Langsung ke konten utama

Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal di Medan

www.tribunnews.com
www.hermesplacepolonia.com

Merayakan 20 tahun berkarya dalam industri hiburan tanah air, salah satu solois bersuara emas asal Ambon Indonesia, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Glenn Fredly, akan menggelar konser tunggalnya yang berjudul #MEnantiaRAH (MERAH) di Hermes Convention Jalan Mongonsidi Medan pada Sabtu, 19 Desember 2015 mendatang.

Tak sendiri, Glenn Fredly akan diiringi Band The Bakuucakar yang dijamin akan menceriakan suasana dengan iringan musik mulai dari yang melankolis hingga yang ekspresif.

Konser di Medan tersebut dikatakan Project Manager Most Fm Medan Nadhila Yasmin, merupakan konser penutup dari rangkaian konser Merah yang telah dilaksanakan di berbagai kota lainnya sejak dibuka pada 17 Oktober 2015 lalu di Jakarta yang disaksikan tak kurang dari 7500 penonton. Sementara 8000 penonton diraih Glenn lewat Konser Tinggikan di kota kelahirannya Ambon pada 21 November 2015.

“Ditengah kesibukannya yang cukup padat kini, Glenn ternyata ingin merayakan 20 tahun berkaryanya di berbagai kota di Indonesia, termasuk Medan. Saya rasa, tak ada salahnya jika ini diapresiasi,” tuturnya  ketika ditemui di Hermes Place Mall, Kamis (10/12) siang.

Pemasaran yang dilakukan lewat instagram @20thglenn_medan ternyata mendapat tanggapan positif tak kurang dari ratusan warga Medan yang memang menyukai karakter suara Glenn yang mendayu-dayu, interaksinya yang akrab dengan penonton lewat musiknya yang bergenre R’n B, maupun lagu-lagu cinta ciptaannya yang terkenal dapat mencairkan hati para pendengarnya.

Apalagi kata Yasmin, selain berkat tangan dinginnya yang menciptakan penyanyi baru, belakangan Glenn juga merambah dunia film, salah satunya film tentang caranya merajut Indonesia lewat film tentang sepakbola berjudul Cahaya dari Timur-Beta Maluku yang mendapat penghargaan Festival Film Indonesia 2014 sebagai Film Terbaik.

“Banyak faktor pendukung dari Glennnya sendiri yang menjadi ketertarikan orang Medan untuk membeli tiketnya,” tambah Yasmin.

Hingga kini, banyak tempat maupun Kafe disekitaran Kota Medan yang dijadikan tempat menjual tiket, diantaranya A dua Coffee dan Hermes Place Mall sendiri. Diharapkannya, tak kurang hingga hari H nanti, 2500 penonton mampu memenuhi konser tersebut.

Sebelum ke Medan, sepanjang bulan Desember ini, Glenn telah menjalani turnya di Yogyakarta (3/12) dan Malang (10/12). Dilanjutkan Surabaya (12/12), Palembang (17/12), dan terakhir di Medan (19/12).

***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…