Cara Cepat dan Mudah Top Up Game di UniPin

Bermain Games, sejak beberapa tahun terakhir, menjadi rutinitas harian, yang mau tak mau, tak bisa dielakkan oleh para penyukanya atau para Gamers, untuk memilih bermacam games yang tak hanya sekedar sebagai penghilang penat, tapi juga meningkatkan kemampuan berpikir, apalagi di masa pandemi ini, games tersebut, tak jarang, mencuri banyak perhatian berbagai kalangan, dari anak-anak, bahkan sampai orang dewasa. Keadaan ini, didukung pula, dengan hadirnya berbagai gadget dari harga yang masih terjangkau sampai harga mahal, seperti ponsel pintar, yang memang diperuntukkan bagi pecinta games. Sudah pasti, hobinya akan game, semakin tersalurkan, pun kerap kali kita lihat, ada berbagai pertandingan antar games, yang diadakan di TV Nasional, Channel YouTube dan berbagai media sosial lainnya, atau pun, antar sesama penyukanya di sebuah lokasi.

Mau tak mau, harus diakui juga, games ini bagi para penyukanya, bukan lagi barang mewah, namun telah bergeser menjadi sebuah kebutuhan pokok, yang harus ada. Makanya disarankan, para gamers, untuk membeli voucher game. Mengapa ini menjadi penting?

1.   Supaya membuat pengalaman bermain gamenya tersebut, tambah seru.

2.   Dengan memiliki voucher game, para gamers dapat menikmati beragam fitur premium yang hanya bisa dimainkan, kalau sudah ada vouchernya, misalnya kalau gamenya perang-perangan, ada berbagai baju perang, berikut senjata, yang hanya dapat diakses dengan top up voucher game.

3.   Tak sekedar kita sebagai player yang dapat bermain games tersebut, tokoh kita yang di dalam game tersebut, akan lebih spesial.

4.   Nah, selanjutnya kalau ketemu game yang berupa puzzle, dengan top up, puzzlenya lebih mudah terpecahkan.

5.   Pastinya, kalau buat pecintanya, level tertinggi dari sebuah games adalah kepuasaan dan jadi pemenang, bukan? Tentu ini bisa didapatkan, hanya dengan melakukan top up voucher game, yang bisa didapatkan dengan mudah di UniPin.


Siapa UniPin?

UniPin adalah sebuah platform yang menyediakan, layanan top-up games online dan produk digital terkemuka dan terpercaya, yang terdapat di 35 negara, di seluruh dunia. UniPin mendukung berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, serta sistem yang aman dan nyaman, yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan online seluruh penggunanya.

Di dalam UniPin, terdapat berbagai games menarik, yang pasti akan sangat disukai para gamer. Hanya dengan melakukan top up, games tersebut, dapat segera dimainkan.


Games dan Hiburan

 yang dapat di Top Up di UniPin

Games yang dimaksud seperti Free Fire, PUBG Mobile (Indonesia), Mobile Legends: Bang bang, Higgh Domino, LifeAfter, Point Blank, One Punch Man: The Strongest, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, Bajak Duit, Crystal Saga (English), Crystall Saga II, Crystal Saga 2, Crystal Epic, Dragon Raja (SEA), Domino Gaple, Dragon Plas, Era of Celestials, Fishing Go, Fishing Goals, Genflix, Mola TV, iTunes Gift Card, Indo Play, Jojo texas Poker, perompak Tajir, Spotify Premium, Vidio, 3 Kingdoms, 3 Kingdoms Classic, dan mash banyak lagi.


Metode Pembayaran di

UniPin

Untuk mendapatkan akses berbagai games dan hiburan di atas, calon pelanggan dapat melakukan pembayaran, dengan metode yang sangat mudah, seperti potong pulsa XL, Tri, Telkomsel, dan Indosat.

Jika tak memiliki pulsa, kita bisa melakukan pembayaran online, seperti Gopay, OVO, Dana, LinkAja, Sakuku, ShopeePay, Doku Wallet, Jenius Pay, True Money, indodana, mBayar, dan NuCash.

Tak punya akun tersebut? Tenang. Bisa juga melakukan transfer melalui virtual account di BCA, BNI, Mandiri, HanaBank, BRI, Danamon, CIMB, Permata, dan MayBank. Berikut juga bisa lewat Debit/Credit Card. Tak ketinggalan, lewat Internet / Sms Banking KlikBca, Bca KlikPay, Octo Mobile, Octo Clicks, Maybank, dan Danamon Online.

Jangan khawatir, bila tak punya akun bank, kita juga bisa melakukan top up UniPin di Alfamart dan Indomaret. Mudah, bukan?


Cara Mudah melakukan

Top Up di UniPin

Memang sangat mudah dan cepat melakukan Top Up Voucher di UniPin. Misalnya kita ingin melakukan top up MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), yang telah dirilis di tahun 2016. MLBB ini adalah Mobile Multiplayer Online Battle Arena, yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini sangat populer terutama di Asia Tenggara dan menjadi salah satu game terpilih untuk kompetisi e-sport pertama di ASEAN Games Filipina, tahun 2019 lalu.


Cara melakukan Top – Up Voucher di UniPin yaitu:

1. Buka https://www.unipin.com/id/mobile-legends lalu masukkan id pengguna, seperti gambar berikut.


2. Pilih jumlah yang kita inginkan, seperti ini: 


3. Masukkan metode pembayaran yang kita inginkan. Cara dan pilihannya, seperti di bawah ini: 




4.  Kalau tidak melalui Bank atau potong pulsa, seperti ini langkah-langkahnya, kalau mau top up di Alfa Group.


Cara top up vouchernya, mudah sekali, bukan? Makanya, jangan sampai ketinggalan sama promo-promo seru lainnya dari UniPin, yang bisa bikin para gamers, dijamin jadi super happy!

Cara Mendapatkan Promo di Unipin

Tentu lewat membuka websitenya, kemudian klik kanal promo. Di situ akan terpampang promo menarik, yang siap kita jemput, gaes.



So guys, jangan lupa, pastikan kenyamanan kita ketika tengah bermain game online, dengan selalu top up voucher games dan hiburan online kita di UniPin, karena mudah, cepat dan pasti banyak promonya. (AUDA ZASCHKYA)

 

 

You Might Also Like

22 komentar

  1. Kalau main game semacam ninton drakor kalau udah nonton atau main susah off_nya.😁

    BalasHapus
  2. Tadi aku ke Indomaret, dan ada dedek2 usia SD yg top up UNIPIN.
    Wohoo, aku langsung keinget, baca artikel ini, dan auto paham ttg serba/i UNIPIN.
    Keren!!

    BalasHapus
  3. huhuhu jadi ingat kasus ayah yang marah2 karena anaknya yang beli voucher ratusan ribu rupiah

    sebetulnya gapapa ya?

    Kanda, putranya Uli Hape juga beli dari hasil menabung

    dan sekarang semakin mudah dengan adanya UniPin ya?

    BalasHapus
  4. Ulalaaaaa.... sekilas kubaca Upin Ipin yak wkwkwkwkw.... Gegara kebanyakan nonton kartun 😁😂 Main game dengan cara top up dan voucher dengan hadiah keren2 emang banyak diminati yaaa... Ceki2 ah UniPin ini.

    BalasHapus
  5. Dengan adanya UniPin ini membantu dan memudahkan banget gamers ya. Keren sih! Selama bisa mengatur waktunya hahahha

    BalasHapus
  6. aku kira upin ipin, haha
    wah asik ya ada UniPin ini
    bikin top up game makin mudah

    BalasHapus
  7. Akutuh, biasanya kalau mau topUp beli voucher nya di indomaret atau alfamart kak. Atau juga, kalau ada saldo di e-money. Ya langsung topUp seketika ��

    BalasHapus
  8. Wuih info lengkap banget nih buat para gamers. Keponakan-keponakan saya tuh jadi pada gila games on-line selama pandemi.

    BalasHapus
  9. Wah saya sendiri dah pernah nyoba top up game di unipin ini. Praktis. Bisa dipake untuk memainkan banyak games,. Serulah orang saya juga hobi ngegame pasti taulah aplikasi2 top up dll...hehe..makasih kak sharingnya, bermanfaat nih buat para gamers sejati..

    BalasHapus
  10. Aku ga main game kak makanya baru tahu soal unipin ini hhehe

    BalasHapus
  11. baru tahu aku kalo top up dari unipin pun bisa, biasanya aku langsung kalau beli lewat playstore dan langsung terpotong saldo.

    BalasHapus
  12. dengan adanya UniPin sangat membantu dan memudahnya anak anak bermain game, sehingga dengan Unipin bisa mengatur waktunya kereeeen

    BalasHapus
  13. Daku pilihan main games nya belum yang sampai tahap top up sih. Namun ini jadi rekomen, siapa tahu nantinya daku ketemu games online asik terus harus top up bisa di situ

    BalasHapus
  14. Pilihan top up di aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menggunakan praktis

    BalasHapus
  15. Buat yang suka main game, wajib tahu nih cara ini

    BalasHapus
  16. ok menarik juga infonya kebetulan saudara suka main game

    BalasHapus
  17. Setiap orang punya kegemaran masing-masing, dan setiap kegemaran itu selalu ada teknologi canggih yang mempermudah setiap orang bersenang-senang dengan kegemarannya. Termasuk mudah top up game pakai UniPin untuk para gamers! Selamat ya, para gamers!

    BalasHapus
  18. skr banyak yg suka main game ya. aku main game sesekali aja, bukan hobi juga sih. kalau nonton drakor aku suka bgt.

    ponakanku yg sering ngegame bahkan konten youtubenya isinya game semua.

    BalasHapus
  19. Sekarang top up voucher game tidak sulit lagi ya. Bisa top up di UniPin juga ya? Ntar deh saya rekomendasikan sama ponakan yang hobi main game.

    BalasHapus
  20. Baru tau nih ada platform buat top up game seperti UniPin. Jadi lebih mudah yaa kalau mau mabar hehehe. Asal ada dana buat belinya wkwk.

    BalasHapus
  21. Memudahkan banget sih UNIPIN ini, aku belum coba sih tapi adiku deme banget ngegame aku rekomendasiin ke dia ah

    BalasHapus
  22. Penggemar game pasti happy ada cara gampang top up game favorit. Ga pake ribet Kapan pun butuh bisa.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Just an ordinary girl who wanna be a woman someday

Translate