[Review] Hilangkan Dark Spot di Wajah dengan Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution

 


Memiliki wajah yang tampak cerah dari kusam dan bersih dari bekas jerawat, adalah prioritas kita, selain memang jerawatnya yang harus disembuhkan terlebih dahulu, terutama bagi pemilik acne prone skin seperti saya.

Baca juga: [Review] Elformula 28 Days Acne Relief Repairing Solution

Sebelumnya, saya sudah pernah menggunakan Elformula Acne Solution, seperti yang bisa dibaca pada tulisan di atas. Kali ini, saya ingin membahas produk selanjutnya, yaitu Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution.

Setelah saya pakai selama sebulan lebih, berikut yang ingin saya bagikan.

Tentang Produk 

Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution Instagram @elformula.id
www.elformula.com

All Skintypes

Formulated in Korea

Exp: 20221014

Kemasan

Kemasan Luar


Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution ini, dikemas berisi 4 botol serum seberat masing-masing 10 ml, di dalam wadah kotak berwarna putih, persegi empat, dan bermagnet.

Pada sisi depan kotak, terdapat nama produk, manfaat, serta bahan utama produknya. Sementara pada sisi belakang, terdapat ingredients lainnya, yang terdiri dari bahasa latin dan aksara Korea. Selain itu, terdapat Directions, yang ditulis dalam bahasa Inggris dan aksara Korea. Tak ketinggalan, ada juga cara membuka produk.

 


Selanjutnya, masih di kotak ini, terdapat pula kode produksi, Barcode yang bisa di-scan, tanggal kadaluarsa, serta pesan dari Chief Scientist-nya yang berbunyi: 

"Your beauty is our ultimate pursuit. We will keep innovating and researching to bring your simple and effective formulas."


Kemasan Dalam



Selain botol serum yang tertutup rapi dan rapat, masing-masing botol yang berisi 10 ml, ada juga semacam pipet untuk mengeluarkan serum, setelah tutup serum dibuka. Pada botol kaca ini, tak terdapat banyak tulisan, Cuma ada nama produk dan berat isi kemasannya.

Kemasannya yang unik ini, tentu memiliki cara sendiri. Nah, sebelum menggunakan produk ini, kita harus membuka kemasan tutup pada mulut botol, lalu pasangkan pipetnya yang berujung kecil. Pipetnya ini memiliki tutup, jadi aman. Overall, kemasannya ini aman, karena mulut botol yang lebih besar, hanya dibuka sekali dan dipasang pipetnya. Lalu serum yang keluar dari ujung pipet, dioleskan ke wajah.

Untuk kemasan menurut saya, dengan kotak seperti ini, wajar saja, karena agar produknya terlindungi dengan aman, apalagi serumnya sendiri dikemas di dalam botol kaca. Kalau untuk tulisannya, cukup informatif dan tidak bertele-tele. Ditambah pesan dari chief scientist-nya, membuat saya merasa sedang diperhatikan, karena produsen produk ini, tidak hanya menjual produk, tapi juga memperhatikan kebutuhan kulit (wajah) konsumen, dengan cara terus berinovasi. So, sejauh ini, saya tak memiliki masalah dengan kemasannya.

 

Tekstur, Aroma, dan Warna


Dari segi teksturnya sendiri, Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution ini, hampir sama seperti serum kebanyakan yang agak sedikit kental, namun runny, Jadi jika diletakkan di telapak tangan dengan posisi miring, bisa tumpah juga.


Produk ini, memiliki  aroma yang tak mengganggu, malah cenderung manis, jadi mampu membuat rileks, karena tak tercium bau kimia.

Selanjutnya, warnanya sendiri, bening, berbeda dengan Acne Solution. Nah, dari point ini, tekstur tak ada masalah, aroma juga malah enak, serta warna juga wajar saja, karena toh tanggal kadaluarsanya juga masih lama. Jadi semuanya aman.


Ingredients


Aqua, Niacinamide, Arbutin, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Trehalose, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, Zinc PCA, Sodium Hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,Opuntia Dilleni Extrect, Centella Asiatica Extract, Portulaca Oleracea, Extract, Ethoxydiglycol, Hydroxyacetophenone, Allantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol.


Manfaat Produk


Dari sekian banyak ingredients-nya, produk ini memiliki kandungan special tersendiri yaitu HP Niacinamide + Arbutin + Zinc, di mana produk ini memiliki formula vitamin dan mineral, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghapus noda pada wajah (High-Strength Vitamin and Mineral Blemish Formula).


Cara Penggunaan Produk dan Hasilnya

Saya menggunakan serum Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution ini, dua kali sehari, di pagi dan malam hari sebelum tidur. 

 


Langkah-langkahnya ini mudah, di mana, setelah wajah dibersihkan dengan metode double cleansing setiap harinya (ini penting), wajah diberi penyegar (toner). Setelah toner, lanjutkan dengan essence. Kalau tidak, langsung berikan Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution ini, secara merata ke seluruh wajah, lalu tunggu selama beberapa saat sampai menyerap sempurna. Kemudian, bisa dilanjutkan dengan menggunakan krim malam pencerah.

 

Setelah sebulan saya menggunakan Elformula 28 Days Miracle Whitening Solution ini, saya cukup terpakau dengan hasilnya. Kulit wajah saya, jadi lebih merata warnanya, jadi tak ada belang lagi. Terus, bekas jerawat juga perlahan menghilang. Jerawat juga sudah berkurang, kecuali saat menstruasi dan konsumsi makanan pemicu jerawat, seperti susu dan produk turunannya.

Where to buy? Price?

Untuk membeli produk ini, bisa langsung ke Shopee Miss Cindy atau instagramnya @elformula.id ya. Bisa baca-baca, juga langsung bertanya.


Kalau dari segi harga, sekotak ini yaitu Rp 300.000. Sekarang lagi ada diskon, lho. Coba lihat juga produk ini, dengan nama baru dan formula yang lebih disempurnakan, di Shopee Miss Cindy.

 

Nah, saya jadi ingin menggunakan yang baru. Sudah pernah pakai?

 

 

Salam

Auda Zaschkya

 

Ig: @perempuankopi

Twitter: @perempuankopi

Email: auda.zaschkya.25juli1988@gmail.com – zaschkya25@gmail.com

 

 

 

 

 

 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  2. Salam untuk kalian semua. Nama saya Agus Santoso, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan para pencari pinjaman agar berhati-hati, karena banyak sekali penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan berjanji ini dan itu, para penganggur, saya sarankan Anda semua memiliki untuk berhati-hati

    Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan kembali bisnis saya, saya mengajukan pinjaman 250 juta. Saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya mengalami lebih banyak kesulitan keuangan karena saya meminjam untuk membayar sebagian biaya setelah menghabiskan dana saya. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan teman saya untuk merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Helen Wilson, seorang ibu yang luar biasa, yang meminjamkan saya pinjaman 250 juta tanpa jaminan dalam waktu 24 jam tanpa tekanan pada tingkat bunga 2%.

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dicairkan langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: helenwilson719@gmail.com

    dan dengan rahmat Allah dia tidak akan mengecewakan. jika Anda mematuhi perintah-perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: agsantoso576@gmail.com
    dan teman saya yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Bu Helen Wilson, dia juga mendapat pinjaman baru dari Bu Helen Wilson, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (wahyusaptohandoko256@gmail.com) sekarang,

    Yang akan saya lakukan adalah berusaha memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya. Anda masih bisa mengobrol, ibu yang baik, Nomor WhatsApp; +1-585-326-2165

    mohon bijak dan semoga Allah membimbing kita semua

    Nama saya Agus Santoso
    Pinjaman saya 250 juta
    KEUANGAN WEMA
    email: helenwilson719@gmail.com
    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate