Langsung ke konten utama

Penampilan Band Naff Pukau Penonton


GRUP BAND NAFF
Penampilan Grup Band Naff memukau penonton di Kafe Kopi Sadis Jalan Nusantara Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/12) malam.
***
Grup Band asal Bandung yang telah eksis sejak tahun 2000 lalu, Naff, tampil memukau dengan format akustik di Kafe Kopi Sadis Jalan Nusantara Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Sabtu (5/12) malam.

Lirik-lirik lagu romantis dan penuh cinta yang didendangkan Arda sang vokalis yang menggantikan Ady sejak tahun 2010 lalu ini, masih diingat oleh ratusan penonton yang memadati tempat itu.

Dikatakan Arda, untuk tampil di Kafe tersebut memang sengaja dipilih dengan format akustik agar lebih mudah menjangkau penonton. Apalagi setiap kunjungannya ke Medan, dia sangat mengapresiasi banyaknya penonton Medan yang hadir. Menurutnya, sebagai Kota Besar, Medan selalu menjadi tuan rumah gelaran musisi-musisi Indonesia. Tak hanya penampilan Naff sendiri kata Arda, penonton di kota ini termasuk penonton yang setia.

“Sebagai kota besar, Kota Medan dan sekitarnya, termasuk pendukung setia musik-musik Indonesia. Makanya untuk membalas apresiasi penonton, kita merasa wajib kembali lagi dan memberikan suguhan penampilan terbaik dengan lagu-lagu kita di kota ini,” katanya sebelum bernyanyi.


Selain itu Arda mengungkapkan, kedatangannya bersama Ade (gitar), Odeu (bas), dan Hilal (drum) dari Band Naff kali ini dapat dikatakan sebagai kedatangan yang istimewa. Pasalnya, selain mendekatkan diri dengan penonton, Naff juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu, yang merupakan ciptaan Arda bersama istrinya, Tantri vokalis Band Kotak.

Mengenai album Naff sendiri kata Arda, terakhir dikeluarkan di tahun 2011 yang berjudul New Beginning, yang merupakan format terbaru Band Naff tersebut. Selebihnya, mereka fokus pada single-single dulu seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 2012-2013 dengan single berjudul Yang Baru, sekaligus mengganti logo baru Band ini.


Tak hanya memperkenalkan lagu terbaru mereka yang berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu, penampilan Naff di Kopi Sadis dibuka dengan lagu berjudul Temani Aku yang disusul lagu berjudul Terendap Laraku, Kenanglah, Kau Masih Kekasihku, Dosa Apa serta Akhirnya Kumenemukanmu.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian Jazy Mild bersama Joina Event Organizer, Naff tampil memukau pengunjung di Parkiran Polonia Medan, Jum’at (4/12).

GRUP BAND NAFF
Penampilan Grup Band Naff dengan nuansa full band di Parkiran Polonia Medan, Jum'at (4/12) malam.
***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Produk] Wardah Hydrating Aloe Vera Gel: Panas dan Perih di Wajah?

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream, se-Matte Apa sih?

Make Over Intense Matte Lip Cream ini, tentu saja bukan produk baru dari sister brand-nya Wardah dan Emina yang notabenenya produk lokal asli Indonesia. Saya juga baru tahu. Tapi ya inilah saya. Karena baru tahu, langsung pengen tahu dan senang sekali dengan produk lokal. Apalagi setelah nengok banyak review dari beauty influencer yang bilang betapa bagusnya produk ini. And finally, saya putuskan untuk meminta lip cream ini kepada salah satu teman laki-laki (Thanks bro!). Dia kasih yang nomor 08 Liberty. Karena masih penasaran sama warna lainnya which is warna kesukaan saya adalah warna ungu, saya beli sendiri juga yang nomor 20 Style. And now, it’s time to review ^_^
Kemasan
Dilihat dari luar, lip cream ini dikemas di dalam kotak berwarna hitam yang cukup mewah buat penyuka warna hitam seperti saya. Tentu saja, seperti lip cream kebanyakan, pada kotaknya bertuliskan nama produk. komposisi, tanggal kadaluarsa, dll. Tepat di salah satu sisi produknya, tak tertutup kotak lias terbuka. Men…

[Review] Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Wearable untuk Pemula

Minggu lalu, saya mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Try and Review (Thank you so much #TryandReviewID) yaitu sebuah Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Saya memang sudah penasaran sekali dengan eyeliner berbentuk pulpen/spidol ini, apalagi merk Mizzu yang banyak disukai para beauty vlogger. Setelah setiap hari dipakai, dan ya... sekarang waktunya untuk di-review.
Packaging:
Kotaknya ini, Mizzu sekali, di mana didominasi warna putih yang ada garis-garis hitam seperti zebra. Di bagian atas kotak berwarna hitam yang bertuliskan MIZZU yang diikuti nama produk (dalam hal ini Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen) dengan warna putih. Sedikit warna merah jambu (pink) di bagian bawah kotak sebagai petunjuk ukuran eyeliner pen ini yang seberat 2 mg, menjadikan kotaknya terlihat lebih manis meskipun minimalis. 
Di sampingnya (di bagian putih), terdapat kode produksi, tanggal kadaluarsa, perusahaan yang memproduksinya, dan isi kandungan si eyeliner pen ini. Menurut saya, ini sudah sangat baik kare…