[Review] Dapatkan Kulit Lembut dengan Intensive Brihtening Body Serum by Fabil Beauty

Menuju Launching Intensive Brightening Body Serum by Fabil Beauty

Perawatan tubuh, merupakan kewajiban setiap orang, sebagai upaya mensyukuri karunia Tuhan. Tapi sayangnya, masih banyak yang hanya memfokuskan diri untuk merawat wajah dan juga bermake-up. Padahal kulit tubuh juga perlu, kan? Nah, sekarang, demi kulit tubuh yang tak sekedar harum, namun juga wajib terasa segar, terasa lembut, bebas kusam dan terlindungi dari pancaran sinar matahari, apalagi yang sering berada di luar ruangan dan memakai baju lengan pendek, banyak orang sudah mulai mencari produk yang dapat menjawab hal tersebut. Maka dari itu, Fabil Beauty, akhirnya mengeluarkan Intensive Brightening Body Serum, yang akan segera launching pada 18 Februari 2020.


Setelah digunakan beberapa hari terakhir, inilah yang saya alami.

Kemasan (packaging)

https://fabil.id/body-serum/

Kalau dilihat dari kemasan (packaging) produk, pasti kita akan langsung  tertuju pada warna kemasan yang sungguh girly, berwarna merah jambu, yang didominasi oleh putih, dengan tulisan berwarna hitam, yang jelas.

Packagingnya yang tube, sungguh fleksibel diletakkan di meja rias, maupun dibawa bepergian (travel friendly), juga sangat mudah jika kita ingin mengeluarkan isinya. Cukup ditekan saja badan tubenya.

Kemudian beralih ke tutupnya yang flip-top, sangat memudahkan bagi kita saat akan membuka tutup produknya. Jadi tak mudah lepas dan hilang, seperti tutup ulir. Seperti yang sudah saya katakan di atas, kemasannya travel friendly.

Isi kandungan (ingredients)

https://fabil.id/body-serum/

Isi kandungannya sangat beragam, yang pastinya sangat berguna untuk tubuh. Namun, ada beberapa key ingredients, yang menjadi kunci utama di dalam produk ini yaitu Ekstrak Moringa (kelor), yang dapat membuat kulit tampak cerah dan bersinar. Tak hanya itu, ekstrak moringa juga dapat melindungi kulit dari paparan polusi dan radikal bebas, sehingga sangat baik untuk mencegah penuaan dini.

Selanjutnya, ada Bidara, yang bermanfaat sebagai pelembab efektif pada produk, sehingga dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. Tak kalah penting, Fabil Intensive Body Serum ini, juga dilengkapi oleh kandungan Aloe Vera (Lidah Buaya), sebagai penenang kulit, yang juga dapat menghidrasi serta mencegah tanda-tandan penuaan kulit.

Terakhir dari kandungan utama produk Fabil ini, tak lain dan tak bukan, adanya Centella Asiatica/Cica (Daun Pegagan), yang dapat membantu mempertahankan kadar air dan menjaga kelembaban kulit.

Keunggulan Produk

https://fabil.id/body-serum/

Dari kesemua kandungan di atas, produk ini, tentu sangat unggul dan bermanfaat, bukan? Jelas dong, karena diperkaya bahan alami Moringa, Bidara, Aloe Vera, dan Centella Asiatica. Dilengkapi dengan triple function, yaitu Intensive Brightening, Moisturizing, dan UV Protecting yang dapat melindungi kulit dari paparan radiasi dari sinar matahari, sehingga dapat digunakan seperti body lotion pada umumnya di seluruh tubuh, serta memberikan rasa nyaman.

Tekstur produk yang ringan, tidak lengket, dan tidak mengandung alkohol,  membuat formula produk ini mudah meresap di kulit, sehingga sangat optimal dalam membuat kulit halus dan lembut, serta lembab sepanjang hari, tentu dengan pemakaian yang rajin dan rutin. Dengan aroma wangi dari kebaikan fragrance yang soft, dapat membuat kita percaya diri sepanjang hari.

Pastinya, produk ini sudah terdaftar di BPOM NA18200107915. Kalau sudah terdaftar di BPOM, pastinya sudah aman untuk digunakan.

Manfaat Produk



Ada keunggulan yang sedemikian baiknya, pastinya diikuti oleh manfaat, kan? Tentu saja, karena Fabil Intensive Brightening Body Serum ini, bermanfaat untuk menjadikan kulit cerah seketika dan glowing. Lalu, membuat kulit terasa halus, lembut dan lembab secara maksimal dengan moisturizingnya. Ada UV Vilter, yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV, sehingga menjadikan kulit tampak indah dan sehat.

Cara Pakai

Cara pakainya juga cukup mudah, yaitu tuangkan Fabil Intensive Brightening Body Serum ke telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh tubuh (bagian yang diinginkan), sehingga memberikan kelembaban maksimal sepanjang hari.

Harga

Setelah manfaat dan keunggulan di atas, pasti penasaran,  berapa sih harga Fabil Intensive Brightening Serum seberat 100 ml tersebut? Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, produk cantik ini, akan segera launching di tanggal 18 Februari 2020. nah, untuk pembelian di hari itu, bisa didapatkan dengan harga Rp 120.000 saja, dari harga normal Rp 141,000. 

Sudah tak sabar, bukan? Untuk informasinya, bisa kunjungi website fabil.id/body-serum/


Salam, Auda Zaschkya

Instagram: @perempuankopi

 

 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Gw jadi penassran sama body serum. Belum pernah pakai sih.
    120 ribu dengan manfaat dan keunggulan seperti itu? Worth to buy banget ini mah. Eh tapi 120 ribu itu pas launching ye ... kudu garcep nih ntr tgl 18 Februari.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate