Lazada Hot Deals 11.11 Khusus Buat Pecinta Diskon!



Home lazada.co.id

Walaupun bukan bulan kelahiran saya, bulan November adalah salah satu bulan spesial bagi saya. Alasannya sederhana, yaitu akan mendekati akhir tahun. Saat jelang akhir tahun seperti ini, adalah saat yang tepat bagi saya untuk merefleksikan diri, mengingat apa saja yang sudah saya hadapi di tahun ini dan berupaya memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk hari-hari baru ke depannya.

- Pengalaman Saya Berbelanja online di Lazada -

Sebagai seorang perempuan yang masih menikmati waktu sendiri, saya merayakan kesendirian saya dan malah sangat memanjakan diri saya dengan menghadiahi diri saya sendiri dengan bermacam barang yang saya suka.

Puji syukur sejak saya memiliki uang sendiri, saya dengan mudah membeli barang yang saya inginkan, tentunya lewat aplikasi Lazada di ponsel saya. Praktis, sejak saya tak bisa berjalan bebas memutari toko di tempat tinggal saya, saya sudah menjadi pelanggan setia Lazada sejak tahun 2016. Segala keinginan saya, dapat segera terpenuhi lewat aplikasi Lazada.

Jadi, buat saya pribadi berbelanja lewat aplikasi lazada ini adalah solusi praktis saat saya sakit begini. Di lazada juga sering terdapat banyak diskon yang membuat saya betah berlama-lama men-scroll smartphone saya. Selain itu, adanya kemudahan untuk bayar di tempat (Cash on Delivery – COD), yang membuat saya sering berbelanja di Lazada.

Tentunya aplikasi dan kemudahan Lazada ini tak hanya buat saya saja yang sedang sakit, tapi buat orang-orang yang juga sibuk tak punya waktu untuk windows shopping di mall, tapi tetap ingin memiliki barang yang dia inginkan, juga bisa menikmati pengalaman berbelanja online di Lazada ini. Mudahnya di Lazada, semuanya cukup dengan menggeserkan jari kita kepada barang yang menjadi incaran kita. Hampir seperti windows shopping sih. Bedanya, kita tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra.

- Lazada 11.11 Hot Deals, Khusus bagi Pecinta Diskon -

www.lazada.co.id

Seiring kemudahan zaman yang serba canggih ini, banyak orang yang tak lagi sering mengunjungi mall sebagai destinasi wisata belanja harian. Kita, khususnya yang milenial ini, lebih akrab dengan berbagai gadget, khususnya smartphone, dapat memuaskan hasrat wisata belanja dengan sentuhan jari ke layar smartphone kita. Baca dan baca, dirasakan perlu, langsung bayar. Cukup mudah, bukan?

Bulan November ini juga spesial, khususnya bagi pecinta diskon di Lazada, tepatnya pada Lazada 11.11. Lazada mengadakan Festival Belanja 11.11 yang memberikan banyak promo dan diskon belanja yang sangat menarik.

Tak sembarang tanggal, pendiri Alibaba Group, Jack Ma, memilih tanggal tersebut karena ternyata pada tanggal 11 November adalah hari perayaan kaum jomblo (Single’s Day) di China, yang dijadikannya sebagai peluang bisnis.

Seperti yang sudah saya kemukakan di atas, persepsinya bahwa tanggal 11.11 adalah hari yang tepat untuk memanjakan diri, maka dicetuskanlah promo Lazada 11.11 dengan diskon yang super seru, supaya momen memanjakan diri menjadi lebih indah.

Jadi, pada tanggal 11 November 2018 mendatang, Lazada akan menghadirkan diskon besar-besaran selama 24 jam penuh. Dan yang pasti, sebagai pecinta e-commerce Lazada, tentu saya tak boleh ketinggalan. Beragam promo sudah disediakan Lazada bagi kita. Promo tersebut yaitu:

1.      Promo 11 Rupiah

Hanya di tanggal 11 November 2018 ini, yang selama ini tak mungkin, akan terwujud, yaitu belanja dengan hanya dengan 11 rupiah saja. Semua barang hanya 11 rupiah? Yes. Di mana lagi kalau bukan di Lazada.

2.      Promo Main Game Dapat Hadiah

Kalau kita sudah download aplikasi Lazada, kita akan menemukan game Wonderland. Nah, pada game yang menarik ini, kita berkesempatan  memainkan game ini. Kalau menang, kita akan mendapatkan voucher belanja. Di game ini, kita bakal diajak berkeliling kota Wonderland dan menikmati promo dari brand favorit yang tergabung di LazMall. Berbelanja lewat LazMall, kita tak perlu khawatir karena LazMall adalah platform di Lazada yang menjadi rumah dari aneka brand terbaik dan pilihan terbaik dari dalam maupun luar negeri. Nah, pada tanggal 11 November 2018, kita bisa mengekspllorasi Wonderland tersebut untuk memenangkan voucher dari masing-masing brand. Ada pula harta karun yang di dalamnya terdapat berbagai kejutan menarik. So, jangan sampai lupa, ya.

3.      Promo Slash It

Tampilan lazada di smartphone fitur slash it

Masih kurang dong pastinya dengan dua promo di atas. Tenang, jelang 11.11 nanti, kita sudah bisa ikutan promo Slash It. Promo ini terbilang unik, karena kita punya kesempatan untuk mendapatkan potongan harga yang besar untuk produk yang kita inginkan dengan cara mudah. 

Fitur slash it di aplikasi lazada

Promo slash it juga bisa kita gunakan untuk mengajak teman-teman melalui media sosial untuk SLASH produk yang menjadi incaran kita. Setiap SLASH ini akan membuat produk yang kita inginkan, terpotong harganya. Jangan kelamaan, ya. Ayo silakan dicoba langsung.

4.      Promo lewat Fitur Shake It
Pastinya kita mau voucher yang banyak dong buat hari spesial 11.11 itu. Manfaatkan saja promo lewati fitur shake it pada waktu-waktu yang sudah ditentukan.

- Tips Berbelanja Lancar di Lazada 11.11 -

Khususnya di Indonesia, tak ada seorang pun yang tak suka diskon. Tak jauh berbeda dengan belanja diskonan di pasar, toko, swalayan, dan mall (offline), berbelanja diskonan lewat online pun pastinya bakal berdesak-desakan. Jadi berdasarkan pengalaman saya yang beberapa kali kecewa karena barang incaran saya habis, sebaiknya:

1.      Kumpulkan barang incaran kita di troli belanja.

Barang-barang yang kita incar selama ini dan belum terbeli juga karena harganya mahal, dari sekarang, sebaiknya langsung kita masukkan di troli belanja. Pastikan pilihan kita ada logo 11.11nya, supaya nanti tepat tanggal 11 November pukul 00.00 WIB, barangnya langsung terpotong diskon dan sudah dapat kita pesan, tanpa takut kehabisan.

Misalnya saya.


  1. Saya sekarang sedang senang menuliskan segala sesuatu yang berhubung dengan skin care dan make up a.k.a Beauty Blogger. Nah, salah satu yang menjadi wish list saya di Hot Deals lazada 11.11 mendatang adalah berupa produk make up dari Nyx Professional Make Up, yang saya inginkan sejak lama tapi belum terbeli. Jadi yang akan saya lakukan adalah:

Pertama, saya follow terlebih dahulu halamannya. Seperti inilah tampilannya. Lalu, jangan lupa kumpulkan diskonnya dengan klik kotak kuning itu.

Halaman Nyx Professional Make up di Smartphone
Selanjutnya, pastikan kita meng-klik logo 11.11 di atasnya. Perhatikan lingkaran biru yang saya tandai. Nanti akan keluar semua list barang yang akan didiskon 11.11 mendatang.

Halaman Nyx Professional Make up promo 11.11
Selanjutnya, saya masukkan wishlist saya tersebut ke trolinya. Tunggu sampai tanggal 11 November 2018 nanti.

Tempatkan barang incaran kita di troli ini.

2.      Download Aplikasi Lazada di Smartphone.

Setelah membaca paparan saya di atas, bagaimana perasaan kawan-kawan? Pastinya sudah penasaran dan sangat ingin mendapatkan barang incaran dengan harga diskon, bukan? Makanya, yang belum download aplikasinya, segera download dan nikmati diskonnya.

3.      Follow akun social media Lazada.

Zaman serba canggih ini, siapa yang tak memiliki akun media sosial seperti Facebook dan Instagram? Pasti semuanya punya. Nah, follow akun sosial media Lazada tersebut supaya kita tak ketinggalan beragam promonya.

4.      Borong Promonya.

Saat yang tepat bagi kita untuk berburu promo saat sekarang ini. Jangan lupa juga untuk memasukkan barang incaran kita ke troli. Dan nikmati asyiknya berbelanja penuh diskon.

5.      Stand by 24 jam di tanggal 11 November 2018.

Sediakan waktu kita untuk memuaskan hasrat belanja kita selama ini dengan beragam diskon di Lazada seharian penuh. Jangan lupa makan, biar kuat berburu promo diskonnya. Jangan lupa banyak minum setelah makan.


Sekian dulu tulisan saya mengenai keseruan yang akan kita dapatkan lewat Lazada Hot Deals 11.11. Segera pilih keinginanmu dan selamat datang di surganya para pecinta diskon!

Salam,
Auda Zaschkya



You Might Also Like

25 komentar

  1. Makeup enthusiast! Jangan sampe ngelewatin promo bener2 yah kak nantinya. Kujuga ingin ngincer skincare ah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say. Hehe...selain make up, aku juga ngincar skincare 😄

      Hapus
  2. beauty blogger yaah, gak jauh lah wishlist nya dari barang2 berbau makeup, hehheheh :)

    udah gak sabar niih nunggu 1111 nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya mbak. Begitulah beauty blogger.
      Selamat berbelanja 😀

      Hapus
  3. Asyik banget mbak ya, kalau ada diskon begini semua kita beli hehehe. Yang penting banyak aja duitnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, tepat sekali. Hehehe duit oh duit memang penting sekali untuk belanja meski diskon 😁

      Hapus
  4. Wahhh.. Bener juga ya kak.. Kumpuli dulu barangnya di troli. Hmm oke.. Baiklahhh ku meluncurrr. Thx infonya kak

    BalasHapus
  5. Siap siap borong neh, dan dompet pun langsung mengempis haha

    BalasHapus
  6. Asheek.. kapan lagi beli diskon.. pasti ditungguin nih..

    BalasHapus
  7. Aku juga lagi ngincer skincare mbak, tp sunscreen hihiw :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah hehehe aku gak ngincar sunscreen kali ini karena masih ada . Masih banyak krim2anku yg sunscreen juga hehe

      Hapus
  8. Sama nih kak, aku sekarang juga lebih suka belanja online daripada di toko. Kalau mau belanja make up, biasanya ke toko buat nge-swatch aja belinya mah online. Hehehe

    Btw make-up nya Nyx bagus ya? Jadi pengeen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha pas. Aku juga ke toko cuma utk ngeswatch dan bandingin harga..
      Yup, NYX bagus. Produk drug store.

      Selamat belanja ya..

      Hapus
  9. wuah iya nih yang kusuka dari cara mendapatkan untung di lazada adalah bisa berburu diskon hanya dengan main di wonderland

    nanti aku mau lanjut main wonderland. lumayan banget loh hasilnya

    BalasHapus
  10. Nggak ada syarat lain kan ya,dik?

    BalasHapus
  11. Ahh... udah gak sabar nih nunggu tanggal 11... eeh.. esok ya?

    BalasHapus
  12. Aku suka main di Wonderland mbak, udah ada barang incaran yg udah kutandain heheee
    Jangan smpe dilewatkan udah ini Festival Belanja LAzada 11.11 ini yahh mbak
    Smoga bisa dapatin barang2 yg jadi wishlistnya tersebut yah mbak
    Good Luck dan done follow blog biar tambah kenal lagi ^_^

    BalasHapus
  13. Wah kalau lagi banyak diskon pusing banget

    BalasHapus
  14. Menahan diri dari segala diskonan yang ada wkwk

    BalasHapus
  15. oo.. begitu ya caranya berburu diskon di lazada.
    jadinya kemarin dapet wishlist-nya?

    BalasHapus
  16. Bermanfaat banget ya bep, terimakasih infonya ya.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate