[Review] Naruko Sheet Mask Taiwan Magnolia. Sheet Mask Khusus Kencangkan Wajah



Hai Beauties.

Kembali lagi ke blog saya yang membahas make up dan skin care. Apalagi skin care yang tak mungkin boleh dilewatkan dalam rangkaian perawatan kecantikan harian. Saya pribadi, sangat menyukai penggunaan skin care, khususnya masker, karena kesehariaan saya selain ke Rumah Sakit, kebanyakaan di rumah. Salah satu jenis masker yang sering saya gunakan yaitu, sheet mask. Seperti yang sudah saya singgung pada tulisan lalu, sheet mask ini, kebanyakan disukai khususnya oleh para perempuan karena lebih ringkas.

Kali ini, perjalanan mencari skin care saya, masih seputar sheet mask, namun dari merk berbeda yaitu Naruko. Siapa yang tidak tahu Naruko? Brand asal Taiwan ini, sejak kemunculannya tahun lalu di Indonesia, mendapat banyak reaksi positif dari para beauty blogger dan vlogger, termasuk saya yang pernah mencoba variannya yang hijau, tapi maskernya hitam. Pejuang jerawat tahu pasti.  Tapi yang itu, lupa saya bikin reviewnya. Jadi kali ini, saya akan menuliskan review Naruko Sheet Mask Taiwan Magnolia.


*

Kemasan



Seperti masker tissue pada umumnya, Naruko Sheet Mask Taiwan Magnolia ini, dikemas dalam sachet. Kemasan per bungkusnya berwarna putih tulang – krem, dengan tulisan nama produk dan segala macam berwarna coklat. Cukup dekat sih warnanya, tapi tidak terlalu mengganggu penglihatan saya yang rabun jauh ini.

Pada tampak depan, selain nama produk, terdapat juga tulisan nama jenis maskernya yang berbahasa inggris, berikut berat masker yang sebanyak 30 ml. Cukup banyak dari pada masker tissue lainnya yang sudah pernah saya pakai. Selebihnya, ada tulisan Taiwan yang saya tak tahu.




Beralih ke tampak belakang kemasan produk, terdapat ingredients-nya, cara pakai, benefits (manfaat produk untuk konsumen), direction (perhatian untuk konsumen), serta tujuan penggunaan dalam Bahasa Inggris. Dibawahnya, terdapat lagi tulisan Taiwan yang saya tak mengerti.

Ada pula tanggal pembuatan serta tanggal kadaluarsa produk. Cukup aman buat kita yang mesti selalu memperhatikan keamanan produk. Tak pula, dilengkapi alamat produsen Made in Taiwan, berikut kode produksi yang cukup jelas.  Intinya, kemasannya cukup informatif. Yang pasti, jangan malas membaca kemasannya sebelum pemakaian.
*

Tekstur dan Aroma


Lembaran tidak terlalu tipis dan kalau disentuh, agak kenyal kalau saya bilang. Mungkin karena essencenya yang banyak. Toh 30 ml per bungkus. Wanginya itu, segar. Gak ada wangi aneh-aneh. Mungkin inilah wangi bunga Magnolia yang saya juga belum pernah kenal.


Cara Pakai dan Hasilnya:



Seperti akan memakai masker tissue lainnya, setelah dibuka bungkusnya, keluarkan perlahan saja, karena essencenya banyak. Buka perlahan dan tempelkan langsung ke wajah. Ratakan si masker tissue ini dengan jari, sambil wajah dipijit-pijat lembut. Pas kan letaknya di wajah. Yang paling saya suka, masker ini sampai bisa dipakai ke area leher bagian bawah dagu. Supaya rata, malah masker ini bisa disangkut di telinga. Ah... Jadi bagian telinga juga ikut dimasker ^_^ Terus,  masker ini gak terlalu gantung letaknya di batang hidung saya ^_* Lalu biarkan selama 15-20 menit. Rasakan perlahan sensasi essencenya yang menyegarkan itu. Sisa essencenya juga masih bisa disimpan untuk pemakaian berikutnya kok. Cukup hemat, kan?



Hasilnya, wajah terasa semakin kencang (bukan tertarik) dan segar. Dengan pemakaian rutin, seperti kata klaimnya, Benefits yang akan kita dapatkan yaitu Brightens, correct dark spots, and sooth wrinkles.

Kalau wajah lebih cerah, ya bisalah satu tingkat lebih cerah. Mau cerah lagi, rajin-rajinlah dipakai maskernya, Shay. Karena yang instan di dunia ini hanya mie instan. So, sabar... Correct dark spots katanya. Saya Cuma bisa bilang, bekas jerawat memang sedikit memudar. Tapi belum hilang. Sabar. Sooth Wrinkles juga katanya. Sepertinya, ini efek yang agak cepat di wajah saya. Karena selain mengencangkan, garis halus di sekitar mata saya, agak memudar, bukan tiba-tiba hilang.

Baca juga: [Review]: Natu Savon Kose Cosmeport. Refresh your Day with Apple & Jasmine

Jualnya di mana? Harganya?

Masker tissue dari Naruko ini, bisa didapatkan dengan mudah di berbagai e-commerce seperti Shopee dan Buka Lapak. Di sociolla juga ada. Harganya, mulai dari Rp 27.500 – Rp 28.500 per bungkusnya. Mahal, ya? Iya sih... Cuma ya, cari promonya yang rajin, ya!

*

Re-purchase?

Tentu saja akan saya repurchase Naruko Sheet mask varian Taiwan Magnolia ini, mengingat Benefitsnya yang sudah saya rasakan.

*


Jadi kesimpulan saya untuk produk ini adalah:
1.    Wanginya segar. Tanpa bau kimia
2.   Pas di wajah saya, terutama di batang hidung saya
3.   Essencenya banyak. Kalau mau disimpan, biarkan aja di bungkusnya
4.   Setelah dipakai, wajah terasa lembut, kenyal, dan segar
5.   Harganya memang agak mahal. Rajin-rajinlah cari promo


Jadi itulah yang bisa saya tuliskan kali ini tentang review Naruko Sheet Mask Taiwan Magnolia ini. Teman-teman ada yang sudah pernah coba? Yuk berbagai di kolom komentar.

Salam, Auda Zaschkya

You Might Also Like

24 komentar

  1. Mahal juga produk ini untuk sekali pakai ya. Apalagi kalau mau hasil maksimal harus rutin.

    BalasHapus
  2. Repurchase donk ya kan ,sis. Aku pakai yang merah dan hijau. Ulaala deh saat digunakan di wajah.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. Aku pengen repurchase yg ini lagi.

      Hapus
  3. Aku uda pernah pake naruko yg raw jobs, dan emang nyaman banget sih kak. Si magnolia ini uda masuk wishlist. Tapi abisin setok lain dluuuu hihi

    BalasHapus
  4. Satu wishlist lagi nih selain yang job raw tears. Aku udah pernah pake yang tea tree sheet mask nya dan lumayan ngaruh sekali. Sayangnya harganya lumayan pricey.

    BalasHapus
  5. Bukan pecinta sheetmask. Jadi apapun claim nya agak susah tertarik. Masih demen masker bilas soalnya aku kakk

    BalasHapus
  6. ngeracun sheetmask lagi. bikin tergoda aja kakak nih...

    BalasHapus
  7. Aku blm pernah pakai yg ini kak, cuma pernah nyoba sheet mask naruko yg bungkus wrna merah trs lgsg jerawatan

    BalasHapus
  8. Pernah cobain yang tea tree tapi belum cobain yang variant ini. Emang si naruko ini juara sih.

    BalasHapus
  9. Aku jg pengen coba. Tp stok sheet mask msh byk di rumah 😂

    BalasHapus
  10. aku punya ini tapi belom sempet dicoba, kayaknya sih bagus ya

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Masker brand Naruko ada enggak ya, untuk kulit wajah normal to dry?

    BalasHapus
  13. Gak sabar nih cobain sheetmask ini, lagi di perjalanan punya aku kak.. baru order kmren hihihi

    BalasHapus
  14. Aku kemarin beli naruko yg 2in1 itu udh plus sama masker ini sbnrnya, tapi malah cuma beli satu produk aja 😂😂😂 nyesell, pengen coba ah kapan kapan wkwk

    BalasHapus
  15. Selalu cinta sama yang namanya sheetmask.. dan belum cobain sih untuk produk ini... Jadi penasaran

    BalasHapus
  16. Udah lama penasaran ama naruko sheet mask jd makin pengen beli...

    BalasHapus
  17. wah aku belum coba nih yang variant ini hehe jadi pengen coba, aku cuman udah coba sheetmask yg ijonya

    BalasHapus
  18. Naruka taiwan toh, aku kira dri korea.. Aahh kok mukanya sedih sih mbak, padahal kan abis maskeran

    BalasHapus
  19. Sheet mask ini essencenya banyak dan harga oke. Aku baru coba yg ijo aja sih hehe

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah pake masker dari naruko, pengen tahu sensasinya deh

    BalasHapus
  21. mahal juga ya harganya untuk sheetmask aja, tapi aku pernah nyobain yang greentea, kapan-kapan boleh deh nyobain yang ini

    BalasHapus