Properti1 Solusi Cari Rumah dan Apartemen

https://properti1.com/

*

Memiliki rumah atau apartemen di suatu tempat yang akan kita tinggali, biasanya kota besar, merupakan kebutuhan pokok (primer) bagi setiap orang, termasuk anak lajang yang baru memulai bekerja, juga keluarga pekerja dan yang memiliki anak usia sekolah, terlebih bagi keluarga baru, di mana mereka berkeinginan untuk tinggal secara mandiri.

Untuk beli apartemen di inti kota, misalnya, meski tak terlalu mewah, tapi mencukupi kebutuhan hunian harian kita, seperti adanya berbagai fasilitas, mulai dari jalan luas, area parkir yang baik, keamanan 24 jam, mini market, kafe, sarana olahraga atau gym dan kolam berenang yang berada di area apartemen. Kalau untuk anak lajang, barangkali bisa memilih apartemen dengan kamar tipe studio. Atau untuk keluarga, bisa memilih kamar dengan 3 kamar tidur. Cukup luas, bukan?

Biasanya, properti yang menjadi  prioritas kita pula, adalah hunian yang dekat dengan tempat kerja, sekolah, atau kampus, yang biasanya disiasati agar dapat  menghemat biaya transportasi sehari-hari. Termasuk pula yang dekat dengan supermarket dan rumah sakit. Nah, kalau begini, bisa saja kita ingin mencari hunian yaitu sebuah rumah, bukan?

Segala pertimbangan kita dalam mencari hunian nyaman yang cocok dengan kita, memang gampang-gampang susah, termasuk soal fasilitas yang akan kita dapatkan, juga kesesuaian lokasi, area propertinya (jangkauan lokasi), termasuk harga.

Nah, maka dari itu, paling cocok kalau kita mencari hunian yang bagus dan aman, di Properti1. Kenapa? 

  • Fast response ketika dihubungi, karena terdapat nomor handphone dan whatsapp, serta website yang siap menjadi pedoman kita dalam memilih properti yang kita inginkan.
  • Terdapat banyak model rumah atau apartemen yang dapat disesuaikan dengan budget yang kita miliki. 
  • Tak hanya jual, tetapi ada juga apartemen atau rumah yang disewakan, mulai dari harian, bulanan hingga tahunan.
  • Fasilitas yang terdapat di area apartemen, cukup lengkap sehingga akan cukup nyaman untuk ditingggali. 
  • Yang suka tinggal di rumah, rumah-rumahnya bagus, siap huni dan cantik, lho. 
  • Tak hanya rumah dan apartement, di Properti1, juga terdapat banyak tanah yang dijual. Tanah tersebut, nantinya bisa menjadi investasi juga, bukan?
Kenapa Harus Punya Properti?

Properti di sini, selain untuk tempat tinggal, dapat juga berfungsi:

  • Rumah atau apartemen sebagai lokasi usaha, di mana kita bisa berkarya dan berpenghasilan dari rumah.
  • Rumah juga bisa diwariskan ke anak.
  • Tentu dengan memiliki tempat tinggal, keluarga akan terlindungi dan terjaga privasinya.
  • Sebagai investasi jangka panjang. Tanah misalnya, harganya akan selalu naik dan akan selalu dicari orang / investor, apalagi kalau tanahnya luas.

Setelah mengetahui manfaat dari memiliki properti di atas, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras dan giat lagi, agar dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah, dan dapat segera berinvestasi di bidang properti dengan mudah, tepat, dan teratur., khusunya buat para milenial yang masih sangat prduktif. Kesempatan memiliki properti idaman ini, terbuka lebar. Kalau sudah memiliki dana berlebih, langsung berinvestasi lagi di bidang properti, karena setiap harinya, banyak yang mencari tempat tinggal, sehingga kita bisa dengan mudah mengambil kesempatan emas ini.

Jadi, kita sudah tahu di mana bila ingin menyewa dan membeli properti, bukan? Makanya yuk disegerakan, supaya kita memiliki aset investasi yang menjanjikan untuk masa yang akan datang.

 


You Might Also Like

2 komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate