarket terdekat. Btw saya baru ngeh kalo cara masaknya harus lebih lama (mpe 5menit). Sekarang makan mie jadi relatif lebih aman deh

    BalasHapus
  25. Malam2 apalagi musim hujan gini memang enaknya makan mie ya. Biar sehat, pilih Lemonilo aja kayak Paula. Dijamin enak dan tidak bikin sakit.

    BalasHapus
  26. Wah jadi ngga khawatir deh dikonsumsi tiap hari. Kan lemonilo sangat baik karena mienya tanpa penguat rasa, pengawet, juga pewarna buatan. Jadi aman, deh. Cocok buat pasukan gak tahan lapar tengah malam kaya busui macem saya :p

    BalasHapus
  27. Dulu pas pertama kali coba Lemonilo, nggak berharap apapun sih, mlah mikir mungkin kayak mi instan biasa. Tapi pas coba yg goreng, emang asli enaak. Lembut, kenyal pas, si ijo sehat yang rasanya juga mantap. Makanya jadi sering jajan tngah malem bkin Lemonilo

    BalasHapus
  28. Sumpah jadi penasaran sama lemonilo. Dan gagal fokus sama anak Paula yang udah gede doongg. Time flies.
    Apalagi buat aku nih yg suka kelaparan tengah malam. Harus cari lemonilo nii harusss

    BalasHapus
  29. Aku kayak Paula nih kalo malam suka makan Lemonilo juga. jelas enak, praktis, dan sehat. kasih topping2 gitu biar makin kenyang dan lezat :D

    BalasHapus
  30. mie goreng lemonilo itu enak banget asli. gak berasa berdosa banget karena lemonilo lebih sehat dibandingkan mie instan lain

    BalasHapus
  31. Mau stok lemonilo lah nanti beneran kayaknya sehat banget ini mie instan, apalgi aku yang suka makan tengah malam hhi

    BalasHapus
  32. aku suka 2 varian lemonilo, mba, rasa ayam bawang dan kari ayam. yang kari ayam agak pedes2 dikit bumbunya.. enak! di rumah sih selalu nyetok heheh

    BalasHapus
  33. Halo semua, Adakah anda mencari peniaga profesional, pengurus forex dan binari yang akan membantu anda memperdagangkan dan menguruskan akaun anda dengan jumlah keuntungan yang lumayan dan besar. anda boleh menghubungi MR. CARLOS ELLISON untuk rancangan pelaburan anda, kerana dia membantu saya memperoleh 12,000 USD dengan sedikit dana pelaburan. Carlos Ellison anda adalah peniaga terbaik yang boleh saya cadangkan untuk sesiapa sahaja yang ingin melabur dan berdagang dengan peniaga tulen, dia juga membantu dalam pemulihan dana kerugian..anda boleh menghubunginya melalui E-melnya:
    carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Melalui Telegram: +12166263236

    Saya nasihatkan anda jangan ragu-ragu. Dia hebat.

    BalasHapus